Antara gua & dia di Fuji-Yama.

Gua : Bang, mana fotoku yang tadi? Yang pake BB-mu? BBM-in aku dong!

Dia : Nih ada… SIAP! Oke tunggu sebentar!

*30 Menit belum juga dikirim*

Gua : Bang, mana fotonya kok belum di BBM sih? Mau pasang di DP nih!

Dia : Iya belum… sebentar ya!

*30 Menit belum juga dikirim*

Gua : Abanggggggggggggggggggggg!

Dia : Iyaaaa iyaaaaaa… eeeehhh namamu di BB-ku kok ga ada ya? Nih coba lihat nih… ga ada kan?

*Gua ketik DES… errgghh emang ga ada nama gua di situ*

Dia : Looohh kok hilang ya? Coba-coba nih cek…

*Dia lalu tanya temen2 lainn yang lagi bareng2 kita di situ, “Coba deh… masa pin si Dessy bisa hilang? Nih coba deh cari… kok ga ada ya?”

Temen-1 (Cowok) : Ya udah add lagi aja… berapa pin-nya?

*Gua bacain pin gua dan di add ulang sama si temen-1*
Muncul di layar –> Contact already exists as SANTO.

Temen-1 : Ihhh ini ada kok! SANTO! SANTO? Kok nama Dessy jadi Santo?

Dia : Eeerrggggghhhh… *pasang wajah -mateeeeeee gua lupa-*

Abis lah temen2 pada ngakak,

Temen-1 : Weew… kalo nama cewek di BB udah diganti jadi nama cowok, ada apa nih tandanya?

Temen2 lain (Cowok) : PASTILAH ADA “TOKYO BANANA” DI BALIK CELANA!

*Bengong* hahahahahahaha…

* * *

Postingan pertama edisi “Japan, I’m In Love”😀