Siapa yang masuk kerja hari ini dan besok?

Gua!

Ga asyik banget ga sih hahahaha… ruko2 tetangga pada libur, cuma tinggal gua dan warung rokok depan yang buka😀
David aja libur😦

Waktu Jumat, sebenernya udah gua ‘hembus2in’ ke si om biar libur. Tapi karena kantor ada beberapa proyek tanggung, jadi diputusin masuk deh. Beberapa karyawan yang mudik sih udah cuti… tinggalah gua dan beberapa karyawan tak-berkampung yang tetep masuk… ya naseeeeeeeeeeeeeeb hahaha…

Jumat, 2 Agustus 2013

Paginya di kantor bagi2 THR, biskuit, dan sirop.
Tahun2 kemarin cuma bagi2 THR aja… tahun ini ditambahin biskuit dan sirop😀
Jadi setahun 2x bagi2 goodie bag😀 Imlek juga bagi2 angpao, kue keranjang, dan jeruk.

Malemnya, gua & David ke Kokimart dalam rangka midnight sale. Tapi se-midnight sale-midnight sale’nya, tetep aja cuma beli buah hehehe… Ehhhh ada pesta durian. Durian monthong banyak banget ditumplek di depan Kokimart. Yang beli juga ga kalah banyak😀
Untung gua ga doyan durian, jadi gua ga ikut2an antri pilah-pilih dan antri potong duriannya. David aja yang ikutan hahaha…

Macem2 ya orang2… ada yang minta dipilihin durian yang pahit. Buat apaan ya durian pahit? Buat bikin peyem? David beli duriannya yang kecil aja. Lumayan… 70Rb dapet isinya 2 sterofoam😀 Masih ada tuh di kulkas sampe sekarang secara yang makan cuma David dan mama. Dua2nya ga berani makan langsung sekali banyak pula. Yang 1 wasir… yang 1 tua xixixi…

Malemnya, kita nonton film horor komedi Thailand… PEE MAK. Jalan ceritanya biasa aja dan mirip2 film horor Thailand berjudul NANG NAK. Cuma Pee Mak ini alurnya komedi aja. Film horor aja udah ga masuk akal, ditambah pake komedi lagi… ya tambah ga masuk akal hahahahahaha… Tapi namanya juga film horor, ga perlu pake logika lah ya😛

Lumayan bagus sih filmnya. Horornya dapet… komedinya dapet… Dan tanpa pameran P3S *p4yudara, p4ntat, p4ha, s3langkangan* seperti halnya film2 horor Indonesia.Coba ya Indonesia bisa niru………………

Eh iya, hari Jumat. ini, masa mouse PC gua meletus!

Kaget gua pas lagi klak-klik-klak-klik tau2 ddddddddoooooooooooooooorrrrrrrrrr.

Gua sampe bengong saking bingungnya hahahaha…

Jadi yang meletus itu bagian dalem mousenya… kalo body luar sih biasa2 aja. Syukurlah… coba kalo body luarnya yang meletus hiiiiyyyyy… gimana nasib tangan gua.

Belum pernah denger mouse meletus kan? Samaaaaa😀

Abis meletus, si mouse bunyi ddrrrttt drrrtttt drrrttttt.
Hiiyyy secepet2nya gua balik mousenya pake penggaris, terus gua cetek on-off’nya pake penggaris juga. Udah dicetek off aja masih ddrrrttt drrrtttt sebentar hiiiyyy…

Dan setelah dibongkar David, kayaknya sumber letusan dari battery deh.

Gambar

Tuh… bagian yang gua buletin sebelah kanan itu emang tempat battery. Yang meletus yang itu. Terus sebelah kiri yang gua buletin + tandain pake obeng, itu meleleh. Plastiknya meleleh! Basah2! Hiiyyyy…

Kata David, sumber bunyi dddrrrttt dddrrrttt ya karena plastik itu mendidih. Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… dasar mouse & battery Cung-Kuo-Te wkwkwkwkwk…

Sabtu, 3 Agustus 2013

Rute hari Sabtu : Oriflame – Glodok – Oriflame😀

Biasa2nya gua pesen Oriflame dari website aja sih… nanti dianterin sama kurir Oriflame. Tapi kalo masa2 liburan begini, gua takutnya nanti pas kurirnya anter, pas kantor gua tutup. Jadi biar gua beli langsung aja.

Abis bayar di kasir, gua ga langsung ambil barangnya karena ramenya minta ampun. Jadi kita tinggal dulu ke Glodok buat makan bakmie dan beli bektim😀
Yang mau ke Glodok pas Lebaran, mereka tetep buka tuh. Gua udah konfirmasi ke tukang bakmie dan tukang bektimnya hehehe…

Abis dari Glodok, baru kita balik lagi ke Oriflame buat ambil barangnya. Itu juga masih tunggu 20 orang’an lagi baru giliran gua.

Minggu, 4 Agustus 2013

Pagi2 kita ke apartemen buat bebenah dan berenang. Yang berenang cuma gua sih… David mandorin mas cleaning. Gua puas2an berenang. Berenangnya jam 11. Udah cukup panas dan anak2 kecil udah ga ada. Tinggal gua dan beberapa orang asing.

Apartemen gua sekarang banyak orang asing deh… kayaknya orang India / Pakistan / dan serumpunnya. Ada yang putih, ada yang hitam. Dari bahasanya sih kayak bahasa India.

Pulang dari apartemen, kita mampir ke Lotte Taman Surya V buat tuker voucher Lotteria. Belanja-belanja sebentar juga di Lotte. Gua tergoda mau beli BB baru tapi ga di’approved sama David hiks…

“Orang2 pada ganti Android, kenapa lu tetep bertahan di BB sih?”

Soalnya…………………………. menurut gua Autotext di BB itu ngebantu banget buat orang dagang kayak gua. Gua udah set di autotext nomor rekening, alamat gua *buat supplier*, daftar website gua, template pesanan barang, dll… Dimana gua tanya David, katanya di Android bisanya cuma copas doang.
Terus… gua ga suka sama touch screen. Pegel aja rasanya ketik2 touch screen. Mungkin ga biasa aja x ya… Jadi biarpun orang2 pada pindah ke Android, gua masih bertahan di BB. Malah gua mengclaim diri gua… gua akan menjadi orang terakhir yang pake BB hahahahahahaha…

Dari Lotte, pulang sebentar, terus lanjut ke Radja Gurame Pesanggrahan. Kokonya David ultah.
Sebelumnya, ga lupa kasih makan doggy tetangga dulu hehehehe…

Si induk yang suka keluar-masuk lewat tembok itu gua namain Abel.
Terus anaknya… yang suka keluar dari tembok yang sama, gua namain Usil.

Anak2 lainnya gua nama2in juga… ada Chiko, ada Bore, ada Oyong, ada Pare hahahaha… ini yang punya anjing siapa… yang kasih nama siapa hahahaha…

Udah beberapa hari terkahir ini gua beli roti tawar buat gua kasih makan doggy2 itu.

Sekarang, kalo gua buka pintu, pasti kalo ga Abel, ya Usil yang masuk ke rumah gua sambil ngendus2 cari makan. Terus kalo ada suara2 dari rumah gua, pasti si Chiko, Bore, dan saudara2nya langsung naik dan menclok di tembok hahahaha…

Kemarin, pas gua lagi di luar, gua lihat Bore jatuh dari tembok itu. Jatuhnya kecemplung ke got pula. Halaaaaaaaaaaaaaaaah… untung si David ada di rumah dan bisa angkatin si Bore.

Abis itu, Bore lari2an di sepanjang gang. Bukannya kesakitan, malah seneng dia bisa keluar rumah. Biarin deh yang punya nanti yang tangkep😀
Abis Bore jatuh, saudaranya, si Oyong, ikut2an menjatuhkan diri… tapi dia jatuhnya ga di got. Dan kayaknya Oyong agak kaget kalo ternyata jatuh itu agak sakit wkwkwk… Jadi pas David samperin, dia diem aja. Langsung digendong lagi sama David terus dibalikin ke tembok lagi.

Duhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………………………

Gambar<Puppies yang hobby menclok di tembok. Pandangan matanya ke rumah gua kan wkwkwkwk…>

Gambar<David lagi kasih makan Usil>

Happy lonnnggggg holiday ya teman2…