Sendok + Garpu… kok mirip merk Kembang Tahu ya hahaha…

Inilah dia ^__^

Jawaban yang benar…

Ga usah dihitungin sih hihihi… salut banget kalo ada yang sampe ngitungin😀

Di atas sana ada :
1. Box Coklat ukuran S : 5, M : 3, dan L : 2. Total : 10
2. Coklat Chewables : 1
3. Coklat Brokoli : 1

4. Mie Instant : 2

5. Kalsium Tulang Kuda : 1

6. Teh Ginseng : 3
7. Kapsul Ginseng : 2
8. Bubuk Ginseng : 4

9. Seawed / Rumput Laut : 5

10. Berry Juice : 1

11. Set Sendok + Sumpit : 11
12. Set Sendok : 3
13. Set Sumpit : 3
14. Box untuk Sendok + Sumpit : 1
15. Mangkok Nasi : 4

16. Sachet Masker Vitamin C : 20
17. Sachet Masker Collagen : 2
18. Masker (Tube) : 8
19. Kosmetik / Cream : 8
20. Aloe Skin Care Kit : 1

21. Teddy Bear : 2

22. Kaos : 12

23. Travel Bag : 1

Banyak ya hahaha… tapi sebagian titipan temen2 kok. Ada juga buat oleh2 bos papa gua di Korea.

Jawabannya :

1. Jumlah semua Box Coklat (No. 1 – 3 di atas) —–> 12
2. Jumlah semua Box Ginseng (No. 6 – 8 di atas) —–> 9
3. Jumlah semua Kosmetik termasuk masker + Aloe Skin Care Kit (No. 16 – 20 di atas) —–> 39

Dan pemenangnya adalah :

*Sebentar gua lihat dulu*

Aduh gua lupa ya kasih hadiah cuma 2, padahal pertanyaan quiz ada 3 hahaha…

Jumlah Coklat dijawab dengan tepat oleh : VIE. Sebenernya ada beberapa yang jawab 12 juga… tapi Vie yang pertama.

Jumlah Ginseng dijawab dengan tepat oleh : YULIA MADAMKOO

Jumlah Kosmetik dijawab dengan tepat oleh : NATTEVER.

Dan berhubung gua siapin hadiah cuma 2 hihihi… gua tambahin 1 hadiah lagi. Masker sih… soalnya sendok + sumpitnya udah pas2an titipan temen2. Ini aja mama gua nyesel kenapa beli sendoknya ga sekalian 2 lusin apa 1 gross sekalian hahahahaha… *Tinggal papa gua yang monyong2 disuruh angkat2. Berat booowww…*

Yang dapet Set Sumpit + Sendok + Kaos (Total 2 Sendok, 2 Sumpit, 1 Kaos) adalah
NATTEVER. Kenapa gua pilih Nat?
Karena selisih jawabannya beda tipis.

Coklat | Ginseng | Kosmetik
Jawaban : 12 | 9 | 39
Jawaban Nat : -4 | 4 | 0 —–> dimana totalnya jadi NOL. Pas kan hihihi…

Untuk VIE dan YULIA MADAMKOO, kalian masing2 mendapatkan
2 Sachet Masker Vitamin C + Kaos

Untuk kaosnya, gua kasih semua ukuran L… tapi mohon maaf kalo ada yang ga pas.
Soalnya mama gua antara salah beli dengan salah prediksi hahaha… Masa itu kaos pada kecil2 euy…
Mama ga ‘ngeh orang Korea badannya kecil2,” katanya hihihi… Masa ya kata mama gua di Korea jarang banget ketemu cewek gemuk. Semua langsing, singset, baik yang remaja maupun dewasa. Beuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh IRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII…

Hahaha…

Selamat ya buat yang menang. Claim hadiah, silahkan SMS / BBM gua / email gua. Vie… SMS gua di : 085716939396.

Yang belum menang, doain gua bisa ke Korea ya… nanti gua bikin quiz Sendok + Garpu lagi versi 2😀