Lanjut nyookk… bagian terakhir dari Trilogi Weekend

Happy Easter 2013, Sekarang Menggairahkan, Bulan Depan… , dan Hidup Discount!

Minggu, 31 Maret 2013

Katanya PLN mau padamin listrik bergilir ya? Gua juga lihat di jadwalnya, rumah gua kena juga. Jadi tanggal 31 Maret ini, gua ga bisa dong ya beli ice cream Baskin Roobins yang handpack dengan discount 50%.
HIDUP DISCOUNT!

Mall Puri Indah
Si mama! Dia mau service HP Nokia jaman kompeninya. Bener2 jaman kompeni ya. Gua ga inget tipenya apa.

“Ma, entar diketawain loh Ma sama mereka. Masa Nokia udah dari jaman penjajahan itu masih mau dipake?”

“Yaaa… abis sayang sih!”

“Lagian entar mereka bilang –>Aduh maaf ya Bu. Ini handphone’nya udah ga bisa dibetulin. Tehnisi yang bisa udah pensiun.”

“Ah masa… ya sayang sih!”

“Terus ya Ma… apa ga sayang tuh? Betulinnya kan ada biayanya. Kalo 100-200Rb kan sayang Ma… mendingan beli yang baruan dengan model mirip2 begitu. Ada kok 300Rb juga!”

“Ah… sayang sih!”

Semua yang gua kasih tau, dijawabnya sayang hahahaha…

Selain di ITC Roxy Mas, dimana sih Nokia Care? Gua cari di internet… katanya ada di Puri Indah, ada di Citraland, ada di Taman Anggrek. Tapi kemarin ga ada tuh di Puri Indah & Citraland. Di Taman Anggrek masih ada ga?

Akhirnya… kita cuma makan di Yoshinoya –> ini kedemenan David, gua sih ga demen.

Terus ngelihat2 Informa. Ada discount buat kursi kerja.Pas pula lagi ada engkoh2 duduk dengan enjoy’nya di kursi itu. Duduk sambil diayun2in kursinya. Beuuhh si mama langsung kepincut hihihihi…

“Enak ya Koh kursinya?”

“Enak Ci… saya udah beli 1 di rumah. Sekarang mau beli 2 lagi. Cobain deh Ci… bener enak. Saya ga bohong!”

Not my passion sebenernya. Gua ga tergiur dengan kenyamanan si engkoh duduk enjoy2 begitu hihihi… Tapi lain dong dengan mama. Dia langsung mutusin mau beli ^^
Lain lagi dengan David, tak kala si mama asyik ngobrol2 sama si engkoh, David diem2 cobain tuh duduk2 di kursi yang lain. Lahhhh dia kepincut juga sama 1 kursi.

“Beli ya Yank… buat meja di kamar kita!”

hahahahahahaha…

Discount’nya, kalo dari banroll’nya sih gila2an. Discount 1,1Jt. Gedean discount’nya sama harga yang gua bayar hahaha… Lebih dari 50% yang jelas.

Citraland
Sepuluh tahun yang lalu… waktu hubungan gua + David masih gebetan… gua pernah beliin David celana panjang The Executive yang sampe saat ini masih dipake David hahaha…

“Celana gua tinggal 1 nih yang awet. Udah ga ada lagi!”

Dan begitulah akhirnya, sore itu, dari Mall Puri Indah, kita lanjut ke Citraland buat beli celana The Executive. Kenapa belinya ga di Mall Puri Indah aja? Soalnya gua masih ada voucher Matahari 90Rb ^^ Lumayanlah buat potong2 harga😉

David’s Time lah ceritanya… dia keliling Matahari buat beli sepatu dan celana panjang. Mama juga keliling2 buat beliin Om J celana pendek & kaos kutang.

Gua sempet ngakak tergelak2 ngelihat sepatu2 cowok jaman sekarang. Aduhhhh kok lancip2 amat ya ujungnya hahahahahaha… Mirip kayak selop2 kalo kita mau kebaya’an.

“Beiy, jadi u mau beli yang ini?”

“Iya. Lumayan murah, discountnya 50% + 20%”

David minta nomor 42 dan 43 sama mas’nya… mau cobain. Pake yang 42 sih pas, tapi dia minta cobain yang nomor 43 juga.

“Aduhhh Beiy, u muat ga nomor 42? Kalo muat… yang itu aja deh. Ini nomor 43 kok ya tambah panjang aja tuh moncong sepatu wkwkwkwk…”

Gua ngomong sambil ketawa2… si David dan mas juga ketawa2… eh tau2 si mama ngomong, “Iya emang jaman sekarang tuh sepatu cowok lancip2 ujungnya. Tuh lihat aja si mas, sepatunya juga begitu!”

Hahahahahahahahaha… aduhhh jadi ga enak hati nih gua dari tadi ngetawain sepatu lancip. Lah masnya juga lancip sepatunya hahahahahaha…

Kalo pas di counter The Executive sih… gua ga pake ikutin David. Udah test drive 10 tahun tuh celana… jadi udah pasti cocok deh hahaha…

SELESAI UDAH BELANJANYA!

Di Mobil
Mama : “Wuiihhh hari ini kok beda ya… biasa si Uce yang tenteng sana-sini belanja, ini dia anteng2 aja… David yang belanja!”

David : “Ah… tapi kan boro2 setahun sekali belanjanya. Ini udah 10 tahun baru beli. Sepatu terakhir belinya di Bandung, yaaaa sekitar 5 tahun yang lalu deh.”

Gua… Gua mesem2 aja… sambil melirik mesra ke………………………………………..

KUTANG SPORT BRA PIERRE CARDIN yang diem2 gua beli waktu David pilah-pilih celana The Executive dan mama duduk2 karena kecapekan.

Ini baru weekend!

COMBINE SANDAL-KURSI_1Searah jarum jam : 1. Kursi hitam pilihan David. — 2. Sepatu lancip David. — 3. Kursi hitam pilihan mama. — 4. Sandal Sketchers gua.

== SELESAI ==