Akhirnya perjalanan gua beli mobil hampir berakhir nih ^^ Tinggal tunggu kelengkapan surat2, plat nomor, dan aksesoris aza.

23 Juni’12 –> Gua dateng ke dealer buat nego harga dan nego bonus. Sebelumnya, gua udah bandingin harga di beberapa dealer *ada x 5 dealer* dan 1 dealer dengan discount terbesarlah yang gua datengin ^^
Gua deal harga, deal bonus, dan booking fee 5j.

28 Juni’12 –> Gua bayar lagi 25j buat naik faktur. Artinya… mobil gua disiapin. Tapi gua bilang, karena Zeti belum kejual, gua ga mau dikejar2 buat cepet2 lunasin.

3 Juli’12 –> Zeti kejual di harga 84j. Rruuaarr biasa kan? Mobil udah 11 tahun masih laku harga segitu😀

6 Juli’12 –> Gua + David ke dealer buat cek Freedy. Sebelum Freedy dikirim ke rumah gua, kita mau pastiin dulu dia dalam kondisi perfecto. Temen gereja gua baru beli Freedy tapi menurut David sliding door’nya ga smooth. Pas digeser ada bunyi “kletek” gitu…

Syukurlah Freedy gua dalam keadaan tanpa komplain’an. Hari itu juga, sepulang dari dealer, gua “gali 2 lobang gua”😀 *baca: 2 bank*, truz uangnya + uang penjualan Zeti langsung disetor tunai ke rekening dealer. Dan resmi……………………….. Freedy jadi milih gua sepenuhnya!

Dan 7 Juli’12 –>
Dari pagi gua udah tungguin kedatengan tamu agung ini hahahahaha… Gua sampe ke salon loh hahahahaha… Ga lah, gua ke salon karena emang pengen Hair Spa.

Sore jam 4’an baru dateng si Freedy. Dianter sopir dan sales’nya. Proses serah terima Freedy sih gua ga tau karena gua masih di salon. Gua balik2 Freedy udah nangkring manis di garasi… gua tinggal ngelihat David dan sales foto bareng ^^

Jadi emang udah prosedur di dealer itu, kalo serah terima mobil harus disertai foto… buat arsip katanya😀

Akhirnya tamu agung gua dateng juga hehehehehehe… Tinggal tunggu kelengkapan surat2, plat nomor, dan aksesoris talang air yang belum dipasang karena stock kosong.

Udah donk ya… abiz si Feedy dateng plong donk ya?
Jangan salah… malah muncul worry baru wkwkwkwkwkwkwk…

Tetangga sebelah gua yang rumahnya ambruk di makan rayap itu, mulai bangun rumahnya. Bangun 2 lantai pula. Enaknya sih kamar gua jadi ga panas lagi nanti… dan gua bisa coret wish-list AC gua😀
Tapi ngebangun rumah artinya debu kan… kasihan juga si Freedy…

Jadi barang yang harus kita beli selanjutnya adalah : cover Freedy dan Krei Bambu buat tutupin bagian atas tembok gua. Gua juga tetep minta tetangga gua pasangin terpal antara rumah dia sama rumah gua.

Nanti gua cerita barengan sama cerita weekend yach…
Yang penting sekarang, Welcome Freedy ^^

Buat yang mau beli Honda, boleh tuh coba nego2 ke dealer gua. Salesnya helpfull… dan pegang janji.

Honda Hasyim Ashari
Ryan — 021-99333696
Nego aza harga dan bonusnya. Ryan sendiri bersedia dibandingin karena dia menjamin harga dan service yang THE BEST🙂