Udah lewat seminggu aje tapi post ke Bandungnya ga dilanjutin wkwkwkwk…

Sampe mana kemarin… sampe mana?

Rumah Sosis ya…

Pas sampe Rumah Sosis tuh pas hujan. Rumah Sosisnya jadi ga terlalu rame ^^

Gua pesen MEGA SAUSAGE & Nasi Goreng Rumah Sosis. Rasanya… buat yang doyan smoked2an sih pasti doyan. Tapi kalo ga doyan… mungkin agak terganggu dengan aroma bakar2nya😀 Kalo gua sih… karena gua doyan sosis, mau diapain juga gua doyan wkwkwk…

Sosisnya panjang aje… kalo ga salah 43cm😀 Gua beli mentahnya juga 72Rb 2 buah.

SOSIS_11

Nasi gorengnya rasanya biasa aja sih… tapi buat gua yang juga doyan nasi goreng sih… enak2 aja hihihi…

NASI GORENG_11

Permulaan yang mengenyangkan ya…………………… ck ck ck…
Tapi emang akhirnya ga abis😀 Serakah sih hahahahahaha…

Selesai dari Rumah Sosis, kita langsung menuju hotel buat check-in. Hotelnya di Hegarmanah, namanya Grand Serela. Kalo ga salah dulu namanya Grand Seriti katanya. Hotelnya deket sama Rumah Mode… tinggal jalan kaki.

Dalam perjalanan menuju hotel, kita sempet mampir ke Gepuk Ny. Ong. Biasa… titipan si emak. Gepuknya dalam suhu ruang bisa bertahan 24 jam… jadi bisalah abis beli ini gua masukin kulkas di hotel, besoknya ga sampe 24 jam udah masuk ke kulkas rumah gua😀

Begitu juga sosis yang gua beli… bisa bertahan 24 jam juga di suhu ruang.

Rombongan kedua, rombongan Oliph+suami+keponakannya yang menggemaskan itu, udah sampe juga di hotel. Langsung masuk kamar, mandi, sementara anak-anak berenang. Gua santai2 di ranjang sambil nonton TV. Tadi Oliph ga ikut ke Rumah Sosis karena emang datengnya agak terlambat.

Ga lama, Yovien, ganx M2B Bandung, SMS kalo dia udah sampe hotel… kopdaran lah semua di kamar gua xixixi…

Menjelang malem, kita berangkat ke Paskal Hyper Square. Kali ini ga usah pake GPS soalnya ada Yovien yang nunjukin jalan😀

Masih hujan ajeeee di sana. Tapi gpp jadi romantis kan hahaha… plus efek masuk angin ke Yayan ;-D
Di sini kita ketemuan sama Pepebz ganx M2B Bandung juga.

Gua pesen Mpek-mpek Kapal Selam & Mie Kocok Bandung. APA DUA PORSI LAGI? wkwkwkwkwkwkwkwkwk… Percayalah… menunya sedikit kok😛

MIE KOCOK_1

 

EMPEK2_1

Ngobrol2 sambil makan emang ga berasa ya… tau2 udah jam 9 aje… masih semangat kita ke Jl. Riau mau ke FO… sayangnya sampe sana FO2nya udah mau tutup. Mungkin hujan jadi mereka agak sepi😀

Ya sutra… balik hotel… tidur zzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZzzzzz…

* * *

Besoknya jam 6 gua udah bangun. Hotelnya sih enak… dingin AC-nya… cuma bantalnya keras. Sebagai pencinta bantal lembek, gua ngerasa kurang enak pas bangun hehehe…

Breakfastnya lumayan bervariasi dan yang penting ENAK. Ada menu roti2an juga. Sushi juga ada… cuma rame… jadi gua ga ambil deh😀 Gua cuma bolak-balik antri di stand omelette hahahaha… Eh ada stand jamu juga… cuma kalo mau, harus bayar.

Kelar isi perut dengan aneka makanan, kita masuk kamar buat mandi dan siap2 check-out. Perasaan cuma belanja sosis sama gepuk doang kemarin… tapi tas gua udah beranak. Perginya pake ransel, pulangnya ditambah pake travel bag tenteng hahaha… Ada sosis jumbo pula yang harus dijaga biar ga patah kegencet2😀

Tujuan pertama kita setelah check-out adalah…

RUMAH MODE

Cukup jalan kaki… indahnya ga usah berebutan parkir. Belum juga jam 10 tapi Rumah Mode udah penuuuhhh nuhhh nuhhh nuhhh.

Bolak-balik di Rumah Mode tapi gua ga beli apa2. Gua ada masalah dengan keramaian wkwkwkwk… Maksudnya… gua malah jadi bingung kalo ngelihat baju begitu banyak… aneka model aneka harga. Sekali yang gua mau… harganya 500rb saja Gan… mahalnyaaaaaaaaa…
Makanya gua jarang jalan ke Mangga Dua. Jadi bingung sendiri sih hihihi… Hal yang sama terjadi juga di MBK & Platinum Bangkok kemarin itu. Gua hampir ga beli apa2 di sana. HAMPIR YA! Berarti masih beli hihihi…

Akhirnya emang gua ga beli apa2. Yayan doang yang beli buat anaknya hehehe…

Gua takjub sama 1 orang Malaysia yang ngabisin duit sampe 9jt kalo ga salah. Tentengannya banyak benerrrrrrr…………………….

Dari Rumah Mode, kita naik ke Kampung Daun. Hujan lagi ajeee…

Dapet saung di atas… naik mendaki sampe ngos2an. Ini pesenan gua…

KULINER2_1_1

Sebenernya gua mau pilih Sop Buntut Goreng… tapi setelah menimbang2, akhirnya pilih Nasi Timbel Parahyangan aja deh. Ga kok… ga double porsi kali ini hehehe…

Hujan2an di dalem Saung. Makan – ngobrol – makan -ngobrol… lama2 jadi ngantuk.

Mata di merem-meremin, mulut di mangap-mangapin,

jadi ngantuk!

Senam yang iya iyalah!

Tau kan lagu di atas? Kalo ga tau, cari aja di youtube😛
Lost-focus, Gan!

Niat awalnya, jam 1 mau pulang dari Bandung… tapi akhirnya ngaret sampe jam 4 dari Bandung hahaha… Untung ga jadi ke Kampung Gajah. Kalo jadi… bisa lebih ngaret lagi.

Abis dari Kampung Daun, kita ke Kartika Sari yang di Dago. Belanja-belanji beli pismol, beli brownies, beli peyeum molen, apalagi ya… tambah berat aja deh tentengan gua.

Seolah masih kurang puas, dalam perjalanan pulang menuju tol Pasteur pun kita masih mampir ke Batagor Abuy buat beli bungkus wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Bener2 wisata kuliner ya jadinya…

Selesai juga sweet escape ke Bandung.
Tapi dalam perjalanan pulang………………………………………………………………….