Tags

, , ,


May today be filled…
With bright hopes for the future…
And happy memories of the past
Happy Sugar Anniversary

To a wonderful husband, Davidroid :-*

Udah 6 tahun aja nih…😀
Beda sama tahun2 sebelumnya dimana gua selalu berharap tanggal 3 September ga pernah dateng karena cuma akan mengingatkan gua betapa lamanya gua menunggu momongan.
Tahun ini, ga ada perasaan itu sama sekali. Kita happy2 aja menyambut kedatangen tanggal 3 September 2012 ini hehehe… mungkin bener orang2 bilang, kalo udah di atas 5 tahun, kehidupan pernikahan jadi lebih stabil, lebih tentram, lebih menyesuaikan, dan lebih menerima.

Anniversary x ini, penuh dengan sponsor hahahaha… walaupun sponsornya belum gua pake sih ^^

Cold Stone Creamery  Rp. 50,000.- –> dapet dari kantornya Epi. Udah 2x nih dapet… waktu review hotel, dapet Haagen Dazs dari YukTravel, sekarang, review vendor wedding, dapet dari Weddingku. Sayang hadiah utamanya gua ga dapet2 hihihihi…

M.A.P Rp. 200,000.- –> dapet dari YukTravel, gua ikutan quiz #TravelonHeat di Twitter versi #MACET! Gua nge-tweet 5x, entah tweet yang mana yang tembus hihihi…

Ancol Jimbaran Resto Paket Makan 2 Orang –> dapet dari Radio Sonora. Ikutan quiz SMS Indonesiana.
Hokinya lagi… beberapa hari kemudian gua ikutan lagi, tapi pake nama David, eh menang lagi hihihi… Tapi hadiahnya belum gua ambil.
Kemarin, gua ikutan lagi, pake nama ipar gua… eh ga menang hahahahahahaha…

Pas kan tuh… jadi rencananya… makan berdua dulu di Ancol Jimbaran Resto, terus ke Central Park buat makan ice cream, dan terakhir belanja hadiah anniversary di Sogo😛

Tapi pas hari H donk… berubah total hahahaha…

Ke Ancol Jimbaran Resto’nya ga jadi karena pasti macet kan… terus secepet2nya sampe sono jam 7 malem, makan, pulang. Sayang kan udah bayar 15Rb/orang + mobil 20Rb. Paling ga kan setor2 muka dulu di pantainya kan…? Nah kalo malem2 ke pantai begitu apa ga masuk angin hehehe…

Akhirnya kita ke Central Park aja.

Cari2 resto yang lumayan enak tapi ga mahal2 amat… akhirnya kita pilih Shabu Slim. Resto’nya Ferry Salim itu🙂
Makan berdua sampe kenyang *mendadak lupa sama niat diet setelah makan2 terus di hari Raya*.

All you can eat and drink :
2 x Shabu-Shabu Buffet @112,000 Disc. 2% = 179,200
sama service tax dan tax jadi 206,900 berdua.
Murah lah buat ukuran all you can eat Shabu-Shabu dan Sushi.

Resto’nya model Train Concept. Kuah Shabu-shabu’nya gua minta yang Chicken dan Tom Yan, jadi pancinya dikasih pembatas gitu sebelah2.

Pas gua tinggal sebentar buat ambil minum, eh balik2… meja gua udah full sama makanan. David udah ambil2in dari rel. Padahal itu panci kuah aja belum ada hahahaha… Si David udah ambil telor, sayur, sushi, udang, kerang bambu, scalop, daging, beuhhhh hahaha…

Rasa makanan… ya khas shabu-shabu deh… lumayan. Gua ga makan nasi, gua kenyang sama sushi. Varian sushinya sih ga banyak… tapi cukup lah.
Kerang bambu dan udangnya jarang ada di rell. Kebetulan aja kemarin pas lewat langsung dicegat David. Kalo scalop sering lewat.

Karena di Shabu Slim ada ice-cream juga… jadi batal jugalah gua pake voucher Cold Stone Creamery hehehehe…
Juga batal ke Sogo buat pake voucher M.A.P… David bilang enakan buat makan aja soalnya… dan dia pengen makan Burger King aja nanti katanya🙂

Keluar dari Shabu Slim… akhirnya kita nonton. Gua sih tepatnya yang pengen nonton… dan gua pengen nonton di Blitz Velvet😀
Kan di The Premiere XXI udah pernah tuh, sekarang cobain di Blitz Velvet donk ya… jadi kan gua tau enakan mana hihihi…

begitu masuk ke dalem studionya… gua ga ketemu selimut dimana hahahaha… Gua lihat di sekitar gua orang2 udah berkerebong 1 selimut berdua. Untung sebelum gua malu2in tanya sebelah, gua ketemu juga selimutnya di bawah bed hahaha…

Di bed’nya juga banyak bantal banget. Bantal gede buat senderan ada, bantal tanggung buat tiduran ada, dan bantal kecil buat dipeluk ada juga. Gua sih enak2 aja nonton sambil tiduran pake bantal tanggung… secara gua kan pendek ya… Nah buat yang tinggi sih pasti ga enak karena kakinya jadi gantung😀

HTM weekdays di Blitz Velvet : Rp. 100,000.- (2 orang).

Berhubung gua masuknya udah hampir telat, jadi gua belum sempet meresapi bed’nya. Begitu masuk, extra film udah dimulai… terus ga lama langsung mulai filmnya. Gua nonton The Bourne Legacy.

David bilang sih enakan di Blitz Velvet ini… cuma gua kok rasanya enakan di The Premiere XXI ya. Rasanya lebih relax gitu reclining seat’nya.
Papa gua begitu denger kalo gua nonton di Blitz Velvet, langsung bilang kalo dia mau cobain juga. Gua ngebayangin dia cobain 1 bed sama mama wkwkwkwk… Kiri-kanan anak muda yang pacaran, dia doang yang opa-oma hihihi… Tapi mesranya ga kalah dahhhh hahahaha…

Udah jam 11 malem aja baru kita keluar dari parkiran Central Park… sampe rumah jam 1/2 12. Capek, ngantuk, kenyang… tapi seneng banget sama hari itu.

Thx God atas kebersamaan kami selama 2 tahun pacaran, 6 tahun pernikahan ini…

Thx buat temen2 yang udah ngucapin Happy Anniversary buat gua + David. Semua ucapan dan doa2nya gua amin amin amin amin amin aminnnnnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn…

Thx juga buat sponsor2 di atas ^^

I promise to honor and cherish, for better or for worst, I’ll be there for you, for richer or for poorer, in sickness and in health, ’till death do us part