Makhluk Lain di Kantor Gua #2

Jadi ya… ada 1 tehnisi rekanan  kantor gua yang kalo dateng suka bawa2 buah tangan. Kantor gua kan kalo ada barang service’an, gua lempar ke 1 tehnisi langganan. Nah si bapak inilah yang setiap ke kantor gua sering bawa buah tangan. Mulali dari jus alpukat, es jeruk, buah2 dingin, sari roti, biskuit… bae ya!

Yang seneng sih pasti David hihihi… karena gua selalu bawa pulang jatah gua buat dia hehehe…

Tapi ada 1 biskuit yang akhirnya gua ga bawa pulang. Roma Malkis Abon. Ya… soalnya kadang sore2 gua suka laper *kapan diet, diet kapan?*. Daripada gua ngikutin temen gua yang tiap sore pesen mie instant telor + cabe rawit, mendingan gua makan biskuit sekeping dua keping😀

Nah… jadi suatu hari, karena gua berniat ga bawa pulang tuh biskuit, biskuitnya gua taruh di rak terbuka. Masih utuh baru, dan ada plastiknya juga.

Kemarin gua baru inget akan keberadaan biskuit itu & gua mau makan ceritanya.

Gunting kemasan… sambil main games permen di FB, gua makan tuh beberapa keping sih biskuit. Tapi dong… tau2 pas gua mau minum, mata gua tertumpu pada ujung kemasannya yang bolong huaaaaaaaaaa? Ihhhh ujung kemasannya dikerat tikus!

Ampun ya… pantesan ada 1 keping biskuit yang bentuknya ga kotak. Tapi ^^^^^^ atasnya… Anehnya… gua kok ga curiga kalo itu perbuatan makhluk pengerat ya?
Masih untung deh gua ga makan tuh biskuit yang ujungnya kayak gergaji itu! Hiiiyyyy…
Kemarin gua langsung panik. Terus gua pake acara google lagi penyakit2 yang disebabkan oleh tikus. Ya tambah panik dong gua ya hahahahahahahaha…

Tapi syukurlah sampe sekarang gua oke2 aja. Aduhhhhh… gua ga mau lagi ah taruh2 makanan di rak kantor😦

Gua kira makhluk lain di kantor gua cuma ada di dapur… ternyata ada juga di ruangan hiiiiiiiiiiiy!

Topeng Kaca

Eh… sekarang kalian lagi ‘kecanduan’ apa? Gua dong… Topeng Kaca, Minion Rush, dan Candy Crush hehehe…
Ayoooo siapa yang ga tau Topeng Kaca? Serial komik Jepang yang ga tamat2 dari gua SMP sampe sekarang😀
Maya Kitajima ya masih mungil aja… Masumi Hayami ya masih segitu2 aja. Dulu gua seumur Maya Kitajima waktu baca… Masumi Hayaminya 11 tahun umurnya di atas gua. Sekarang dong… gua udah lebih tua dari Masumi Hayami hahahahahahahahaha… Ah… hidup emang ga abadi seperti komik Jepang hehehe…

Waktu gua SMP / SMA, gua baca Topeng Kaca pinjeman dari temen. Jadi dulu gua ga pernah beli. Baru sekarang2 ini, gua pengen mulai koleksi Topeng Kaca. Hahahahahaha betapa terlambatnya!
Abis ya… Topeng Kaca edisi dulu tuh kan banyak banget ya… dan lama ga terbit2. Temen2 gua dulu sampe dijual2in loh koleksi Topeng Kacanya. Ternyata sekarang2 baru keluar lanjutannya! Untuk Topeng Kaca edisi2 dulu, sekarang udah diringkes jadi 24 buku aja. Topeng Kaca edisi Deluxe. Nah, edisi itulah yang gua beli titip Shanni kemarin itu😀

Gua sempet hunting2 ke beberapa Gramedia, tapi ga ada yang jual dari nomor 1. Adanya mulai nomor 16 kalo ga salah. Yang edisi2 awal udah abis. Untung di Gramedia deket rumah Shanni masih komplit jual dari edisi 1 hehehehehehe… Jadi gua tinggal beli edisi selanjutnya aja yang “Dua Akoya #1-2” dan “Bersatunya Dua Jiwa #1-3”

Ribet banget deh pengen koleksi Topeng Kaca ini. Guanya telat juga sih hahaha…
Setiap ke mall sama David, gua pasti melipir ke Gramedia buat cek Topeng Kaca hahahaha… Giliran gua udah dapet dari Shanni, pas gua hunting Dua Akoya, ternyata #1-nya udah ga ada. Gua hunting2 ke beberapa Gramedia juga😦

Sampe Edisi Deluxe gua baca abis, belum juga ketemu tuh Dua Akoya #1 hahahahahahaha…
Dapet2nya akhirnya dari toko buku online wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk… KENAPA GA DARI DULU2 AJA BELI BUKU ONLINE DES!

Sekarang Dua Akoya #1-2, dan Bersatunya Dua Jiwa #1-2 udah ditangan. Ehhhhhh keluar lagi Bersatunya Dua Jiwa #3 hahahahahahaha… berarti harus melipir lagi ke Gramedia terdekat😀
Sempet parno juga takut udah abis aja padahal baru keluar😀

Terus, Topeng Kaca Deluxe #1-24 itu bacanya dari belakang. Bukan cuma dari halaman belakang aja, tapi juga dari kanan ke kiri. Pertama2 gua ga terbiasa dong ya… tapi sekarang udah terbiasa.

Eh… pas udah terbiasa baca terbalik begitu, sekarang yang Dua Akoya dan seterusnya kembali lagi ke konvensional hahahahahahahahaha… Kagok lagi gua ck ck ck…

Emang galau nih demi baca Topeng Kaca aja… se-galau kisah cinta Maya Kitajima dan Masumi Hayami hahahahahaha… Sebenernya dia Mawar Jingga apa Mawar Ungu sih? Edisi pertama2 Mawar Jingga, ganti jadi Mawar Ungu, mulai Dua Akoya jadi Mawar Jingga lagi. Oh iya, satu lagi bedanya… gaya bahasa!

Bahasa antara Topeng Kaca Deluxe dengan Dua Akoya dan selanjutnya agak berbeda. Yang Dua Akoya lebih ke bahasa sekarang gitu… kayak “Ok deh!”, kalo yang dulu2 kan “Baiklah!”.

Ayoooo ayoooo ada yang mau ikutan mulai baca Topeng Kaca lagi? Berarti kalian lebih terlambat dari gua😛

Kalo Minion Rush… itu games di Android. Games bertema Despicable Me. Mirip2 Temple Run gamesnya… cuma lebih susahan Minion Rush. Ga ada jatah live juga sih… dan kita bisa connect ke FB.

The Body Shop

Nahhhh, sekarang gua pengen jualan nih.

Semenjak ada Nano Spray, gua udah ga pake The Body Shop yang edisi Tea Tree ini lagi. Waktu jerawat banyak dulu sih gua juga ngerasa kurang cocok hehehe…

Jadi… kalo ada yang mau adopsi, boleh nihhhh…

Gambar

Dijual!
Produk-produk The Body Shop – Tea Tree Series ORIGINAL!

1. Tea Tree Blemish Fade Night Lotion (30 ml) — baru dipakai 1-2x, kondisi 85-90% FULL.
Harga Baru : Rp. 169,000.-
Expired : 05/2015
DIJUAL : Rp. 84,500.- (Discount 50%)

2. Tea Tree Skin Clearing Toner (250 ml) — belum pernah dipakai, kondisi 100% FULL.
Harga Baru : Rp. 109,000.-
Expired : 05/2015
DIJUAL : Rp. 76,300.- (Discount 30%)

3. Tea Tree Skin Clearing Lotion (50 ml) — belum pernah dipakai, kondisi 100% FULL.
Harga Baru : Rp. 149,000.-
Expired : 11/2014
DIJUAL : Rp. 74,500.- (Discount 50%)

TOTAL : Rp. 235,300.- (Hemat Rp. 191,700.- dari Harga Baru Rp. 427,000.-).
Jadi Rp. 230,000.- aja deh…

Free ongkir Jabodetabek ya…

^^