Buat yang ngikutin postingan ber-password gua tentang kehamilan jejadian, sekarang ada updatenya nih. DAN BERHUBUNG RAHASIA SUDAH TERBONGKAR, updatenya ga gua password lagi donk hehehe…

Post sebelumnya juga udah ga gua password lagi.

Jadi… buat yang masih “roaming nasional” karena belum ngerti ceritanya, silahkan dibaca link ini dan ini.

Sebuah broadcast yang cukup menyakitkan gua terima pagi ini *sebagian gua edit*,

“Klinik Hawa Murni – Mangga Dua Square”, yang praktek bernama Timotius Hengky (minta dipanggil “Romo”). Diceritakan bahwa di tempat prakteknya terdapat salib, mengaku sudah berdiri 20 tahun lebih padahal baru beberapa tahun belakangan ini. Korban adalah para pasangan muda yg ingin mempunyai keturunan. Klinik ini ramai sekali dan mesti antri berjam-jam. Biasanya para korban diiming-imingi akan berhasil hamil dalam 14x pertemuan dengan syarat tidak boleh berobat ke dokter dan mesti minum obat dari pelaku. Test kehamilan dan cek rutin kandungan hanya boleh ke pelaku ini saja. Jika membantah, janinnya akan hilang. Banyak yang “percaya” tapi ternyata  tertipu. Timotius Hengky ditangkap polisi 24-Feb’14 kemarin. Saat ini pelaku berada di Polsek Pademangan Lt. 3 untuk pengusutan lebih lanjut.

Tersangka sudah mengakui bahwa obat yang diberikan kepada pasien adalah obat untuk penggemukan sapi. Ijin praktek tersangka adalah palsu (ijin sebenarnya adalah untuk usaha peternakan).

Bagi kalian yang menjadi korban dari romo Timotius Hengky dimohon kerjasamanya untuk datang ke Polsek Pademangan unit Reskrim Lt. 3 untuk memberikan keterangan. CEGAH AKSI BUSUK TIMOTIUS HENGKY LEBIH LANJUT! MARI BERSATU JERAT TIMOTIUS HENGKY DENGAN PASAL PIDANA & PERDATA.

Tolong bantu broadcast siapa tau ada saudara / teman / kerabat Anda yang menjadi korban. Jangan sampai tersangka BEBAS karena kurangnya korban yang melapor.

#HelpToBroadcast

Cerita sebagian korban bisa dibaca di sini:

http://ibuhamil.com/ngobrol-apa-saja/45823-klinik-hawa-murni-mangga-dua-square.html

Sedih bercampur geram bacanya. Ya… walaupun gua bukan korbannya, tapi gua yang begini lama malang-melintang mengusahakan kehadiran seorang anak, gua tau gimana perasaan para korban😦 Tega banget ya si Romo itu mengusahakan bisnis haram begitu. Tega2nya dia nyamain manusia dengan sapi???

Gua berharap kasus ini ditangani dengan sebaik2nya, Romo mendapat ganjaran yang setimpal2nya, dan korban mendapat kekuatan, penghiburan, dan dukungan yang sebesar2nya khususnya buat menggugat. Buat para korban yang belum mau melaporkan diri, gua harap bisa melaporkan diri secepat2nya. Gua denger si Romo *yang kaya-raya itu*, udah  mulai sewa pengacara. Kalo sampe korbannya kurang lapor, bisa2 si Romo bebas… dan dia bisa mulai praktek lagi dengan modus haram lain.

Buat yang mau tau beritanya, udah ada di koran Warta Kota hari ini & bisa dibaca di link ini juga…

Ini korannya(1)