Mulai lagi deh beberapa hari ini gua diganggu mimpi2 absurb!

Mimpi ke-1 : Ada yang meninggal, cowok dewasa… meninggalnya karena sakit.

Suatu malem, gua iseng baca2 status BBM contact gua. Terbacalah 1 status customer gua, “@RSPP… bla bla bla…” gua ga inget persis apa… intinya dia lagi menahan sakit di sana.

Bertanyalah gua yang kepo ini…

“Sakit apa Pak? GWS ya!”

Statusnya cuma D

Malem gua tidur… mimpi absurb itu dateng.

Pagi2 pas gua cek, ternyata BB gua dibales tapi kok DP’nya gambar “jenazah” hadoooh…
Dan gua baca pesannya…

“Orangnya sudah meninggal. Saya adiknya F. Katanya dadanya sesek banget ga tahan… akhirnya ga tertolong…”

Ampunnnn😦

Ternyata dari 2 hari sebelumnya dia sempet BBM’an sama paman gua… kalo dia mendadak pingsan di kantornya dan dibawa ke RSPP. Sadar2 dia udah di RSPP dengan kondisi anggota tubuh ga bisa digerakkan *kayak serangan stroke*. Sekarang baru mendingan bisa pencet2 HP katanya.

* * *

Mimpi ke-2 :

Anggap kejadian di atas cuma kebetulan ya… tapi kalo dilihat dari track mimpi2an gua yang lain… rasanya kok terlalu sering kalo dianggap kebetulan.

Lantas hari Sabtu malem gua mimpi juga.

Mimpi yang bagi orang dulu firasat walaupun kebanyakan anak sekarang bilang mitos.

Mimpi gigi atas gua goyang terus copot! Ga berdarah copotnya!

Ya ampun… semoga ini cuma mimpi belaka!

* * *

Mimpi ke-3 : Ada yang meninggal, anak-anak 5 orang… karena kecelakaan.

Sampai hari ini mimpi ke-2 gua ga jadi kenyataan. Gua berharap ga akan ada kejadian apa2. Orang2 bilang kalo abis mimpi buruk, sebaiknya diceritain… supaya ga jadi kenyataan😀

Mimpi ke-3 gua yaitu semalem. Ada 5 orang anak kecil yang meninggal ditempat karena kecelakaan. malah membekas banget nih mimpi😦
Semoga mimpi ini juga bukan mimpi kenyataan…

^^^

^^^

Ah… mitos ataupun bukan… sengaja gua cerita di sini mimpi2 gua itu. Semoga cuma mimpi belaka! Bukan mimpi celaka!