Gua emang orangnya detail.

Dalam hal liburan misalnya, pulang dari liburan, gua selalu bikin list kerusakan dompet detail-sedetail-detailnya. Ya… kan bisa buat patokan liburan berikutnya kan hehehe…
Sekaligus mengingatkan bahwa saatnya kumpulin uang lagi supaya bisa bikin kerusakan lagi tahun depan #eeh?

Liburan kali ini juga… H+1 kepulangan gua dari liburan, list kerusakan gua sudah jadi😀

Dan total kerusakan gua + mama  adalahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…

Aduh… banyak juga yang jawab jauh di bawah list kerusakan gua ya hihihi… Gua sih emang sebenarnya orangnya hemat kok😛 tapi kalo  liburan… hematnya disimpen dulu.

Abis, ada Mr. Leng yang selalu ingetin gua, “Des, kalo liburan itu… jangan terlalu mikirin kerusakan ya… enjoy2 dan selama masuk akal dan layak beli, ya beli aza. Kalo ngitungin ngirit2 nanti jadi ga enjoy liburannya!”

Dan inilah hasil keenjoy’an gua. Emang mustinya harus list keenjoy’an ya bukan list kerusakan namanya hahaha…

Enjoy terbesar gua ada di tempat belanja… Day 1 di Pasar Seni Pantai Kuta, Day 2 di Bali Krisna dan Titiles plus Gekko Jimbaran *enjoy makan*, Day 3 di Joger *ini mah keenjoy’an mama gua beli oleh2😀 * dan Day 4 di Kuta Square dan Airport Ngurah Ray wkwkwkwk…

Dan inilah total keenjoy’an gua + mama…

8,755,400😀

Ada beberapa orang yang menjawab di angka kepala 8. Dan pemenangnya adalah…

NATTEVER yang cuma selisih 55,400 dari total sebenarnya🙂

Hadiahnya seperti yang gua janjikan adalah

Electronic Luggage Scale seharga Rp. 110,000.-

Bisa menimbang s/d 50kg loh.
Masih inget kan cerita yang gua kebingungan mengira2 berapa berat bagasi gua waktu di Singapore gara2 beli elektronik David? Dan pas ditimbang di airport ternyata jauh di bawah limit bagasi yang gua beli hahahahaha… Coba kalo dulu gua udah punya scale ini ya… pasti problem solve.

Selamat ya buat Nattever.

Tq yang udah berpartisipasi menjawab quiz gua ^^
Sampai jumpa di quiz gua selanjutnya…