Orang2 lagi pada seru nontonin Breaking Dawn… gua donk… malah menunggu2 Sinster di pangkalan download hahaha…

Pas hari Sabtu keluar, langsung gua request David download’in dan malemnya langsung nonton s/d jam 1. Bener kata Arman, endingnya ga bisa ditebak. Biasa kan gua hobby tebak2an ending😀

Tapi gua cukup puas dengan filmnya.

David yang sebelum nonton udah gua ceritain review Arman, lengkap juga gua kasih tau kalo Sinister ini produksi kantornya Arman, dia langsung comment pas selesai nonton…

“Wahhh endingnya mirip film Indonesia ya. Jangan2 film Sinister ini idenya dari si Arman. Dia sumbang ide ke bosnya”  hahahahahahahaha…

* * *

Hari Minggu dua hari yang lalu, gua kembali ‘cairin’ dua dari sekian voucher gua.
*Bahh… cairin voucher bangga! Cairin cek baru bangga hahahaha…*

Kemarin, giliran ke Serba Food Central Park😀
Vouchernya gua beli 4x35Rb, dapet voucher seharga 4x70Rb. Dengan kata lain, bayar 140Rb, dapetnya 280Rb.

Rencana awal sih mau dimakan pas papa gua pulang… tapi ternyata vouchernya expired awal Desember. Ya udah deh… lanjuuuttt… bertiga aja sama David dan mama gua. Si mama udah bawa tupperware kosong sih… buat jaga2 kalo makanannya sisa kata dia. Soalnya pengalaman yang udah2 kan ga boleh take-away ya, harus dine-in.
Walaupun gua masih ngotot sama mama gua, kalo kita udah order terus sisa, masa ga boleh dibungkus? Masa musti dibuang juga sih… ga inget ya orang2 di negara perang pada kelaperan. Masa kita disini main buang?

Wkwkwk…

Pulang gereja, langsung ke Serba Food yang letaknya di Tribeca Park. Jadi bukan di dalem mall Central Parknya ya. Kita nyebrang ngelewatin Tribeca Park dulu.

Sempet ribut2 diskusi sama David. Gua pengennya pesen menu yang ada tanda menu favoritnya… tapi David lebih milih berdasarkan gambar hahaha…

Dan boleh dibilang menu kemarin adalah hampir semua pilihan David.

1 Buncis Szechuan : 19,048
1 Honey Chicken Drm Stk *ga tau singkatan dari apa* : 25,108
1 Ikan Dori Saos Serba Food : 31, 169
1 Kari Udang : 45,887
3 Mantau Goreng : 19,482
3 Nasi Putih : 15,585
1 Salted Egg Soka Crab : 49,784
1 Sapi Hot Plate Mongolia : 45,887
1 Sup Herbal : 16,017
Total dengan 5% SERVICE dan 1% PB1 : 309,502
– Voucher 4×70,000 : -280,000
NETTO : 29,502

Untuk minuman dan menu paket, ga bisa potong voucher. Kita pesen :

1 Air Mineral SIPP : 3,463
1 Lychee Ice Tea : 12,121
1 Teh Botol SIPP : 6,061
Total dengan 5% SERVICE dan 1% PB1 : 25,000

*Iseng banget dirinci segala hahahaha…*

Sebelumnya gua udah pernah makan gratis di Serba Food sih… cuma gua makannya yang di Benton Junction, Lippo Karawaci. Waktu grand opening, gua diundang makan gratis ownernya yang adalah temen M2B gua. Terus waktu gathering Calon Bunda M2B juga kita diundang makan gratis di sana. Senengnyaaaaaaaaaaaaaaa yang gratis2 hehehe…

Ini penampakannya. Pas difoto itu sebagian udah ga utuh, udah dicomot2 sesendok dua sendok hahahaha…

Menurut gua, rasa makanan di Serba Food ini sangat BERANI RASA ya. Maksud gua, yang pedes ya pedes ga setengah2, yang asin, ya asin, yang asem ya asem hehehe…

Kan ada ya yang bilangnya pedes, tapi ternyata cuma semu2 pedes. Ada juga bilangnya manis tapi ternyata hambar. Nah kalo di Serba Food, ga begitu🙂

Kari Udangnya cukup memuaskan. Udangnya cukup banyak dan rasanya sangat khas rempah2 kari.  Cuma Ikan Dori Saos Serba Foodnya asem banget. Mama + David ga doyan. Kalo gua, emang dasarnya demen asem2, jadi doyan2 aja hahaha…
Akhir ini maag gua juga bisa diajak kompromi sepertinya. Ga pernah ngambek biarpun gua makan / minum yang asem2.

Kemarin restonya cukup rame… dan mayoritas anak2 muda yang baru pulang dari gereja. Tepat 1 lantai di atas ada gereja soalnya ^^

Selesai makan, kita jalan2 di mallnya. Gua sama mama ke Gramedia. David lihat2 pameran mobil, terus daftar test drive.

Di Gramedia juga gua cairin voucher gua yang gua dapet dari quiz Twitter @Motion975Fm😀

Bolak-balik celingak-celinguk cari novel favorit gua. Ga ada yang bener2 menarik minat nih. Tapi akhirnya gua beli juga 3 buku.

Test Pack by Ninit Yunita
Dicintai Joe by Alberthiene Endah
dan
Karni Ilyas – Lahir untuk Berita

Hahaha… iya nih… minat baca buku gua emang agak2 membingungkan. Gua bukan pencinta buku ‘berat’, tapi kadang2 gua pengen juga baca. Di rumah juga ada buku SBY HARUS BISA dan Menapak Jejak Amien Rais.

Sebenernya buku favorit sepanjang masa gua ya Novel2 Mira W. Tapi sayangnya udah lama Mira W ga keluarin novel nih. Dokter Mira… ayo dong tulis novel lagi. Daku merindukan novelmu xixixi…

Biarpun gua pencinta novel, tapi ga semua novel gua demen. Novel2 roman terjemahan gua ga demen. Kurang bisa menghayati gua. Itu kenapa biarpun gua demen nonton Harry Poter, gua ga berminat koleksi novelnya, biarpun udah dicetak Hard Covernya juga. Begitu juga novel Breaking Dawn.

Novel2 yang gua beli palingan karangan Mira W, Albertheine Endah, dan Agnes Jessica. Kalo Novel karya Djenar Maesa Ayu, gua belum pernah baca. Nanti kapan2 gua baca😀

Gua kira, gua doang yang lagi ‘miring’ beli buku Karni Ilyas, ehhh sekoyong2 koder dari balik rak, mama gua dong… bawa buku berjudul Anak Kampung Paling Fenomenal Berguru Pada 10 Tokoh Inspiratif & Inovatif dan Prabowo Ksatria Pengawal Macan Asia wkwkwkwk…
Dimana kedua buku itu mungkin ga gua baca. Abis terlalu serius lagi sih bukunya hahaha…

Begitulah update hari Minggu gua. NEXT masih menunggu beberapa voucher makan dan belanjaan. Salah satunya MAP 200Rb dan Centro 400Rb.

I love shoppinnnggggggggggggggggg…