Kapok ah bikin quiz point2an begini… musti melototin satu2… cocok2in antara isi lemari gua dengan jawaban quiz hahahahahahaha…

Padahal ya… perasaan gua udah hafal loh isinya wkwkwkwk… tapi dongggg begitu gua baca jawaban2 yang masuk, gua jadi ragu2, “Eh… yang ini ada ga… yang ini ada ga…” hahahahahahaha…

David sampe bingung ngelihatin gua bongkar-lagi-bongkar-lagi tuh lemari😀

Tapi berhasil juga dong gua ngitung2in jumlah pointnya. Perolehan point bisa dilihat pada comment jawaban quiz’nya😀
Yang dapet nilai setengah artinya… ga sebutin merknya (cuma barangnya aja), dan betul.

Pemenangnya adalah :

Tjun Leng dengan nilai 5,5
dan

Elisa dengan nilai 5

^^
Jadi total ada 5 pemenang ya… Hadiah akan gua kirim ke alamat masing2.Hadiahnya apa? Yaaa… belum final nih hihihihihihihihi…

Selamat buat para pemenang… nanti gua hubungi untuk konfirmasi alamatnya ya…