JEBOL_C

Pagi-pagi… menemukan lantai 2 kantor gua dalam keadaan porak-poranda begini hiks…

Lahhhh kok bisa jebol begini plafon lantai 2? Itu sampe genteng2nya berantakan begitu. Terus banjir pula lantai 2-nya. Pas kita ngelongok2 ke atas, kayaknya di atas ada besi2 melintang entah besi apa yang tampak bengkok2.

Huaaaaaaaaaaaaaa apa iya nih plafon jebol gara2 air hujan? Tapi koq ga ada sisa rembesan air hujan? Cuma bolong gede nganga gitu aja.

Apa kesamber petir? Tapi masa petir samber genteng ya? Kan di belakang ruko gua ada antena warnet yang pastinya lebih enak dong disamber daripada nyamber genteng.

Lah… terus besi2 melintang itu dari mana? Hhhmmm…

Selagi kita masih mikir2 keras, tau2 ada tukang bangunan dateng yang langsung ngomong,

“Atas jebol ya Ci?”

“Lah… iya… koq tau?”

“Sebelah juga nih. Pipa airnya hancur sampe banjir ke dalem2 rumah. Terus outdoor AC juga hancur ketimpa. Ituh! Tower (antena) warnet belakang ambruk jatuh Ci!”

TOWER WARNET! ANTENA!

Bener kan tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…

Jadi di belakang kantor gua ada warnet. Posisinya sama kantor gua kayak gambar di bawah ini…

ATAS2

Yang warna hitam itu rukonya warnet. Yang warna orange itu kantor gua & tetangga2 yang jadi korban. Yang warna putih tanda panah itu antenanya.
udah kebayang kan gimana?

Kerusakan terparah di ruko gua kayaknya *eh tapi kata tukang bangunannya, yang ruko belakang gua juga parah*. Sampe bolong begitu. Masih bersyukur di situ ga ada barang2 elektronik dan ga ada yang tinggal pula. Coba kalo ada orang di situ… hiiiiiyyy…

Langsung dong gua + mama samperin si warnet itu. Gua mau minta pertanggungjawaban atas bolongnya ruko gua. So far sih engko pemilik warnetnya bersedia tanggung jawab. Sesiang ini tukangnya lagi pasang2in genteng gua. Katanya genteng sisa dia wkwkwk… Aduhhh pokoknya cepet2 dipasang dulu lah ya… ini langit juga mendung lagi nih. Gawat kalo masih bolong begitu. Banjir dong rumah gua😦 Mau diterpalin dulu juga gpp sih asal tanggung jawab aja betulin sampe rapi lagi.

Hiks hujannya emang dahsyat banget ya. Bikin orang tidur nyenyak senyenyak2nya. Ini engkoh sebelah yang jadi korban juga bilang kalo dia ga kedengeran loh suara antena rubuh. Pagi2 dia heran kenapa AC dia mati dan dapur dia bocor banyak air. Terus dia panggil deh tukang langganan dia. Begitu dicek, baru ketahuan ada antena ambruk.

Heboh deh pokoknya😦

Semoga cuacanya hari ini bersahabat ya…