Gua sudah cerita belum ya… kalau nomor HP OS gua (yang IM3), sering banget dihubungi orang salah sambung?

Mulai dari telepon, terus SMS, pernah juga miss call-miss call terus2an. Yang terakhir, gua dihubungi sama nomor: 0856952*****. Dia telepon pas gua lagi di pasar. Dia cari seseorang yang pasti ceweq. Gua ga jelas sih namanya siapa karena suara dia putus2… tapi gua yakin dia salah sambung. Jadi gua bilang kalau suaranya ga kedengeran dan salah sambung.

Terus gua matiin.

Ga lama dia SMS gua…

Dia: Novi bukan’
Gua: Bukan pak…salah sambung.

Dia: Trus siapa yua’
TERCIPTA UNTUKMU

Gua: Ya bukan Novi.

Dia: Oh tpi ko no nya sama yua
TERCIPTA UNTUKMU

Wkwkwkwkwk… itu kenapa setiap akhir SMS ada tulisan TERCIPTA UNTUKMU ck… ck… ck…

Intinya gua jelasin kalau dia salah sambung. Eh dia masih ngotot bow…
malah dia SMS:
Ha aku ga percaya kmu novi kan nov kamu blh lupa in aku tpi kamu jangan lupa in anak mu dunk,
TERCIPTA UNTUKMU

SMS lagi:
Apa an kmu tega amat ci ma anak mu?
TERCIPTA UNTUKMU

Wkwkwkwk… Lucu sebenernya nih orang. Padahal tadi gua kirain dia bapak2 secara suaranya sudah bapak2 banget. Entah ini ternyata ALAY kebapak2an, apa bapak keALAY2an hahahahahahaha…

Nekatnya, nih cowoq telepon gua loh. Aduh please deh… gua males banget ngomong sama dia. Jadi teleponnya gua angkat, dan gua panteng begitu aza tanpa gua dengerin dia ngomong apa. Ada kali 10 menit… sampai akhirnya dia matiin sendiri😀

Oke, itu kejadian 2 bulan yang lalu.

Ini ada kejadian yang lebih baru. Belum ada sebulan yang lalu,  tepatnya waktu gua hamil sebelum keguguran di akhir Maret kemarin.

Malem2 jam 12 tepat *please dweh, lu kira gua kalong apa…*, HP gua bunyi.
Jelas gua ga angkat donk… apapun keperluan dia, dimana sopan santunnya kalau jam 12 malem telepon2?

Nomornya: 0831911*****

Gua yang kebetulan belum tidur, tapi males angkat… gua matiin langsung suaranya. Jadi silahkan dia telepon2, sampe pagi baru gua lihat.

Pagi2 gua cek, cuma ada 1 miss-called dari dia… tapi ada 3 SMS berderet2.

Dia: Blh knl g.

Dia: Sombong x km

Dia: Sombong x km

Iya, SMS “Sombong x km” itu 2x dia kirimnya.

Karena gua masih ga respon, besok siangnya, dia SMS gua lagi.

Dia: Blh knl g ya.??

Gua: TIDAK

Tau ga… abiz gua jawab “TIDAK” itu, dia langsung SMS gua.

Dia: Ape pasal u tak nak knl dah

Dia: U cm hbt je tk nak knl payah budak endon ye.

Dia: U cm hbt je tk nak knl payah budak endon ye. –> 2x lagi.

ORANG GILA! Gua masih ga respon, nomornya gua blacklist.

Dia: Btl u cwk bokep kn.

Gua masih ga respon. Akhirnya dia telepon gua berkali2. Karena sudah gua blacklist, dia coba2 telepon gua pake nomor lain. Nomor 0857655*****

Gua ga tau kan itu dari dia, jadi gua angkat. Suaranya sama juga… bapak2.

“Halo, ini dimana ya?”

“Jakarta” –> Banyak beberapa orang telepon gua tanya lokasi gua dimana sebelum tanya2 dagangan. Mereka pikir kalo lokasi gua jauh dari mereka kan ongkirnya jadi mahal. Jadi pertama2 biasanya mereka tanya dulu gua dimana. Ini nih… gua kira si jablay ini ya calon buyer.

Dia: Ohh di Jakarta. Saya dapet nomor telepon awak dari internet. –> dia ngomong dengan logat dan bahasa Malaysia.

Ya elah… jablay lagi. Terus telepon gua matiin.

Ga lama, masuk SMS dari nomor itu…
Dia: O…h w tak tw tadi mlm w di jkt ada org blg u cwk panggilan dan sekarang w dah di btm.

Kurang ajar ga tuh?

Gua bales: saya ini ibu2 pak. mungkin anda salah orang. tolong jangan ganggu saya. terima kasih.

Dia bales: Tak masalah kan u tak marah w kn mf ya kalau w lancang.

Gua: mungkin anda salah. atau org itu salah kasih nomor. kebetulan nomor ini adalah nomor online shop. mungkin org itu hanya coba2. terima kasih atas pengertiaannya. salam.

Dia: ok w mtk mf.

Selesai kah? Gua ga bales lagi SMS permintaan maaf dia. Selain gua sebel banget… gua juga ngerasa ga penting respon ke dia. Dua nomor itu gua blokir.

Eeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhh… baru tenang2 beberapa hari, kayaknya seminggu kemudian, ada miss-called2 lagi dari dua nomor itu. CAPEDE!!!

Hhhhmmm… gua jadi bilang ke David, “Mulai sekarang, gua ga mau angkat telepon kalo nomornya ga ada di phonebook gua.”

Hahahaha… sombong banget ya kesannya, tapi gua sering banget diganggu sama orang2 kayak begitu sih!

David: “Ya udah, u beli tab aza deh. Kalo tab kan bisa di SMS tapi ga bisa ditelepon. Aman…”

Serba salah neh… punya 2 HP. Yang satu, diteleponin telemarketing yang susah banget ditolaknya… yang satu, diteleponin jablay2. Huuuuuffff… Kayaknya bener2 musti beli tab hahahahahahaha…

* * *

P.S: Update hasil test TORCH dan ACA gua. Semuanya negatif. D-dimer gua juga dibawah 200. Nilai normalnya dibawah 500. Berarti gua ga ada setengahnya kan… Aman.

Toxoplasma, Rubella, dan CMV IgM alias saat ini apakah gua terinfeksi dengan virus2 itu, semuanya negatif.

Gua belum ke dokter kandungan lagi karena gua masih menunggu mens berikutnya. Eh iya… tanggal 1 April kemarin gua mens, terus mens sampe sekarang loh (tanggal 16 April). Kata temen2 sih wajar ya… secara gua kan kegugurannya ga dikuret, jadi luruh alami.
Semoga segera normal semuanya deh… ledes juga pake pembalut terus2an hahahahahahahaha…