Tadinya gua agak ragu acara foto2 + wawancara ini bisa terlaksana. Waktunya mepet banget soalnya. Gua cuma ada waktu 1 hari buat pikir2 dan mengumpulkan masa… truz beberapa hari kemudian langsung foto2 + wawancaranya. Ya… yang dulu2 juga acara gathering aza harus diatur minimal 2 bulan sebelumnya wkwkwkwkwk… Padahal gathering selalu di hari libur. Nah ini… kan harus di hari kerja dan jam kerja. Sebenernya bisa pas jam pulang kantor, tapi takut kemaleman.

Hari itu juga, gua langsung email ke milis dan ngajak siapa aza yang bisa untuk ikutan foto. Gua tentuin 7 orang selain gua. Gua tekenin ga boleh batal kalau sudah confirm dan sebisa mungkin yang kerjanya di daerah Thamrin / Sudirman supaya ga ada alesan ga dateng. Ga taunya…………………. dalam tempo yang sesingkat2nya alias kurang dari 1 jam, gua sudah dapet email konfirmasi dari 7 orang wkwkwkwk… Dan masih ada beberapa orang yang email sehingga gua terpaksa menempatkan mereka di kursi cadangan.

Sang Maskot sampe berujar, “Beuhhhhhhhhhhh… kalau diajak gathering aza susah banget ngaturnya… giliran foto2 aza… beuuuuuuuuhhhhhhh” wkwkwkwkwkwk… *Dengan nada kecewa karena dia lagi ada di luar kota jadi ga bisa ikutan narsis hahahaha…

Sore itu juga gua confirm ke si mbak kalau gua sudah dapet masanya dan bisa foto2.

Tadinya dresscodenya biru laut dan kuning cerah polos tanpa motif. Tapi berhubung dilemari gua ga ada dress warna tersebut, jadilah gua minta diganti jadi warna shocking pink dan ungu… dengan catetan tetep polos tanpa motif.

Ini juga masih aza ribut… ungunya warna ungu apa? Ungu terong, ungu anggur, ungu muda, ungu jendral, apa ungu apa nih… Dan karena beberapa orang confirm pake baju shocking pink, gua sampe bela2in ngajak David ke mall buat cari warna ungu.

Tapi akhirnya gua ga jadi beli sih… gua pake baju warna magenta yang gua beli di RMP dengan discount😛
Buat aksesoris, gua bawa kalung Evering’nya Nat. Tapi akhirnya kalungnya gua pinjemin ke Anies karena warna kalungnya lebih cocok ke Anies… sedangkan gua pinjem kalungnya Yayan.

Begitulah akhirnya kita foto2 dalam kehebohan kita. Hasilnya… lumayan bagus juga. Cuma ada yang mau gua ralat nih…
Cara joint / subscribe di milis Calon Bunda bukan dengan kirim email ke: Calon_Bunda@yahoogroups.com

Itu sih email khusus buat member yang mau post. Kalau buat yang mau joint / subscribe, kirim email kosong ke: calon_bunda-subscribe@yahoogroups.com
Jangan lupa tulis sepatah-dua patah dalam bahasa Indonesia di comment, supaya gua baca… dan gua tau si pengirim email bukan spammer… dan bisa segera gua approved keanggotaannya.

Ke depannya, gua + Anies sudah buat account twitter dengan nama @Calon_Bunda. Nanti mau rame2an di twitter ceritanya… dan rencana ke depannya akan ada quiz buat member2nya.

Ya semoga aza milis Calon Bunda bisa membawa aura dan manfaat positif bagi anggota2nya 🙂