Pas gua ultah kemarin, gua dikabarin kalo gua, Anies, dan Ayik, dapet kesempatan ON AIR di acara Good Morning Indonesia MNC News (yang ada di Indovision & streamingnya di Okezone.com).
Wuihhhh… gua anggap ini sebagai hadiah ultah gua. Kebetulan Anies & Ayik juga anniversary di tanggal yang berdekatan. Bolehlah kita anggap ini sebagai surprise di hari jadi🙂

Sebenernya agak ga PD juga secara… di TV kita bakal “menggendut” hampir 2x lipet kan… Terus juga gua mikirnya ini kan siaran LIVE… gimana nanti kalo gua aaa eee aaa eee alias bingung mau jawab apa wkwkwkwk… Demam panggung mode-on yeee ceritanya.

Tapi akhirnya setelah gua pikir2, gua mau juga deh pergi. Mumpung bisa promosi buku… dan mumpung bisa ikut2an jadi orang ngetop😀

Puji Tuhan… hari ini semuanya serba dimudahkan Tuhan🙂

Berita banjir dimana2. Temen gua yang rumahnya di Green Garden juga udah kebanjiran sepaha dan udah dievakuasi. Dapet kabar juga kalo ada yang kejebak macet 4 jam di tol Jagorawi menuju Sudirman. Temen gereja gua juga kirim gambar banjir di ringroad Cengkareng. Bener2 puji Tuhan deh perjalanan gua PP lancar2 aja.

Gua bangun jam 4. Tumben langsung melek, biasanya kan snooze2 dulu minimal 3x hahaha….Jam 1/2 6 sopir taksi yang gua order semalemnya udah stand-by di depan rumah. Huaaaa langit masih gelap… David masih asyik tidur dengan boneka shaunnya #eh , gua udah menembus jalanan ibukota hehehe…

Jalanan lancar2 aja sampe MNC Plaza. Berhubung temen2 gua belum pada dateng, gua duduk2 cantik dulu di Seven Eleven. Jam 7 baru gua ke MNC Plazanya. Itu juga gua lupa arahnya secara tadi diturunin langsung sama pak sopir di Seven Elevennya.

Pas sampe di gerbang MNC, gua tanya securitynya, “Pak, ini MNC ya?”

“Iya Bu… Ibu mau kemana?”

“Mau ke MNC TV.”

“Itu di Taman Mini Bu.”

Nah loh hahaha… “Bukan Pak… yang MNC News.”

“Ohh… iya Bu. Masuk aja, gedungnya sebelah kanan… MNC Plaza.”

Hehehehe… maklum… jarang nonton TV😀 *ga ada hubungannya*.

Satu jam sebelum on air, gua udah ketemu sama temen2. Langsung diajak ke ruang make-up buat poles2 dikit biar ga berminyak2 amat nih muka😀
Abis itu, langsung diajak ke ruang on air.

Sayangnya, karena keterbatasan tempat, cuma dua orang yang bisa ikut on air. Akhirnya gua & Anies yang emang udah selesai dandan duluan yang ikut on air. Sebenernya abis break, pengen gantian Ayik yang on air. Cuma ternyata entar repot lagi pasangin mic clip dan harus tes suara, input nama, dll. Jadi akhirnya gua + Anies aja sampe abis. Lumayan lama on air’nya. 30 menit kira2.

MNC_C

Abis on air, masih sempetin foto2 hehehe…

MNC4_1

MNC2_1

Ada yang nonton tadi ga?😀 Maaf emang gua ga woro-woro sebelumnya😉
Dan karena gua ga langganan Indovision, mama gua jadi ga bisa nonton juga. David doang yang bisa nonton lewat streaming dari kantornya.

Akhirnya……………. ayo yang udah nonton, beli bukunya, dan ikutan Giveaway kita yaaaakkk!