Air PAM mati… dalam arti pompa air ga bisa nyedot ke toron atas.

Gua lagi cuci sprei di mesin cuci😦 masih untung cucian ga perlu diterminate gara2 air toron abis.

Pulang dari pasar, si bibi bilang kalo air toron atas abis soalnya dia buka keran tapi ga ada setetes airpun ngucur *untung cucian udah kelar*.

Sementara rumah gua ga ada bak kamar mandi, biasanya nampung air di ember aja… tapi jadwal hari Sabtu embernya mau dicuci *dikuras* jadi udah pasti kering kerontang tuh ember.

Pipis-pup terpaksa di kamar mandi bawah secara di bawah ada 1 ember lumayan penuh air.

Mau bawa air dari bawah ke atas pake ember, si Davidnya belum pulang dari kantor.

Eh tapi jangan khawatir… masih untung ada cadangan air 1 toron lagi di depan rumah. Iyah! Setelah kejadian PAM mati berhari2 dulu kan gua jadi beli toron buat taruh depan rumah, buat jaga2 kalo air mati kayak dulu *maklum… rumah tanpa bak control*.

Tapi judulnya sama aja mau bawa air ke atas pake ember, tetep tunggu si David😦

Angkat telepon, dial ke PAM mau tanya ada kerusakan sampe kapan… yang jawab jingle aje… hiks…

Mulai mutusin mau google2 aja pake BB…

Eh ternyata koneksi di rumah gua lagi super slow. Pantesan kemarin nonton youtube aja tersendat2😦

Baru gua sadar BBM gua ga bunyi2 dari pagi. Biasanya penuh sama broadcast-an😀

Cek BB, koq kayaknya eror nih BB. Eror gara2 koneksi apa emang RIM lagi masalah ya? Apa BB gua lemot gara2 banyak chache/history?

Akhirnya gua buka settingan delete history chat. Seinget gua emang gua ga pernah simpen history chat BBM… tapi mungkin ada yang kesimpen tanpa sekesadaran gua… jadi gua hapus history-nya.

Abis hapus, gua buka lagi list chat di BBM, ehhh ternyata hilang aje semua donkkkk huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Mungkin gara2 gua hapus history-nya ya jadi hilang semua list chat gua?

Ambil Android, coba chat2 sama David, ehh emang lemot BBM-nya. Coba chat2 pake WA… ga masyalah.

Ambil modem BOLT karena gua masih berpikir BBM lemot gara2 koneksinya lemot… ternyata sama aja lemot juga biarpun udah pake BOLT.

Sabar-sabar Des…
Nyalain laptop mau rekap kiriman hari ini… Baru ngetik2 sebentar, terdengar bunyi pager diketok2 sambil ngomong “Permisi…”. Gua cuekin pertamanya soalnya udah pasti bukan pager gua yang diketok2. Tapi ternyata si pengentok gigih amat ketok2nya bikin gua jadi terganggu.

Terpaksa beringsut ke balkon terus ngelongok… ternyata rumah anaknya pak RT yang diketok2.

Balik ke laptop… untung ada orderan… jadi agak terhibur juga hihihi…

Tergopoh2 ke JNE karena kalo gua kirimnya hari Senin kayaknya kelamaan.

“Capek amat mukanya Ka Dessy?”, disapa dengan hangat oleh mbak JNE yang manis itu, gua jadi tambah ngerasa capek hihihi… Maksudnya baru sadar kalo gua emang capek😀

Pulang sampe rumah, mau cek transferan di bank BRI.

Masukan USER ID & password. DOENKKK! Password Anda tidak cocok.

OMG, coba sekali lagi… DOUBLE DOENKKK!!!

Baru sadar tanggal 4 kemarin gua emang ganti passwordnya. BUKAN KEMAUAN GUA GANTI2! TAPI TAU2 PAS LOG IN, keluar informasi harus ganti password secara berkala dan kalo ga ganti password, ga bisa lanjut.

DAN HARI INI GUA LUPA PASSWORDNYA APAAN!

Cari2 di inbox email, ternyata ada ada informasi password gua apaan. Cuma ada informasi kalo password gua udah berhasil dirubah.

Butuh waktu 15 menit buat calling memory… dan tetep ZONK!

Telepon ke CS BRI akhirnya… SUKSES fasilitas internet banking gua dihapuskan/direset… untuk kemudian gua daftar ulang ke ATM terdekat… dan minta MPIN di cabang terdekat.

Artinya gua harus ke ATM BRI lagi… yang masih untung deket.
Tapi gua ga bisa minta MPIN di sana karena di cabang tersebut belum ada fasilitas penyedia MPIN… yang artinya gua harus ke bank BRI yang gedean dikit buat minta MPIN *mungkin di Puri Indah*. Huuuuffff…

Akhirnya close2 semua tab dan sheet di laptop. Niat mau rekap2 terbang melayang.

GULING MANA GULING? BOBO SIANG AJA LAH! Untung listrik ga latah mati.

“…………………”

Moral of the story: Ambil hikmahnya aja hahahahaha… yang penting masih ada untungnya hahahahahaha…

#SetengahHarianAjaUdahRibet