Yuk kita GOSIP,,, hihihi…

Mau UPDATE cerita ini sambil bergosip ria😀

Jadi… si M, si tukang lontong sayur itu… udah lahiran bulan Desember kemarin. Abis lahiran sih dia ga jualan2 lagi… jadi otomatis kita berhenti komunikasi. Eh tapi gua lihat sih sesekali suaminya ke pasar. Ya… semoga si bapak ini sudah bisa menerima kehadiran bayinya ya.

Nah kalo si P… apa kabarnya tuh?

Si P ini complicated deh. Gua sebenernya kasihan sama dia tapi mau terlalu ikut campur juga ga enak. Jadi sampe saat ini, si P masih “gitu-gitu” aja kabarnya. Masih bertahan dengan perut yang menurut gua ga cukup gendut buat ukuran orang hamil tua *mengingat usia kandungan dia sepantar sama M, bedanya si M udah lahiran si P masih menanti*

Si P masih percaya 100% kalo dia lagi hamil walaupun dia mens loh. Malah bulan November kemarin dia bela2in pulang kampung mau tujuh-bulanan. Lagi… suaminya itu sampe dipecat dari kantornya gara2 sering bolos temenin P ke sinshe.

“P, emang u masih mens?”
“Iya Ci… semua pasien romo juga rata2 tetep mens kok. Gpp kata sinshenya…” *sinshenya dipanggil romo*

“Ah beneran hamil ga lu? Ada gerakan ga di perut?”
“Ada Ci… ini aku juga masih mual2 & lemes2 koq…”

“Ya udah. USG atuh P!”
“Ga ah Ci… kata romo nanti bisa hilang kalo ga percaya dia.”

“USG kan bukan berarti ga percaya! Tapi mau pastiin bayinya sehat, laki2 atau perempuan!”
“Romo bilang sehat. Laki2 katanya Ci!”

Ahhh ya udah lah… daripada gua dianggap kekepoan *padahal iya*, biarin deh… Biarin dia bertahan dengan pendiriannya. Walaupun bagi gua aneh banget.

Dulu, abis ngobrol2 sama P seputar romonya itu, gua sempet google dan gua menemukan hal2 yang bikin merinding. Terus kebetulan temen gua juga ada yang lagi mau berobat ke sinshe itu, jadi dia cari2 info ke sana-sini.

Ini hasil google gua…

http://www.misskattie.com/2013/08/what-happend-with-me.html

Gua juga diundang sama temen gua ke group BB korbannya si romo. Ternyata bener banyak juga yang ngalamin hal kayak Kattie itu. Aduhhh… please deh… ini si romo modusnya apa ya… ilmu sesat berarti ya…

Silahkan buka & baca sendiri deh linknya.

Suatu hari si M pernah bilang kalo dia bakal lahiran di Hermina.

Gua langsung bilang dong, “Oh… kalo gitu lu ke Hermina Daan Mogot aja sama dokter gua. Dokter Ady. Dokternya teliti banget…”

Dia jawab, “Ga tau Ci sama dokter siapa. Nanti romo yang pilihin. Kalo lahiran juga romonya koq yang tanganin! Romo udah biasa tanganin orang hamil & melahirkan!”

Duhhhh… Pro kontra seputar romo itu. Ada yang benci setengah mati sama romo, ada yang berterima kasih setengah mati sama Kattie sebagai wanita pertama yang naikin case ini di dunia maya. Gua sih tetep pada pendirian gua. Dari awal P cerita tentang romo ini, gua udah ga percaya. Bagaimana mungkin seseorang bisa tau kandungan sehat & jenis kelamin bayinya tanpa USG? Halaaahhh halaaaahhhh…

* * *

Kemarin, masih anget… tau2 P ngomong gini, “Ci, coba google Ci. Cari klinik HAWA MURNI Ci. Banyak info tentang romo tuh…”

Gua masih belaga oon, “Kayak apa tuh?”

“Errgghh… Cici baca aja sendiri deh… Tapi aku tetep percaya kok sama romo!”

~Speechless~