David + Mama SAKIT!

Long weekend gua diawali dengan kedatengan bakteri
Mama gua sih sakitnya udah seminggu. Ga tau deh… gara2nya makan nasi padang sih. Terus malemnya langsung sakit kepala. Gua kira darah tinggi. Sampe gua beliin juice belimbing segala. Abisnya sih… udah 60-an masih demen gulai otak😀

Terus besoknya, sakit kepala udah sembuh… ganti dengan sakit maag. Minum obat andalan keluarga: Mylanta Cair dan Saplintan *ada yang tau ga Saplintan?*. Sembuh! Tapi masih lemes katanya.

Besoknya, sakit maag + demam kambuh lagi. Karena sakit maag udah 3 hari, akhirnya David anterin ke dokter langganan nun jauh di mato itu. Diagnosa dokter sih Dyspepsia. Ya… itu2 juga penyakitnya ya. Saking seringnya keluarga gua kena Dyspepsia, itu obat sisa di kulkas bisa diminum ganti2an loh hahaha… Jadi kan kalo kita sembuh, itu obat maag cair kita simpen aja di kulkas. Nah… besok2 kalo ada yang kena maag, ya minum lagi aja obat itu hahaha… Sampe2 gua berpikir, mau tebus obat itu lagi di apotik buat obat maag di rumah

Abis minum obat dari dokter, besoknya… mama gua buang2 air. Haduuuhhh… gua sampe telepon ke apotik apa ga salah tuh kasih obat. Orang dari sakit maag, kok jadi buang2 air? Apotiknya suruh mama balik lagi ke dokter… dimana mama ga mau karena katanya dulu pernah begitu juga… abis ke dokter, minum obat, malah diare, besoknya sembuh. Bener sih sembuh. Tapi ga kebesokannya… beberapa hari kemudian hihihi…

David lain lagi… dia semalemnya makan Indomie. Pas gua buka tuh kemasan Indomie, gua sempet heran juga soalnya bumbunya udah menggumpal padahal expirednya masih s/d Maret 2013. Gua udah suruh David buang sih… tapi David ga buang, malah dimasak hahaha…

Malemnya, dia minum susu UHT juga. Gua ga tau sih yang bikin dia diare itu Indomie mencurigakan itu apa susu UHTnya.

Sebenernya diare itu menular loh! Penularannya lewat toilet. Jadi kalo ada anggota keluarga kita yang diare, kamar mandi dan klosetnya harus disirem karbol. Karena kalo pake air aja, ga bisa menghilangkan bakterinya. Tapi… ga mungkin juga David ketular mama. Kan mereka ga berbagi kamar mandi😀

Kamar mandi di rumah ada 4. Dimana… satunya di kamar mama. Mama gua tuh agak2 membingungkan sebenernya hahaha… Dia tuh cuma mau pake kamar mandi di kamarnya. Ya mandi… ya pipis… ya BAB hahaha… Bahkan ketika dia lagi di ruang tamu atau dapur ya, kalo mau pipis, dia bela2in masuk ke kamar dulu hahaha… Padahal di ruang tamu kan ada kamar mandi. Membingunkan kan tuh.

Sementara David ga pernah pake kamar mandi mama. Kalo gua sering juga… suka numpang BAB kalo kamar mandi di atas lagi dipake David *penting Des diceritain?* hahaha…

Eh OOT dulu ya… masih tentang BAB dan kamar mandi…
Pernah loh gua LUPA kalo kamar mandi di sini ada lebih dari 1 hahahahaha… Jadi waktu itu kamar mandi gua lagi disikat sama pembantu. Gua yang udah mules sampe tahan2 sambil misuh2 dalam hati, “Aduhhh lama amat nih pembantu sikat kamar mandi!”
Ga inget gua kalo di bawah ada kamar mandi juga hahaha…

Nah… ada juga kan gua yang ketular, bukan si David ya. Aduhh… tapi syukurlah gua ga ketular baik dari mama maupun David *mengingat gua kan berbagi kamar mandi sama David*.

Kopdar Group WhatsApp Calon Bunda M2B, 15 November 2012

Calon Bunda M2B sekarang ada groups WhatsApp loh. Bukan gua sih yang bikin. Dibikinnya sih belum lama… paling baru 1 bulan deh. Tapi dong… hati udah deket banget hahaha…

Emang kalo kita ada misi dan visi yang sama, emang rasanya jadi akrab ya…

Ide ngumpul juga mendadak. Tadinya gua rencanain awal Desember, tapi ga jadi… gua ajak tanggal 15 November aja🙂
Rencana kumpul2 juga ga di koar2in di milis sih. Soalnya ini ide mendadak… jadi nantilah kita rencanain lagi kopdar berikutnya yang lebih HITZ hehehe…
Gua tetep pengen deh bisa kopdar di tempat yang lebih ter-koordinir. Makanannya bisa dibooking dulu… tempatnya juga yang lebih santai pastinya.

Kemarin kita kumpul2 di Food Studionya Senayan City.

Karena David lagi diare, dia ga bia anterin gua. Jadilah gua naik taksi bareng temen gua, si Indah. Pulangnya juga naik taksi lagi🙂

Dan seperti kopdar2 sebelumnya… heboh sih teteppppp. Heboh makan, heboh gosip, heboh narsis🙂

 

Jalan-jalan! 16 November 2012

Kenapa jalan2 pake tanda seru? Hahaha… ini mencerminkan ke-excited-an gua. Soalnya… hari Jumat kemarin, biarpun gua masuk kantor… tapi dong gua ikut paman gua jalan2 hahaha…

Jalan2nya kemana? Ke Airport sih hahahahaha… *Ke Airport aja kok jalan2 Des🙂 *
Tepatnya sih jemput rekan bisnis kantor gua *biar gampang, sebutnya temen gua aja ya…*. Dia dateng dari Denpasar. Sebenernya dia ke Jakarta ada acara keluarga sih… cuma dia sengaja dateng lebih awal supaya bisa jalan2 dulu sama gua. Tuh kan… jalan2 kan judulnya😀

Dia dateng sama keluarganya dan 2 anaknya.

Gua + paman gua jemput di airport, Terminal 3. Mereka naik Air Asia. Baru pertama x ini nih gua jemput di terminal 3. Enak ya… kita bisa masuk ke dalam pintu kacanya. Biasanya kan ga boleh kan… Gua masuk ke dalem, cuci2 mata dulu, sampe naik ke tempat imigrasi hihihi…

Baru pas turun ketemu sama temen dan keluarganya itu.

Dari airport, kita mampir dulu ke restaurant Vegetarian di P.I.K. Namanya Kampoeng Kita. Soalnya temen gua ini sekeluarga vegetarian. Agak pusing juga cari resto vegetarian yang agak enak tempatnya… karena gua ga biasa makan di resto vegetarian kan…
Deket kantor gua sih ada beberapa… tapi berupa kantin gitu🙂

Restonya di Fresh Market P.I.K. Kalo malem, gua rasa suasananya oke banget. Tapi karena kita datengnya siang, ya biasa aja suasananya. Duduk di luar panas, duduk di dalam pun ACnya kurang ‘nendang’ hehehe…

Gua pesen mie ayam jamur yang pasti ayamnya ya ayam2an alias bohong2an🙂
Rasanya lumayan juga… walaupun menurut gua tetep ga bisa menyaingi Hokkian Mie ataupun Bakmi Bangka hehehe…
Sekarang masakan vegetarian keren2 ya… Dulu kan paling sayur-mayur dan frozen food. Sekarang dong… ada rendang dan sop asparagus segala hehehe… Walaupun isinya ya pasti dari jamur, tahu, dan makanan tak bernyawa lainnya.

Rasa makanan di Kampoeng Kita ini cukup enak! Cukup bikin gua pengen makan lagi di sana kapan2.

Total kerusakan ber-4 orang dewasa, 2 anak2 : Rp. 325,000.- udah termasuk bungkus bakpao buat bawa pulang.

Abis dari sana, kita pulang dulu ke kantor gua. Sebentar di kantor gua, terus diajak ke rumah gua, dan diajak ke rumah paman gua. Terus kita jalan lagi ke Taman Anggrek dan Central Park😀
Waktunya cuma sebentar sih ya… kita cuma ada waktu ketemuan 1 hari itu aja.
Padahal waktu gua ke Bali, gua sempet janjiin anak2nya, mau gua ajak ke Ancol dan Monas hahahahahaha…

Eh iya, sorenya kita ke mall ajak mama gua juga.

Di Central Park kita makan di restaurant vegetarian “Dharma Kitchen”. Gua pesen nasi paket ayam goreng yang sekali lagi ayamnya ya ayam2an. Namanya juga resto vegetarian ya…
Tapi rasanya mirip kok sama ayam asli. Enak!
Bener ya sekarang resto2 vegetarian udah fully modifikasi… rasanya enak2 loh!

Total kerusakan ber-5 orang dewasa, 2 anak2 : Rp. 415,800.-. Sebenernya ada discount 20% buat kartu kredit Panin. Sayang gua ga ada! Heirannn deh eike… kartu kredit udah berderet2 di dompet, masih ada aja yang ga ada hahahahahaha…

Pulang dari mall, udah jam 10’an aja. Gua sebelumnya ngajak mereka naik ke Blitzmegaplex juga sih. Gua ajak masuk ke Blitz Velvet pula buat lihat2 bednya. Jam 10 malem itu, kita anterin mereka ke tempat acara mereka, di Cibubur. Jauh juga ya… ck ck ck…

Pulang ke rumah udah jam 1/2 12 malem aja… ga pake mandi… langsung tidur aja hahaha…

 

Mall Langganan, 18 November 2012

Mal selanjutnya adalah Puri Indah Mall dan Ciputra Mall. Ini mah ga usah gua ceritain ya… udah biasa hihihi… Gua pergi berdua doang sama David. Gramedia udah mulai jual pernak-pernik Christmas… senangnyaaaaaaaaaaa! Jadi inget jaman gua kecil, tiada tahun terlewati tanpa beli pernak-pernik Christmas. Maklummmmmm… dulu mah uangnya boleh metik *uang orang tua maksudnya hahaha…*.

Selesai!