H-1 dan gua ga ada ide mau gelar quiz apa wkwkwkwk…
Padahal tadinya rencananya mau launch quiz dari jauh2 hari dan pengumumannya besok, pas tanggal 10 Januari’12🙂
Apa mau dikata jangankan ide pertanyaannya… hadiahnya aza gua belum pikirin ^^. Kayaknya cuma gua ya yang gelar quiz tapi ga kasih tau hadiahnya apa qiqiqi…

Ya sudah… akhirnya karena sampai saat ini gua ga tau apa pertanyaannya… gua mau buat quiz cablak-cablak’an aza.

Jadi kalian comment SATU HAL TENTANG GUA YANG MENURUT KALIAN UNIK. Ga mesti sifat / hobby gua sih… boleh juga kejadian yang pernah gua alami. Ya boleh yang lucu… boleh yang norak… boleh yang antik… boleh yang serem… pokoknya unik.
Ga mesti yang gua post sebenarnya, mungkin pernah gua cerita di YM / BBM / BBG juga boleh aza…
Jangan lupa sedikit penjelasan kenapa unik ya…

Nanti yang commentnya yang paling GUA BANGET itu pemenangnya. Gua pilih 3 orang pemenang seperti biasanya ^^ Jurinya nanti gua minta tolong temen gua yang tentuin😀

T&C
– Siapa aza boleh ikutan comment. Welcomeee welcommeeee…😀 Asalkan punya alamat di Indonesia dan punya email valid. Buat passive-reader juga welcome… cuma khusus untuk passive reader, tolonglah memperkenalkan diri sedikit biar gua ga blank2 amat akan dirimu *ceileee*.
– Setiap peserta hanya boleh comment 1x yaaaa.
– Hadiah adalah franco Indonesia.
– Comment ditunggu s/d hari Kamis, 12 Januari’2012 ya… Pengumuman pemenang segera setalah hari Kamis ^^

HADIAH? Ya pokoknya ada lah… wkwkwkwk…

Selamat berpartisipasi…