Hiiihiiihiii… *eh kok ga enak banget awal kalimatnya :-D*

I’m 31 years young nih…
Ga ada pesta apa2. Emang ga pernah ada pesta sih😀
Seinget gua, pesta ultah gua terakhir ya waktu gua umur 17 tahun hihihihihihi… Kalau si David yang ulang tahun… yang sediain apa2 gua. Kalau gua yang ulang tahun donk… yang sediain apa2 yaaaaaaaaaaaaaaaaaa tetep gua🙂

Mulai dari beli kue ultah merk Dynamite di Mall Puri Indah. Gua milih kue black forest kombinasi selai kacang *aduh gua lupa namanya*. Tadinya mau ice-cream cake, tapi kalau ice-cream cake ya musti cepet2 dihabisin. Dulu pernah ga dihabisin eh… mati lampu mendadak, dan ice-creamnya jadi cair😀

Menu makan malem bersama juga gua yang pilih… tapi yang bayarin mama gua hihihi… Cuma pesen bakmi goreng 2 porsi dan pangsit goreng 2 porsi Bakmi GM sih. Truz si mama tambahin masak sop hi-piao dan telor rebus. Semua dimakan sampai kekenyang2an bertiga hehehe…

Abiz itu, dilanjutkan dengan makan ice-cream Baskin Robbins hadiah dari temen gereja gua. Ga koq… gua ga malak. Pas siang2 dia ngucapin Happy B’day, tau2 dia bilang mau mampir ke kantor bawain ice-cream coklat😛

Ini ada kejadian lucu. Jadi pas gua dapet ice-cream’nya, gua langsung ngomong ke David.

“Beiy, gua dapet ice-cream Baskin Robbins nih dari ko S.”

“Berapa banyak dapetnya?”

“Yang handpack itu tapi yang buat 1 atau 2 orang makan sekali makan.”

“Ohhh buat elu doang itu mah? Waduhhhh ada peletnya ga?”

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Truz di rumah gua ledekin dia, “Beiy, lu langkahin aza 3x sambil lu ewes2in.”

Eh ternyata beneran dilangkahin dia wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Tapi akhir2nya mah, itu ice-cream juga abiz sama dia. Gua cuma dibagi 5 sendok makan doank palingan😀

Kado berikut adalah coklat kacang dari salah satu dewan juri kemarin. Coklatnya belum gua makan… soalnya gua lupa hahahaha. Jadi di rumah kan ada 2 kulkas, nah coklat itu gua taruh di kulkas yang sana… sementara daerah jajahan gua ya kulkas yang 1 lagi hehehe…

Kulkas yang 1 itu kebetulan lagi penuh sama aneka dedagingan buat Imlek😀

Ucapan2 yang dateng ke gua banyak banget seperti biasa *ceileeee* semenjak gua punya facebook wkwkwk… Tapi dari semua pengucap itu… ada 1 yang sesuatu banget.

Gua dapet ucapan Happy B’day ke-31 pertama x dari temen sesama dealer. Ga tanggung2 banget… ngucapinnya tanggal 31 Desember 2011 wkwkwkwkwkwkwkwk…

Mungkin dia teringat peristiwa tahun lalu.

Jadi tepat tanggal 31 Desember 2010 itu dia pernah tanya ke gua, “Des, kapan sih ultah kamu? *mungkin karena nama gua Dessy dan dia kira gua lahirnya Desember🙂 *

“Ultah saya Pak? Sudah lewaaaaaaaaaaaaaaaaattttttt…”

“Ouuuhhhh…”

Truz tanggal 1 Januari 2011 dateng… 2 Januari 2011… s/d 10 Januari 2011… sampai akhirnya tanggal 10 Februari 2011, dia tanya lagi, “Des… ultah kamu memangnya kapan?”

“Ohh… sudah lewat Pak!”

“Hah? Loh… tahun kemarin bilang sudah lewat… tahun ini sudah lewat?”

“Yaaaaaaaaaaa… si Bapak. Kan Bapak tanyanya tanggal 31 Desember 2010… dan emang di tahun 2010 itu kan ultah saya sudah lewat. Coba Bapak tanyanya tanggal 1 Januari 2011… ya saya bilang sebentar lagi *berusaha ngeles gua*” wkwkwkwkwkwk…

Dan ga tanggung2 ‘dah… tepat 31 Desember 2011 ini dia ngucapin Happy B’day ke gua hahahahahahahaha…

“Happy B’day Des!”

“Belum Pak…”

“Gpp… biar ga diduluin dan ga ke salip lagi.”

hahahahahahahaha…

Lanjut cerita tentang weekend.
Bulan2 ini lagi banyak kondangan nih ya… Di rumah ada 3 undangan pending nih buat 2 minggu lagi😀
Kemarin, hari Sabtu, gua kondangan juga di Restaurant Sentral Season City. Tapi ini kondangan ultahnya mertua adik sepupu gua. Ultah ke-71 loh.

Gua baru beberapa x aza ke acara ultah-an gitu. Dulu pernah di pesta pantai… kalau ga salah ke-60. Tapi ga ada prosesi macem2. B’day momma sudah ada di sana dan setiap tamu yang dateng langsung bisa salaman, kasih kado / angpao, dan makan. Kalau kemarin lebih mirip acara pernikahan. Anak2 si mama masuk dulu satu2 ke ruang resepsi lengkap dengan anak2nya. Jadi satu2 keluarga gitu.

Gua sempet melow juga tuh… soalnya gua ngebayangin mertua gua yang ultah, truz pas giliran keluarga gua yang masuk, cuma gua + David doank… belum bawa buntut😦
Saudara sepupu gua kemarin aza sudah bawa anak baby…

Tapi melow’nya gua ga lama sih. Soalnya gua langsung happy ikutan menikmati makanan yang ga pakai antri lama2. Truz… gua cukup enjoy menikmati setiap acara quiz hihihi…

Quiz pertama ditanya siapa yang KTP’nya terjauh.

Quiz kedua ditanya siapa yang bawa anak kunci terbanyak. Ada 1 yang bawa s/d 21 anak kunci. Pas di cek sih kuncinya dobel2… jadi serep2 kuncinya dibawa semua. Haiyaaaaaaaaaaaa… ini mah sudah persiapan banget ya kayaknya. Jarang2 kan orang bawa anak kunci sampe ke serep2nya😀

Quiz ketiga ditanya berapa tanggal lahir si mama… dan dimana tempatnya.
Ternyata jawabannya… 10 Januari. Gua langsung feeling bisa dapet hadiah quiz juga secara si mama mertua ultahnya persis sama sama tanggal lahir gua… 10 Januari. Cuma si mama ke 71 tahun, gua ke 31 tahun😀
Jadi tadinya gua pikir akan ada quiz siapa yang ultah sama… mau dikasih kado wkwkwkwk…

Ternyata feeling gua salah.

Quiz keempat… ini bener2 quiz hoki2an. Dan gua ga dapet. Tau ga, quiznya ditanya… siapa yang punya uang dengan nomor seri 4 angka dibelakangnya adalah 1471. Dan tau ga hadiahnya apa? SAMSUNG GALAXY YOUNG boooooooooowwwwwwwwwwwwww…

Dalam sekejab orang2 langsung pada buka dompet. Yang lagi makan juga dibela2in ditunda dulu demi buka dompet dan ngecek apa punya uang dengan nomor seri segitu. Pertama… ada yang maju, dia punya nomor seri 71 dan uangnya gua lupa… kalau ga salah 2Rb deh. Truz ga lama ada lagi yang mau dengan uang 20Rb… dan bernomor seri 471. Wahhhhhhhh hoki dia.

Dan karena setelah ditunggu2 ga ada yang maju lagi dengan nomor seri 471 tapi nominalnya harus lebih besar dari 20Rb… atau ada yang nominal kecil tapi nomor seri 1471… jadi yang maju terakhir ini pemenangnya.

Asyik banget kan… dapet HP.

Quiz kelima… quiz cepet2an SMS. Kita disuruh SMS sebaris kalimat panjang ke MC’nya. Dan siapa yang paling dulu sampai dia pemenangnya.
“Iya… dari tadi yang menang orang dewasa semua nih. Kali ini quiz untuk anak muda’nya. Biasanya adik2 remaja paling jago nih SMS’an nih…”

Gua……………….. langsung ganti network dari XL 2G ke XL 3G hahahaha…

Jadi emang biasa2nya gua cuma setting 2G aza… kemarin gua bela2in gua ganti jadi 3G.

Pas si MC bacain nomor HP’nya. Gua sudah stand by di menu SMS.

Dan pas si MC bacain kalimatnya yang menurut gua panjang… gua langsung ngetik secepet2nya wkwkwkwk…

“Selamat ulang tahun yang ke71 utk mu smg panjang umur murah rejeki sehat selalu dan tuhan memberkati”

Tepat bacaan pertama dari si MC gua sudah berhasil ngetik abiz cuma kalimat “murah rejeki” gua tulisnya “banyak rejeki” dan gua ga ada kata “dan”.

Pas bacaan kedua gua langsung edit2… truz gua send langsung.

Sedetik… dua detik… tiga detik… gua tunggu2, eh ga ada reportnya hahahahaha… Hopeless dah gua.

“Nahhhhhhhhhhh… ini sudah ada SMS  yang masuk nih. Isinya… loh koq cuma huruf o. Gugur!”

“Nah… ini ada lagi… isinya… loh ini cuma happy birthday. Gugur!”

“Nah……… ini ada yang ketiga. Isinya… bla bla bla… tepat. Ini dia pemenangnya. Nomor HP 0817 dari provider XL… 168… ***… Silahkan majuuuuu!”

Dan tau ga, itu yang dibacain nomor gua. Berarti SMS gua yang masuk ketiga itu hihihihi… Langsung ‘dah dengan PD’nya gua maju. Sampe di depan, masih disuruh miss call sama anak2 remaja di belakan gua. Mungkin mereka pikir, “Yaaaaaaaaaa… kalah lagi sama tante-tante…” hahahahahahaha…

Hadiahnya… kipas angin mini. Lumayan lah… Berarti terbuktilah ya ga sia2 gua suka BBM’an dan SMS’an setiap hari… jari2 gua jadi ada matanya hahahaha… Tapi tetep ada andil dari 3G provider yang gua pake sih😀

Ada quiz terakhir… itu juga quiz hoki. Ada 5 anak remaja dipanggil ke depan… truz MC SMS ke mereka kode rahasia. Mereka ga boleh baca dulu. Abiz itu mereka ditanyain kartu favorite mereka apa. Nah… yang jawabannya sama dengan kode rahasia dari si MC, dia pemenangnya🙂

Ahhhhhhhhhhhhhhhh… seneng juga ya acara2 begitu hihihi…

Overall makanannya lumayan enak, walaupun kata saudara gua asin. Bebek panggangnya empuk… kambing gulingnya juga empuk. Cuma ada yang gua kurang suka. Sambel2nya ga ada di meja2 pondokan. Jadi kan ada pondokan dimsum, nah itu ga ada sambelnya. Begitu juga pondokan lontong cap go meh. Jadi kalau mau ambil sambel, musti ambil di meja prasmanan.
Kedua… yang agak mengganggu adalah… nyamuk. Gua ngerasa banyak nyamuk kemarin hihihi…

Eh busyet… kepanjangan nih gua cerita… ^^ Padahal gua belum cerita nih hari Minggunya gua shopping lagi hahahahaha…😛