Masih berhubungan dengan postingan yang ini. Langsung lanjut post kedua hari ini ^^

R A L A T !
Setelah gua interview mama gua, ternyata gua umur 1 tahun, 8 tahun, dan 9 tahun, ga dirayain ultahnya. Terakhir dirayain umur 10 tahun ternyata.

Ini gua ketemu beberapa foto jadul gua. Harap maklum kalo hasil scannya jelek… soalnya gua scan di tablet doang. Ditambah lagi emang kualitas kamera dulu kan you know lah😛

  • 1 Tahun

Ga dirayain karena waktu itu mama-papa gua lagi ga ada uang😀
Tapi ada sih fotonya… gua lagi berdiri di deket sofa. Ga usah gua pajang deh ya… Ini gua pajang foto yang ada tiup lilinnya aja hehehe… Masih inget pula si mama kalo dulu gua pake baju kuning😀 Padahal gua ga kasih lihat fotonya ke mama. Emang precious moment banget ya…

  • 2 Tahun

Umur 2 – 5 tahun, gua dirayainnya di rumah nenek gua di Jembatan Lima. Ngundang saudara2 dan anak2 tetangga. Kalo gua lihat2 lagi foto jaman dulu… rasanya gimana gitu. Emang masa anak2 ga ada bandingannya ya… indah banget!

Foto di bawah ini berarti foto pesta ultah pertama gua😀 Gua yang bawa boneka kelinci ya… namanya Bona. Yang sebelah gua itu adik sepupu gua… namanya Adrian. Temennya si Pitshu hihihi…

  • 3 Tahun

Hahaha… tampang melongo ga jelas😀

  • 4 Tahun

Udah mulai bisa dibilangin kalo di foto itu harus senyum kali ya😀
Umur 4 tahun ini, pas hari ultah gua, sorenya gua diajak ke studio foto loh sama mama-papa gua. Terus kita foto2 studio lengkap dengan kue dan kado2nya. Niat banget ya hahaha…

Perayaan sederhana di rumah nenek gua. Lihat tuh temboknya ada coret2an gua sendiri hahahahahahahaha…

  • 5 Tahun

Udah mulai pake baju ‘gatel’😀 Baju2 tangan balon gitu gua sebutnya baju ‘gatel’… soalnya kalo dipake kan renda2nya bikin gatel ya. Tapi gua yang centil ini, rela bergatel2 ria asal bagus bajunya hahaha…

Eh perhatiin deh, kok kue ultah gua banyakan ada RUMAHnya ya…🙂

  • 6 Tahun

Dirayain di rumah baru gua, udah bukan di rumah nenek gua lagi. Dirayainnya Januari, tapi gua selalu minta ke mama gua, supaya pohon Natal jangan dibongkar dulu sebelum gua ultah hahaha…

Dibelakang gua itu foto goodie bag yang dari kardus tipis. Kue ultahnya kok rumah lagi?!

  • 7 Tahun

Sebelah gua adalah ade sepupu gua. Ngupilnya asyik ya hahaha…

Tuh kan… rumah lagi!

  • 8 dan 9 Tahun

Ga ada fotonya karena emang ga dirayain. Eh gua inget, gua suka pas lagi ulangan tuh pas ultah gua. Jadi bukannya dirayain malah belajar😀

Kata mama gua, sebenernya umur 8 ini udah ga mau dirayain lagi sampe gede. Tapi pas umur ke-9, gua minta sekali lagi dirayain ultahnya hahahahahahaha… Jadi bukan buat umur 11 tahun, tapi umur 10 tahun😀

  • 10 Tahun

Ultah masa kecil terakhir kali. Untung ga rumah lagi kuenya😀 Dirayainnya di rumah nenek gua.

Paling kanan yang lagi melongo itu, adik sepupu gua, si Adrian *yang temennya Pitshu*. Dia setia juga ya ceritanya… temenin gua pesta ultah yang pertama dan terakhir di rumah nenek gua hahaha…

  • 17 Tahun

JRENG JRENG… ini dia perayaan ultah gua yang WOW di zamannya. Ngundang ratusan orang, kue ultah 3 susun ck ck ck… kalah pengantin hahaha…

Dirayainnya di salah satu restaurant di Harmoni, Jakarta Barat. Gua lupa apa nama restaurantnya. Gua dapet kado 7 karung bow! Sebagian besar kadonya masih ada loh sampe sekarang. Boneka pastinya!

Baju yang gua pake tuh sewa di salon deket rumah gua. Make-up + Hair Do’nya juga di salon itu. Pesta gua ada dancenya juga. Kebesokannya, pas bajunya gua balikin ke salon, ternyata robek sedikit di bagian bawahnya hahaha… Terus akhirnya bajunya dibayarin deh sama mama gua. Kalo ga salah 100Rb. Gara2 itu tuh, pas merit kemarin, malah gua trauma takut baju pengantin gua robek… entar gua disuruh ganti lagi hahaha…

Dan inilah foto bonusnya!

  • Sebagian anak2 basket yang gua undang dulu.

  • Kado dari mereka. Dibelakang itu foto mama gua jaman muda😀

Ya… ini boneka beruang besar yang gua namain si Morgan. Emang kalo dibanding boneka2 sekarang sih, si Morgan ga besar2 amat. Gua kalo ke mall, lihat toko2 boneka, ehh busyeeetttt bonekanya pada gede2 ya sekarang.

  • Dan terakhir yang coooo cuuuiiiittttttt… Kado dari koko les gua hahahaha…

Ternyata masih ada loh di lemari pajangan gua. Kemaneeeeeeee ajeeeeee Des… baru sadar sekarang wkwkwkwk…
Surat cintanya udah ga ada tapi🙂

  • Oh iya, ini foto goodie bag jadulnya…

Pas gua lagi balik2 album foto bayi gua, David lihat…

“Vid, nih foto bayi gua. Cakep ya?”

“Mana? Hhhmmm… jelek!”

“Hah? Masa sih jelek! Ini kan gua… kok jelek sih?”

“Ya ga cakep! Matanya belo begitu, kurus lagi!”

“Eeeehh… nanti anak kita kayak gini loh!”

Huahahahahahahahahaha… Sedihnya hatikuh dibilang jelek!