Good morning selamat pagi. Udah H-2 long holiday ya🙂

Gua mau berbagi berita nih. Milis Calon Bunda M2B sekarang ada twitter’nya loh. Masih baru sih, dan followernya masih sedikit.

Nah… dalam rangka pembukaan account twitter, admin-nya mau gelar quiz nih… tentunya berhadiah ^^

Caranya… gampang aza…

1. Follow twitter @Calon_Bunda

2. RT informasi quiz yang ada di TL @Calon_Bunda

3. Jawab pertanyaannya dengan cara mention ke @Calon_Bunda, disertai HasTag #PejuangMomongan

4. Tinggal tunggu pengumuman pemenangnya deh. Ga ada yang benar / salah ya… Jawaban yang paling menarik akan mendapat hadiah menarik juga ^^ *masih rahasia – tapi pastilah menarik*

ImageChef.comYuk mareeeeeeeeee…