Merry Christmas semua🙂

Tanggal 22-Desember’13 kemarin, gua udah Natalan di gereja gua. Gabungan beberapa cabang dalam 1 rayon. Seperti biasa… meriah. Gua seneng ngelihat tari2an profetiknya. Demen gua ngelihat anak2 remaja begitu bersemangat. Semoga kelak anak gua juga bisa aktif di gereja😀

Bener loh gua akhir2 ini suka ngomong ke David kalo pergaulan anak remaja sekarang mengerikan deh… Kontaminasi dunia masa kini bener2 serem kan sekarang… Makanya supaya anak lebih baik yaaaa dengan bantuan agama. Lahhh yang kenal Tuhan aja bisa “kejeblos” juga… apalagi yang ga kenal Tuhan sama sekali…

Gua inget temen gua pernah bilang, ” Gua ambil pelayanan supaya gua ga keluar dari ‘jalur’, supaya gua tetep dalem ‘track’ “
Ya maksudnya biar lebih inget ke Tuhan kali ya hehehehe…

Pulang dari gereja, kita ke Citraland. Kampus kedua gua dulu hahahahahahaha…
Jaman kuliah, hampir setiap hari gua masuk ke sana. Apalagi ada jam tenggang😀 Emangnya provider HP aja pake masa tenggang, gua kuliah dulu juga banyak jam tenggangnya. Kuliah ke-1 jam 3 sore, kuliah ke-2 jam 7 malem… nah jam tenggangnya biasanya gua pake buat muter2 di CL. Sekarang tau kan dari mana hobby shopping gua hahaha…

Jadi inget… dulu ada 1 temen gua yang lost contact sama gua. Padahal sebelumnya akrab banget deh… sampe sering main ke rumah gua, dan gua ke rumah dia. Suatu hari, pas temen gua ini mau merit dan beniat ngundang, dia sempet muter2in CL beberapa kali demi ketemu dengan gua xixixi… Saking seringnya gua ke CL dulu, di mata temen gua, kalo mau cari gua ya di CL aja wkwkwkwk… Sayangnya waktu itu gua udah pindah ke Cengkareng dimana posisi CL kegeser sama Puri Indah Mall hahaha… Dia sempet ke rumah lama gua juga tapi gua udah pindah.

Ternyata CL itu masih asyik *buat gua*. Biarpun sekarang parkirannya makin nge-BT’in, tapi gua demen aja sama mallnya. Rasanya gua masih hafal dalemnya CL hahahahahahaha…

 

Tanggal 24-Desember’13, gua masih kerja. Tapi jam 3 akhirnya pulang juga soalnya bener2 udah ga ada aktivitas. Malemnya, jemput si papa di airport. Sempet salah masuk terminal juga… biasa2nya kan si papa naik Jetstar di Terminal 2, eh kemarin beli Tiger Air *terminal 3*. Sebenernya emang gua lebih seneng jemput di terminal 3 sih. Lebih keren aja terminalnya hohoho… Denger2 kan beberapa airline mau pindah ke Halim ya… semoga budget2 air masih di Cengkareng deh…😀
Sebelum pulang, kita makan di Bakmi GM dulu di terminal 3. Masa papa bilang, “Udah lama gua ga makan Bakmi GM nih… Terakhir makan di Gajah Mada.”

Nah looohhh… apa iya selama ini kita ga pernah makan Bakmi GM sama si papa? Perasaan gua sering banget makan Bakmi GM. Lahhh kalo dia bilang terakhir di Gajah Mada mah itu jaman gua SMP x ya… soalnya gua inget pernah 1x makan di situ sama papa.

 

Tanggal 25-Desember’13, kita ga ke gereja lagi karena emang gereja gua ga ada Natalan lagi. Adanya gabungan se-Jakarta di Gelora Bung Karno sana. Gua sempet beberapa x pergi sih… tapi macet banget baik mau masuknya, cari parkirnya, sampe keluarnya. Jadi beberapa tahun terakhir diputusin ga pergi aja. Gua sih ngajak David ibadah ke gereja mama *gereja lama gua*. Tapi David bilang malu…

“Malu lah! Kita ga pernah nongol di gereja itu. Tau2 nongol Natal doang!”
Kebetulan papa gua juga udah Natalan di gerejanya tanggal 22-Desember’13 juga.

Tanggal 25 siang, kita makan turkey yang dibawa papa gua. Gua sebenernya ga doyan. Gua ini kan phobia sama unggas… lah begitu gua ngelihat tulang2 turkey yang gede itu, gua langsung kebayang2 sama turkey hidupnya. Jadi ga selera gua hahahahahahaha…
Apalagi turkeynya ga dilengkapi dengan makanan pendamping yang cocok. Jadi garing aja bawaannya😀

Sorenya, sekitar jam 4’an, kita jalan ke Central Park. Aduuuhhh macet banget loh kemarin. Gua tau deh pasti orang2 pada mau nonton kembang api kayak gua. Dasar orang Jakarta sekarang kurang hiburan ya… sampe2 nonton kembang api 15 menit aja dibela2in jubel2an begitu hahaha…
Mobil kita parkir di apartment, dan kita jalan kaki ke sana. Lumayan ngirit tenaga ga perlu cari2 parkir. Gileeee itu antrian mobil masuk banyakan udah ga kehitung. Bisa 1 jam sendiri x buat muter2 cari parkir doang.

Tapi emang bagus sih kembang apinya. Apalagi pas terakhir… bunyinya udah kayak bom hahahaha… Papa gua sampe ngomong, “Nanti new-year’an kita nginep di Pullman yuk…” wkwkwk… secara dari jendela Pullman emang kelihatan jelas pasti kembang apinya😀 Haduuuhhh ga ah! Mending naik ke genteng aja deh gua…

Di hari Natal ini, kita dinner di restaurant Dharma Kitchen. Restaurant vegetarian. Gua demen deh sama masakan di Dharma Kitchen ini. Menurut gua enak2 dan mirip sama rasa aslinya.

Ini penampakannya…

DKCOMBINE11<searah jarum jam — Ice Lemon Tea, Fried Taro Mix Vegetable, Nasi Timbel Ikan, Ice Forever Young>

 

DKCOMBINE21<atas-ke bawah — Chilli’s Crab Mantau, Sambel Goreng Ati Ampela Pete, Nasi Paket Ayam>

 

Menu2 di atas semuanya enak walaupun dagingnya “palsu”. Rasanya mirip dengan rasa aslinya. Tapi yang kepiting emang kurang mirip sih… lebih kerasa jamurnya. Sisanya oke punya. Pertamanya gua makan di situ karena gua bawa tamu dari Bali yang vegetarian… besok2nya gua dateng lagi, dateng lagi, dateng lagi karena cocok wkwkwkwk…

Begitulah acara Natal gua… hari ini, H+1 udah duduk manis lagi di kantor tapi ga tau apa yang musti dikerjain. Rajiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn hahaha…