Hai semua,

Terima kasih buat semua pembaca buku “Jangan Menyerah Bunda” yang sudah berpartisipasi dalam MOTHER’s DAY GIVEAWAY kami.

Cukup sulit menentukan siapa pemenangnya karena setiap tulisan mempunyai ciri khas masing-masing. Namun beberapa hal yang menjadi pertimbangan kami dalam menentukan pemenangnya adalah kelengkapan (detail) review, saran yang diberikan, gaya bahaya, dan sajian tulisan secara keseluruhan.

Berikut ini nama-nama pemenangnya:

Pemenang pertama yang berhak atas voucher sebesar Rp. 350,000 untuk belanja buku di bukubukularis.com berikut pulsa elektrik sebesar Rp. 150.000.- adalah:

Ifa Avianty

Blog: https://ifaavianty1.wordpress.com/2014/01/31/kisah-seru-para-pejuang-momongan/

wpid-1391145411004“Membaca buku ini membuat mata menghangat. Ketegaran ketiga bunda membuat tangis yang hendak tumpah menjadi urung, sebab ketiga bunda ini bercerita tentang kepedihan dan perjuangan mereka dengan hangat. Bukan dengan gaya mellow yang terkadang berkesan mengeluh. Tiga bunda ini tanpa sadar mengajak pembacanya tetap tegar dan berdiri meski badai kehidupan tengah berlangsung.”

Pemenang kedua yang berhak atas voucher sebesar Rp. 250.000 untuk belanja buku di bukubukularis.com berikut pulsa elektrik sebesar Rp. 100.000.- adalah:

Pakde Cholik

Blog: abdulcholik.com/2014/01/07/perjuangan-panjang-pendamba-momongan/

Aku-dan-Buku-Anies-dkk“Membaca buku ini seolah-olah saya hidup bersama ketiga wanita pejuang tangguh itu. Ibarat nonton film, scene demi scene saya nikmati seraya membayangkan kegiatan para wanita itu di ruang praktek dokter beserta ekspresi wajah mereka. Penuturan yang runtut dan lugas seakan mengajak saya untuk merasakan apa yang dialami oleh mereka. Perut mulas,pinggang ngilu, rasa tidak enak ketika miss V dimasuki sebuah benda dan aneka rasa lain seolah menyerangku juga. Demikian pula ketika para wanita itu merasa ketakutan, sedih dan gembira sesaat juga tergambar dengan jelas sehingga saya pun ikut merasakannya.”

Pemenang ketiga yang berhak atas voucher sebesar Rp. 150.000 untuk belanja buku di bukubukularis.com berikut pulsa elektrik sebesar Rp. 50.000.- adalah:

Muna Sungkar

Blog: http://momtravelerblog.wordpress.com/2014/01/28/review-buku-jangan-menyerah-bunda/

foto-buku“Membaca perjuangan panjang ketiga penulis dalam mendapatkan momongan sukses membuatku ngilu, sedih, bahkan berderai airmata. Tutur bahasa yang mudah dicerna, ditambah bumbu humor yang kadang terselip memudahkan pembaca masuk bahkan larut dalam cerita. Adegan mengerikan yang terjadi di dalam ruangan dokter kandungan digambarkan dengan detail, lengkap, namun tak vulgar membuat pembaca mampu merasakan apa yang penulis rasakan.”

Dan enam hadiah hiburan untuk reviewer yang beruntung adalah:

1. Ratih https://m.facebook.com/notes/gerai-mukena-bali/review-buku-jangan-menyerah-bunda-catatan-panjang-pejuang-momongan/10152468134537004/?refid=17

2. Bonnita http://faithjosephine.blogspot.com/2014/01/book-jangan-menyerah-bunda-anies-dessy.html

3. Natali http://nattever.wordpress.com/2014/01/21/giveaway-jangan-menyerah-bunda/

4. Pitshu http://ornitier.blogspot.com/2014/01/giveaway-jangan-menyerah-bunda.html

5. Ndien http://ndien-bgt.blogspot.com/2014/01/review-buku-jangan-menyerah-bunda.html?m=1

6. Lyliana Thia http://bundavania.blogspot.com/2014/01/jangan-menyerah-bunda.html?m=1

Masing-masing pemenang hadiah hiburan berhak mendapatkan 1 set paket Tupperware.

Silahkan email nama, alamat, dan nomor HP ke th3sea@yahoo.co.id untuk konfirmasi pengiriman hadiah.

Terima kasih untuk sponsor kami bukubukularis.com

Salam hangat,
Para Pejuang Momongan
(Anies Anggara aka ZootheraDessy, dan Ayik)