“Lu berhenti senam aja deh Yank!”

“Lah… kenapa?”

“Gpp. Abis lu sering di BBM’in sama instruktur senamnya sih!”

“Ya… namanya juga dia jualan Beiy! Nawar2in baju senam!”

“Tapi kan lu jadi akrab sama dia. Dia curhat2 ya ke elu? Ngerayu2 juga?”

*Glek*

“Lu cemburu yaaaaaaa?”

“Ga tuh *bibir mulai monyong*

“Bener nih ga cemburu?”

“…”

“Cemburu gaaaa?”

“Pikir aja sendiri! Lu demen ya BBM’an sama dia? *suaranya kedengeran ngambek*

WAHAI SEMESTA! Suami gua akhirnya bisa juga cemburu! Akhirnya…………………. di tujuh tahun kebersamaan kami😀

hahahaha…

* * *

Happy Woolen Anniversary, David!
Selamat ulang tahun pernikahan kita yang ke-7 di tanggal 3 September 2013 kemarin…
Semoga tahun ini, benar-benar jadi tahun SEVEN MAGIC buat kita!