3

2

1

Happy New Year 2014 toooooeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttt *tiup terompet*

Time oh time… cepet banget dateng & pergi ya.

New Year gua tahun ini adalah seperti biasa hehehe…

 

Tanggal 27 Desember’13 (Jumat)
Gua & David redeem makan gratis Chocoberry Pancake di Pancious Pancake TA. Akhir2 ini, gua emang ketagihan pancake coklat. Eh tapi pancakenya gua ganti waffle.

Papa-mama di rumah ga ikutan ke TA. Ya… besoknya soalnya kita keluar juga buat redeem voucher gratisan dan discountan.

PANCIOUSPANCAKE__1

Tanggal 28 Desember’13 (Sabtu)
Paginya… gua luluran & creambath di salon deket rumah. Bonus sauna dan ratus V juga. 125Rb all-in kecuali mau blow. Sejujurnya gua baru kali ini ratus V hihihi… ternyata rasanya begitu ya😛

Pulang dari salon, langsung siap2 jalan ke Dapur Seafood di PIK. Si David beli voucher di Groupon kemarinnya. Mumpung ada si papa. Soalnya papa gua request pengen makan kepiting.

Beli vouchernya 218rb buat makan ber-4, dapetnya kepiting jantan saos apa gua lupa, tapi bukan saos Padang, toge cah ikan asin, kerang bambu lupa juga diapain, tahu kipas, dan nasi putih 4. Semua masakannya enak2. Kita juga masih tambah kepiting telor saos Padang.
Kepiting dine-in di sini lumayan murah. Discount 50% khusus kepiting. Kemarin tambahan gua, kepiting telor saos Padangnya udah discount jadi 80Rb doang.

Besok2 gua mau ke sana lagi ah🙂 Kalo ga salah, mereka mau pindah ke Pantai Mutiara bulan April nanti.

C_DAPUR SEAFOOD_1

Abis dari Dapur Seafood PIK, kita ke CP. Dasar kita jarang2 ke PIK, mau ke CP aja pake nyasar dulu keluar2 di Kapuk Kamal hahahaha…

Di CP, pertama2 antri redeem Chatime. Yang antri rata2 bawa Samsung. Ketahuan deh para pencinta gratisan hahaha… *termasuk David*. Gua sih masih milih2 koq… kalo yang kayaknya ga kemakan, ya gua ga redeem😀

Dari Chatime, antri lagi redeem Burger King. Nah… yang ini gua sebenernya ga berminat. Ga terlalu suka burger2an gua. Burgernya bisa di take-away, jadi biar aja David yang makan besok.

Terus kita ke Ace Hardware. Si papa dapet video olahraga pake barbel 2kg kiri-kanan. Yang peragain oma2 65 tahun. Makanya si papa semangat banget pengen ikutan. Langsung dia beli barbel 2kg 2, dan bolanya 1kg. PLUS dia suruh mama beli barbel juga yang 1kg 2. Mama gua agak2 males soalnya ngerasa belum tentu kepake. Tapi beda dong sama David, dia tanpa disuruh malah beli barbel 4kg buat “temen” barbel di rumah😀
Jadi di rumah udah ada barbel 4kg 1, ehhh si David beliin temennya. Padahal gua juga ragu dipake rutin apa ga sama dia.

“Pokoknya kalo dalam 1 bulan ga kepake, gua langsung jual di Tokobagus loh ya…”  hahahahaha…

David-mama-papa udah apda belanja. Gua belanja apa dong…😀

Gua beli juicer merk HUROM donnnnggggg… Ga lupa cicilan juga hihihi…

Proyek juice2an gua masih jalan kok… biarpun proyek pantangannya ga jalan xixixi…
Sebelumnya gua juicenya pake blender, terus gua saring. Tapi lama2 pegel juga nyaringin nanas 550ml sehari. Nah… rencananya Januari ini, gua mau ajak mama gua konsultasi juga ke dokternya. Jadi… daripada tambah pegel karena entah berapa ml nanas lagi yang bakal disaring, gua ajak mama patungan beli juicer merk Hurom itu.

Mahal bow! Suer….

 

hurom2

Tapi dari demonya dan dari testimonial temen2 ganx Kol Ungu, gua ga ragu2 lagi buat beli. Dan emang bener! Memuaskan! Listriknya irit, bunyinya ga kayak mesin giling, dan hasil juice maupun ampasnya oke.
Ada sih di rumah juicer merk lain yang beli di TV. Tapi dia gede, jadi cucinya agak rempong. Selain itu listriknya gede.

Dan gua juga beli toaster dan shopping trolley bag😀
Abis ya… David tuh kalo ke CP parkirnya di apartemen sih. Berat kan tenteng2 belanjaan… mendingan juga geret2 shopping trolley bag *alesan Des*.

ACE HARDWARE__1

Si papa mau beli sepeda statis juga buat olahraga… dan buat dibawa ke Singapore. Tapi nanti aja deh tanggal 31 kita balik lagi. Katanya tanggal 31 ada bazaar Ace Hardware.

Terakhir sebelum pulang, kita redeem gratisan Bakerzin. Dapetnya spaghetti sih… dan ini kita kasih mama yang makan. Si papa ga doyan keju…

Tanggal 29 Desember’13 (Minggu)
Malemnya kita makan di Radja Gurame Pesanggrahan. Gua udah pernah makan 2x di sini… mama-papa belum. Ternyata mereka doyan. Cuma si papa emang kurang kreatif dalam pemilihan menu.

“Di sini yang paling banyak orang pesan apa?”

“Gurame pak… Gurame cabe ijo dan gurame saos Thailand…”

“Ya udah, saya pesan itu dua2nya…”

hahaha… si mama langsung protes, kenapa ga 1nya pesen yang lain selain ikan.

Pulangnya, kita ke Hypermart Puri Indah.

Tanggal 30 Desember’13 (Senin)
Berhubung gua & David kerja, kita ga kemana2. Gua jam 3 pulang… David pulang jam 5.

Tanggal 31 Desember’13 (Selasa)
David masih kerja s/d jam 1/2 4. Gua ajak mama-papa naik taksi ke CP duluan. Yaaa kan si papa mau beli sepeda statis, plus katanya mau beli sandal dan baju di Matahari TA. Kalo tungguin David mah jam berapa baru jalan…

Ternyata bazaar Ace Hardwarenya mayoritas pohon Natal & hiasan2nya hehehehe… Sepeda statisnya ga didiscount😀
Ya udah beli deh… Malemnya gua tambahin bagasi si papa. Gua tambahin “sport equipment” S$21,00

Abis beli sepeda, kita ngopi2 di Kopitiam sambil tunggu David. Dan akhirnya mutusin pindah ke resto aja buat New Year Eve Dinner. Pas David telepon dia udah mau sampe. Lagi2 dia mau parkir mobil di apartemen. Jadi gua minta tolong karyawan Ace Hardware buat bawain sepeda statisnya ke lobby CP, dibawa David, baru dia ke apartemen parkir, dan jalan kaki ke CP.

“Vid, jangan lupa ya… lu nyusul ke restonya. PINES. Sebelah Ace Hardware. PINES. P-I-N-E-S.”

“Iya gua tau! P3nis kan?”

“Astaga! PINES!”

“Iya sama aja lah!”

hahahahahahahahahahahaha…

Pas masuk ke restonya, pas si papa tanya ke mama, “Ini restonya namanya apa?”

Mama : “P3nis!” –> ngomongnya lantang banget deh hahahahaha… Ternyata ga emak ga menantu, sama aja hahahahaha…

C_PINES__1

Lagi enak2nya makan baru inget kalo payung gua ketinggal di salah satu resto di CP ini. Beberapa hari yang lalu pula ketinggalannya. Huaaa sayang… padahal itu payung bagus banget. Payung lipet otomatis tapi begitu dibuka gede kayak payung golf. Ya udah lah… Gua sempet balik ke sana tapi orang sana bilang ga ada payung ketinggalan soalnya.

Dan sebelum jalanan tambah macet gara2 orang2 berlomba2 keluar di malem tahun baru, kita pulang. Seperti biasa… naik ke genteng buat ngelihatin kembang api dari seputar rumah gua hahaha… Biarlah mereka2 yang bakar duit, kita yang menikmati #ehh…

HAPPY NEW YEAR ALL…