Seperti postingan gua sebelumnya, weekend x ini gua hunting sepatu olahraga😀

Gua udah mantep pengen beli Skechers soalnya sepatu olahraga papa-mama gua juga Skechers… dan mereka bilang enak dipake. Gua beli di Sport Station CP. Tadinya gua lihat2 di CL juga. Tapi di CL ukuran kaki gua ga ada. Tinggal yang ukuran besar aja. Akhirnya… alih2 beli sepatu, gua malah kelamaan di Watson dan belanja ini-itu sampe 4 tentengan hahaha…

Maklum… Sport Station CL kan posisinya bersebelahan dengan Watson😛

Terus gua juga mampir ke D’Cost buat beli roti. Ada2 aja nama rotinya –> D’Stupid Baker, lebih ada2 lagi ya nama perusahannya –> PT. BOCUAN GAPAPA
Wkwkwkwkwkwkwk… ada gitu buka usaha tapi ga apa2 bo cuan juga? *Geleng2 kepala*.

Untung di CP ada tuh nomor kaki gua. Juga double untung di CP ada Skechers discount’an… triple untung donggggggggg gua ketemu juga sandal bertali DISCOUNT’AN yang cukup nyaman dipake buat gua pake ke Bangkok nanti hihihi…

Sepatu udah oke! Senam harus tambah semangat nih!

Hari Senin gua aerobic lagi. Aduhhh gaya aerobic sekarang susah banget ya diikutin. Muter-muter-muter-muter. Mana gayanya diulang2 model dihafalin lagi. Udah musti konsentrasi gaya muter, musti ngafalin juga abis ini apa abis ini apa hahahaha…Oooohhh betapa gua kangen sama gaya aerobic jadul😀

Terus kemarin sore, gua ke tempat senam lagi. Kemarin jadwalnya PILATES. Gua kan penasaran apa itu pilates hahaha… jadi gua kucluk2 dateng ke sana naik ojek.

Satu persatu peserta senam dateng… rata2 pake sandal dan bawa mat / matras. Gua udah tanya2 temen2 juga kalo pilates itu buka sepatu katanya. Jadilah gua dari rumah pake sandal doang hehehe…

Jam 5 senam dimulai. Tapi kok tapi……………….. ternyata hari itu adalah YOGA. Waduuuhhhhh… sebenernya pucuk dicinta ulam tiba sih. Gua kan emang pengen cobain yoga😀 Saking semangatnya, gua sampe ambil posisi paling depan yang berhadap2an langsung sama instrukturnya hahahahahahahahahaha…

Ahhhh kecil yoga doang mah! Dalam bayangan gua, yoga tuh cuma duduk bersila, memejamkan mata, dan atur nafas😀

YOGA

Gambar dari sini

Emang beberapa menit pertama tuh asyik ya gayanya. Berdiri, tarik nafas – angkat tangan, buang nafas – turun tangan. Begitu doang. Gerakan2 standard kayak senam lantai.

Beberapa menit berikutnya donggggggg… ketika mulai disuruh tangan menyentuh lantai tapi kaki ga boleh ditekuk wkwkwkwkwk… Ini mah gua bisa encok luar-dalem niiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhh…

Kaki diangkat sebelah, tangan diangkat sebelah…
Gaya jongkok tapi ga boleh bener2 jongkok…
Gaya kayang dengan kepala di bawah…
Gaya miring kiri – miring kanan dengan kaki dilipet2…
Busyeeeeeeeeeeeeet badan gua dilipet2😀

Seketika itu juga kepala gua teng-teng-teng pusing. Mabokkkk darat nih gua hahahahahahahahahaha… Aduh rasanya tuh sampe ke rahang2 mulut gua tuh ga enak banget deh… gua sampe berfantasi jangan2 kena darah tinggi *amit-amit*. Terus perut gua rasanya penuh gas sampe ke kepala. Pengen sendawa tapi ga bisa… dan gua batuk2 kayak mau muntah hahahahahahaha…

Katro banget ya hahahaha…

Ya bisa ditebak deh… gua mulai2 menyerah di 3/4 sesi’nya hahaha… Untung instrukturnya senyam-senyum aja. Gua dibantuin sih kayang, tapi terus gua teriak2 takut kejedak hahahahahahahaha… Maklum kan gua belum pengalaman, jadi gua ga bawa matras😀

Yang paling menyenangkan ya sesi 10 menit sebelum berakhir. Kita cuma disuruh tiduran dengan kaki lurus dan tangan terentang lurus juga. Suasana tenang… lampu temaram… Bener2 ga ada suara apapun kecuali musik slow mengalun2.

Cuma dalam keadaan yang menyenangkan itu, gua tetep ga bisa menikmati. Gua sibuk tahan batuk dan angin di perut, leher, dan kepala gua :-DSalut banget sama tante2 tadi yang badannya lentur bisa dilipet2 begitu!

Selesai sesi yoga, si tante pake acara pesen lagi ke gua, “Entar hari Sabtu dateng lagi ya!”

“Aduhhh ga tau deh nih tante… masih rontok ga badan saya!”

“Ya gpp… saya waktu baru yoga juga sama. Sakit, rontok, mual… tapi gpp. Entar hari Sabtu dateng lagi aja ya?”

Hahahahahahahaha… Sampe gua keluar pun si tante masih pesen ke David, “Nanti Sabtu anterin lagi ya istrinya yoga!”

=))

Lihat entar ah tante… badan saya rontok nih😉

Pulang ke rumah, gua masih ngerasa mual + sakit kepala. Malem mau tidur pun gua masih merasakan hal yang sama… malah ditambah badan gua demam. Dan sejujurnya sampe hari ini badan gua juga masih demam. Tapi anehnya… malem gua tidur nyenyak banget. Dari jam 8:45 malem sampe jam 7 pagi. Bablas… blassssss… hahahahahahaha…

Eh iya, semalem abis yoga, pas mau tidur, gua masih praktekin gaya yoganya tadi ke David. Gua kasih David lihat gitu. Ternyata di kasur sih enak2 aja ya soalnya empuk hahahaha… Boleh ga sih besok2 gua yoga bawa matras yang tebel hahaha…