Bayem itu motor gua yang dibeli Oktober 2007 lalu. Udah cukup tua lah ya buat ukuran umur motor🙂
Rencana jual si Bayem udah cukup lama juga… tepatnya semenjak beli motor baru di PRJ tahun kemarin. Tapi masih sayang-ga sayang… jadi ga dijual2. Bulan lalu kembali mau dijual… kali ini ke paman gua. Tapi setelah kita pikir2 lagi, si Bayem udah mulai rese… daripada entar paman gua complain, mendingan jual putus aja ke orang ga kenal.

Kemarin hari Sabtu, akhirnya si Bayem kita anterin ke pembeli. Harga jualnya muraaahhhh aja dong… cuma 2,9j hahahahahaha… Emang si Bayem ini motor dari merk yang “jatuh banget” harga secondnya. Bensinnya boros sih… Bandingin sama si motor baru, setengahnya loh bedanya. Emang dari awalnya udah salah beli berarti hehehe…

Pembelinya di Angke. Pulang dari sana, kita ngeteng naik Metromini 80 sampe perempatan Cengkareng. Tadinya mau naik angkot terus sambung busway… cuma ga praktis jadinya.

Gua serem2 sebel sih naik Metromini sebenernya hahaha… Serem sama sopir yang nyetirnya kayak diuber etan… serem sama pencopet apalagi penodong… juga sebel sama pengamen2 yang udah tau sempit2an, masa gua kudu rogoh2 ambil recehan? Apalagi pengamen yang suka belagu ngomong “Daripada kami merampok ataupun mencopet…” Bah! Yang bener mah situ kerja aja!

Udah lama gua ga naik Metromini. Terakhir jaman single😀
Sekarang tarifnya 3rb… dan tambah jelek aja ya Metromininya hahaha… Entah berapa kali kata “Busyet” keluar dari mulut gua hahahahaha… Ini sih gara2 sopirnya nyetir kayak diuber etan. Cuma dia dan Tuhan yang tahu kapan dia ambil kiri, kapan dia ambil kanan, dan kapan dia ngerem😀

Syukur puji Tuhan biarpun kita bawa duit lumayan, bawa buntelan isi helm 2, ga terlalu repot2 amat dan jalanan ga macet jadi cepet sampe. Tadinya mau turun si Kalideres terus sambung angkot ke pintu belakang perumahan gua… tapi David bilang mending turun Cengkareng aja. Ya udah!

Abis turun, entah kesamber apa, gua bilang David, “Kita jalan kaki aja yuk ke depan Semanan… abis itu baru naik angkot!” hahahahahahahaha…

Jalanlah kita berduaan pelan2… persis kayak tukang jualan yang mau menjajakan dagangannya hahahahaha…

Baru jalan beberapa langkah, hujan turun pula. Untung dong udah persiapan bawa jas hujan. Langsung pakeeeeee… dan capcussss tetep jalan.

Sempet neduh sebentar di bawah fly over Ringroad soalnya hujannya hujan angin. Tapi ga lama hujannya berhenti ternyata… jadi kita jalan lagi.

Emang kalo cuaca mendukung jalan itu enak ya. Mendung2 begitu… ga berasa capek jadinya. Tau2 udah sampe aja tuh di Semanan. Kita mampir makan dulu. Abis makan dong… gua kesamber lagi, “Vid, tanggung nih! Yuk jalan aja sampe rumah!” wkwkwkwkwkwk…

Hitung2 olahraga deh. Akhirnya kita jalan bergandengan tangan masuk ke komplek Semanan, terus lewat jalan tembusan pinggir kali yang keluar2 di perumahan gua hahahahaha…
Olahragaaaaaaaaa!

Ada kayaknya 4km kita jalan dari perempatan Cengkareng itu ke rumah. Sebenernya ga jauh2 amat kan? Baru paginya David bilang mau coba ikut lari 10km hahahaha…

Good bye Bayem….