Seneng nih gua… deket rumah gua sekarang ada agen JNE😀
Sekarang gua mau kirim2 barang, ga usah uber2an. Biasanya gua titip karyawan gua yang mau keluar kantor. Jam keluar kantor karyawan gua jam 10’an setiap harinya. Jadi ya jam segitu juga gua kirim barang OS. Kalo ada yang bayar jam 11 siang, otomatis masuk ke pengiriman besoknya ^^ Jadi lebih lambat 1 hari hahaha…

Soalnya kemarin2, sebelum agen deket rumah gua buka, gua kirimnya ke JNE agak jauh dari tempat gua. Musti naik motor. Gua ga bisa kirim sore setelah David pulang kerja juga… karena tuh agen tutupnya jam 1/2 5 sore.

Minta di pick-up sama mereka juga mereka ga mau. Gua pernah tanya, pick-up minimal berapa paket… dan dijawab 100!
Gua kira, gua salah denger. 100 maksudnya 100ribu rupiah apa 100 paket? Dan dijawab 100 paket hahahahahaha…

Please dwehhh… kalo gua udah kirim 100 paket sehari, gua udah punya toko offline kali di mall mentereng😀

Beberapa tetangga gua yang OS juga mengeluh dengan agen JNE di depan itu. Rata2 bilang, “Mbaknya judes!” dan kalo udah mepet2 jam 1/2 5 baru kirim *apalagi banyak*, udah dimonyongin aja katanya hahaha…

Karyawan gua yang biasa gua titipin lain lagi. “Ga enak kirim di depan. Mbaknya ga ada kembalian terus. Akhirnya dikembaliinnya kurang terus!”

Sekarang dong… ada agen JNE baru yang tinggal jalan kaki dari rumah gua. Tambah happy gua karena dia tutupnya sampe jam 1/2 9 malem bow (Senin – Jumat), dan sampe jam 1/2 4 atau 1/2 5 sore (Sabtu – Minggu). Minggu tetep buka pula!

Jadi sekarang… gua wanti2 karyawan gua buat kirim di agen JNE baru itu. Dan kalo sore, gua masih bisa kirim juga.

Petugasnya *yang adalah ownernya* juga ramah sekali. Dipersilahkan masuk, dipersilahkan duduk, ditanya buru2 ga, ditanya dengan ramah loh. Kalo agen lain kan rata2 boro2 basa-basi. Ngomong juga seringan sepatah2, “Isinya apa?”, “REG apa OKE?”… dan yang empet, ada beberapa yang menolak pake OKE untuk kiriman Jabodetabek loh! Iya… gua tau komisi OKE emang lebih kecil. Tapi kan JNE Pusat aja pernah bikin tweet kalo OKE tetep dilayani untuk pengiriman dalam kota!

Udah beberapa x gua kirim barang di agen JNE baru ini… kayak tadi. Jam 1/2 1 gua kirim barang… jam 1/2 5 gua kirim lagi hahaha… Tadi gua lihat tuh, si Masnya lagi sibuk beres2in paket. Dicocokin lagi satu2 copy resinya sama paketnya. Yang kecil2 dipisahin dengan yang gede2. Ternyata kalo hari Sabtu, JNE Pusat ga pick-up. Jadi si Mas yang bawa sendiri ke pusat.

“Setiap hari juga saya bawa kok Bu ke pusat. Di pick-up’nya jam 3 sore soalnya… jadi malem saya anterin lagi sisanya ke pusat.”

Dan pemandangan lain yang mengharukan adalah… anak2 mereka ikut ke sana loh. Ada 2 orang… balita dua2nya. Gua sempet ngobrol2 dan mereka bilang kalo anak2nya susah ditinggal karena ga ada yang jaga. Di kios itu, anak2nya anteng main2 / tidur / makan, beralaskan matras tipis, ditemani kipas angin aja… tapi gua salut. Bener2 sederhana dan bersyukur ya.

Semoga buka terus agen JNE ini deh… semoga sukses terus… dan syukur2 mereka bisa dapet orang yang bantu. Masnya pernah cerita… pernah ngajak adiknya, tapi adiknya males2an katanya hahaha…

Oh iya… nama agennya: agen JNE Taman Semanan Indah. Tapi lokasinya di perumahan gua ^^

Sekarang cerita hari ini… gua sebenernya lagi sedih juga nih. Seperti yang gua cerita, kalo gua lagi program lagi kan ke dokter SpOG… dan bulan kemarin gua dikasih Profertil *penyubur*. Biasanya… dikasih penyubur kan bikin mens gua teratur banget. Harusnya tanggal 20 November paling lambat sudah mens. Tapi dong… gua tunggu2in s/d tadi pagi, ga mens2. Gejala2 mens udah ada… PD mengeras, bechek2 ga pake ojeck di V, kembung2, kram2, dan suhu tubuh tinggi. Udah Ge-Er aja gua kalo gua hamil wkwkwk… secara kehamilan terakhir kan begitu gejalanya. Persis!
Tapi dong… tadi pagi, dateng juga tuh tamu tak dijemput, pulang tak dianter hahaha…

Ya udah deh GPP… emang udah feeling juga sih waktu ambil test hormon Progesteron kemarin ^^
Wish me luck bulan depan yach. Paling ga… pas Imlek gua bisa elus2 perut sambil minta angpao buat dede.

Selanjutnya adalah… karena gua bersedih, gua bikin donat deh wkwkwk… Emang ga ada hubungannya, tapi gua baru dapet resep donat dari temen gua🙂

Bikinnya gampang kok. Cuma gua aja yang emang masih kurang sense of cookingnya… jadi begini hasilnya…

DONAT4

Hahaha… tapi rasanya enak loh… CIYUUUUUUSSSS! Foto yang atas gelap karena bertepatan dengan gua foto… bertepatan dengan BB gua low-batt, jadi bisa foto tapi ga bisa pake blitz ^^

Ini donat kentang… dan pembuatannya manual semua, jadi maklum aja bentuknya ‘sesuatu’ hahaha…

Ada yang mau resepnya ga?