David punya 2 tanggal ultah dalam setahun. Senin kemarin… dan beberapa hari kemudiannya hihihi… Biasa… tanggal aslinya sama tanggal di akte lahirnya beda😀

Setiap tahun dia sengaja gonta-ganti tanggal ultahnya di kantor dia hahaha… Entar tanggal asli, entar tanggal akte lahir😀 Maksudnya, dia bawa snack buat temen2nya beda2 tanggalnya setiap tahun😀
“Biar variasi” hahaha…

34TH BIRTHDAY_6

Seperti tahun2 kemarin, gua selalu pengen beliin kue ultah… biarpun David ngerasa ga perlu hahaha… Biarpun yang udah2, kue ultahnya lama baru abis kemakan… tapi tetep aja gua ga kapok2 beli kue ultah hahaha… Tahun ini gua beli di Cheese Factory Pesanggrahan. Pengennya beli ice cream cake sebenernya… tapi kemarin lagi ada masalah di mesinnya, jadi ga bisa bikin ice cream cake. Ya udah pilih kue coklat truffle aja hahaha…

David ini pencinta coklat sejati soalnya😀

Happy Birthday David…

Happy Birthday David…

Happy Birthday… Happy Birthday… Happy Birthday David…

Pulang kerja, mandi, tiup lilin, langsung berangkat ke Puri Indah Mall buat makan2 sekeluarga. Makan2nya di XO Suki. Gua demen kuah tomyam-nya😀

Total yang gua bayar Rp. 527,141.-

Jadi pemenangnya adalah….

ARMAN Horeeeeeeeeeeeeeee… Ga tepat sih tebakannya, tapi selisihnya paling sedikit… cuma 12,141 hehehe…

Soal kado… sebenernya emang gua ga terlalu pusingin mau kasih kado apa. Toh David pinter milih kado sendiri hahahaha…

Kadonya adalah TV BOX.

Apa itu TV Box? Gua jujur baru tau TV Box apa pas dia beli itu hahahahahahahaha… Yang gua tau semacem Android Mini yang bisa dicolok ke TV. Jadi kita bisa nonton youtube dari TV, terus bisa browsing2 dari TV. Tentunya pake keyboard dan mouse wireless ya.

Begitu dipasang, gua dapet kesempatan pertama buat nyobain. Terus apa dong yang gua cobain? Apalagi kalo bukan HAY DAY hahahahahahahahahahahaha…

HAYDAY DI TV

TV Boxnya itu yang di ambalan sebelah aroma therapy (yang ada antenanya).

Gua sih ga ngerti apa fungsinya TV Box itu selain cuma seolah2 HP kita ada di TV. Papa gua sih seneng tuh sama TVBOXnya. Malah pengen beli terus bawa ke Singapore. Dia kan demen nonton China Got Tallent dari Youtube. Dia pengen nonton di TV hahaha…
Selain itu, TV Boxnya juga bisa buat nonton film dari Harddisk dan USB.

Eh iya ngomong2, di rumah gua lagi demam China Got Tallent nih hahahahahaha… Gara2 papa gua, terus dia ngajarin mama suruh buka di tablet baru dia… Sekarang baik papa dan mama gua kalo ngomong ga jauh ga bukan ngomongin ada tontonan apa di China Got Tallent itu hahaha… Terakhir malah David ngajarin MIL gua buat nonton China Got Tallent dari IPAD hahahahahahaha…

Untuk pertanyaan ke-2 ini, pemenangnya adalah hmmmm…

Ga ada yang menang sih hahaha… dan yang mendekati juga ga ada. Jadi pemenangnya gua undi di http://www.random.org

Dan hasil undiannya adalah :

RANDOM

Setelah gua hitung… urutan penjawab no. 7 adalah MADAMKOO Horeeeeeeeeeeeeeeee…

 

Dan jawaban pertanyaan ke-3 adalah…………………

Storenya MATAHARI, Mallnya Ciputra Mall (Citraland), dan Kartu Kreditnya Standard Chartered Bank🙂

Pemenang quiz ke-3 adalah: FUN.

Yang jawab Matahari ada beberapa… masing2 dapet 1 point. Tapi yang jawab Matahari & Citraland (2 point), cuma Fun😀
Yang jawab bener kartu kreditnya ga ada😀

SELAMAT!

Entar gua hubungin ya buat tanya alamat pengirimannya hehehe…

Hadiahnya apa? Buku Jangan Menyerah Bunda & Kopi Jawa hahahahahaha… Eh tapi Fun kan udah ada ya… jadi gua ganti dengan buku yang lain atau produk lain.

Sekali lagi selamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat buat yang menang! *tiup terompet*