Kemarin tuh sebenernya gua mau post tentang liburan Natal gua 😀 Tapi ternyata post ibadah Natalnya udah panjang banget hahaha… jadi bersambung deh.

Apartemen

Biasanya… dari tahun ke tahun, setiap akhir tahun begini, apartemen gua *yang cuma satu2nya itu*, pasti tersewa. Dan begitu juga semestinya tahun 2012 ini.

Sekitar awal Desember, apartemen gua udah DEAL tersewa dari tanggal 25 Desember – 2 Januari, oleh 1 keluarga dari luar kota. Keluarga ini juga udah kasih DP. Dan dengan diterimanya DP, otomatis gua + David ga terima orang lain yang mau sewa. Semua yang telepon, kita jawab, “Sudah tersewa apartemennya!”

Semua udah kita siap2in, gua udah janjian sama OB yang biasa bersih2in apartemen juga. Tapi tau2 dong… beberapa hari sebelum hari check-in, si penyewa kasih kabar kalo dia ga bisa check-in di tanggal 25 Desember. Katanya akan mundur untuk waktu yang belum bisa ditentukan karena si ibu dapet order’an akhir tahun yang cukup banyak. Hmmm… gua sih bisa maklum, emang kalo akhir tahun, bisnis hadiah2 kan pasti rame ya…

Cuma… ya gua sebel juga. Secara kan gua udah terlanjur tolak2in calon penyewa lain kan. Jadi dengan batalnya keluarga ini, otomatis apartemen gua kosong untuk holiday peak season tahun ini. Apalagi bilangnya mundur untuk tanggal yang belum bisa ditentukan. Ya gua ga mau dong… bukannya sombong sih. Tapi setau gua kan emang kalo batal ya batal, DP hilang. Kalo mundur 1-2 hari sih masih oke, tapi mundur untuk tanggal yang belum bisa ditentukan kan agak berat dong 🙂

Ya akhirnya sih, keluarga ini menyatakan batal. Gua juga ga nyinggung2 soal DP dia. Gua berasumsi kalo semua orang juga tau, kalo batal,  ya DP tidak dikembalikan kan?

Besok2, kalo bookingan untuk high / peak season, gua minta dibayar lunas dulu ah!

PAM

Sabtu kemarin, hujan deras mengguyur Jakarta. Tapi di rumah gua dong… MATI PAM huuuuuuuu…

Udah beberapa hari ini PAM di daerah rumah gua kecil airnya. Dan entah udah beberapa kalinya juga gua bolak-balik telepon ke PAM hahaha… Sampe gua dibilang, “Sering banget nih Ibu telepon ke sini. Dua kali lagi dapet payung cantik Bu!

Iya dong Pak… saya kan ga bisa hidup tanpa air bersih. Penampungan air di bawah ga punyaaaaaaaaaaa… bak mandi ga adaaaaaaaaaaaaa… sumur ga punyaaaaaaaaaaaaaa… aaaaaaaaaaa aku gimanaaaaaaaaa… *dengan gaya ABG Korea alay seperti di salah satu provider GSM*

“Karena curah hujan tinggi, dan sampah2 di kali banyak, kami kesulitan dapetin bahan bakunya Bu. Makanya pasokan air bersih berkurang Bu. Ini kita lagi usahain…”

Gua baru tau loh ternyata bahan baku air PAM itu ambil airnya ya di  kali / sungai juga hahahaha… Pas gua cerita ke David, David bilang emang iya dari kali hahahaha…
Kebayang kan… di rumah gua ga ada penampungan bawah… ga ada bak mandi… ga ada sumur pula… Jadi kalo PAM mati, udah kalang kabut ga menentu hahaha…

Yang lain pada kesulitan air juga ga sih? Apa gua doang? Apa Cengkareng doang?

CENTRAL PARK

Yupz… dengan ini gua menobatkan Central Park sebagai mall akhir tahun kita hahaha…

Hari Minggu kita ke Central Park dalam rangka mampir sepulang dari apartemen hehehe… Jadi hari Minggu, karena udah terlanjur booked OB, tetep lah tuh apartemen diberesin. Pulang dari sana, kita mau makan GoWagyu, hadiah menang quiz Selvi mak Brandon, Bradley. Tapi karena belum terlalu laper, kita jalan2 dulu di Central Park

Sore2 baru ke GoWagyu. Makan beef steak. Rasanya boleh juga deh. Cuma gua salah pesen. Gua pesen starternya kentang juga. Padahal di steaknya pun dapet kentang. Kurang variasi amat ya gua hahaha…

GoWagyu di Tanjung Duren, parkirannya ga nyaman. Sempit. Kalo restaurantannya sih ya lumayan deh…

Hari Senin, dalam rangka ibadah Natal bersama pun kita ke Central Park.

Dan hari Selasa, sepulang dari jemput papa gua di airport, kita juga ke Central Park hahahaha…

Ngapain aja di Central Park?

Makan di Kamikaze Karaage, hasil perburuan di Disdus 😀 Percaya ga, voucher gua masih berlembar2 loh yang belum dipake 😀 Papa gua sampe takjub hahaha…

Rasa makanannya standard2 aja menurut gua. Kayak KFC’nya Jepang.

Papa : “Lu tau ga apa artinya Kamikaze?”

Gua : “Ya kamikasi. Kami kasih!”

Papa : “Hahahahahaha… salah… artinya BERANI MATI!”

Entah bener entah ga tuh si papa.

Dan kayaknya minggu2 depan gua bakal ke Central Park lagi. Papa-mama gua pengen napak tilas wedding anniversary gua kemarin itu. Pengen ikut2an makan di Shabu Slim, dan pengen nonton di Blitz Velvet. Heboh ga tuh opa-oma hahaha…

Oh iya, selain makan di Central Park, tanggal 25 Desember malem, kita dinner di Sushi KiosK Mall Puri Indah. Gua sekarang jadi demen sushi nih hahaha… Bahkan gua berencana komsel Januari nanti mau pesen sushi hahahahahahahahaha…

Untuk resolusi tahun ini, gua lupa deh… kayaknya gua ga buat resolusi ya? ^^
Tahun depan juga gua ga tau deh mau buat resolusi apa. Pengennya sih HAMIL. Tapi HAMIL SEMPURNA, artinya bener2 sampe melahirkan bayi yang sehat. Ya moga2 bisa tercapai deh…

Januari awal gua mau gelar quiz dalam rangka Ulang Tahun gua dan ulang tahun Rumah Cantik Desi ya 😀

Happy Holiday teman2!