Si David nih! Biarpun di sini ga ada Halloween-Halloween’an, tapi si Shaun (Uun) dan si Shaun Empeng (Upeng) pengen dong gaya2an hahaha…

Gua sambil mainin Uun dan Upeng : “Trick or treat! Trick or treat! Trick or treat!”

David : “Hah? Apaan tuh?”

“Ih ga gaul. Itu loh… tradisi yang bagi2 permen / coklat di Amerika pas hari Halloween. Anak2 dateng ke rumah2 gitu… pake kostum serem, ada yang bawa pumpkin!”

“Ohhhh… anak2 bagi2 permen / coklat ke rumah2?”

“Ga… mereka minta dari rumah ke rumah! Kan trick or treat. Kalo lu ga kasih, gua jahilin rumah lu!”

“Hhhmm… terus dikasih?”

“Ya kan seru2an… ya dikasih lah sama orang2. Dikasih permen atau coklat seraup.”

David terdiam… lalu…

“Oooohhh… berarti kayak di sini ya kalo Imlek? Rumah2 diketok2 sama anak2 sambil ngomong ci angpao ci! Mereka juga minta angpao kan?”

“Beda lah! Kalo Halloween kan sama2 merayakan… mereka juga pake kostum unik2. Anak2nya juga didandanin ala Halloween!”

“Ya di sini juga begitu! Pake kostum unik! Lihat aja baju2 mereka… asal semua. Kan unik!”

“Ya bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…”

“Sama lah! Trick or treat! Ci angpao ci! Huruf I dan O”.

“Bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Trick or treat!”

“Ci angpao ci!”

“Trick or treat! Trick or treat!”

“Ci angpao ci! Ci angpao ci!”

“Ti to it!”

“Ci po ci!”

Halahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh… =))

Malem2 ketawaan berdua gara2 bahas Trick or treat! Ci angpao ci! hahahaha…