Yuhuuuuu… ga pake lama langsung diumumin pemenangnya ^^

QUIZ3HOREEEEEEEEEEEEE banyak yang jawab betul *berarti kalian sehati sama gua hihihi…*

Pemenang dipilih berdasarkan urut2an yang jawab ya…
Enak juga kan quiz soal2 gampang begini, ga perlu pake point2an, sekejab aja udah kelihatan siapa pemenangnya hihihi…

Pemenang pertanyaan ke-1 adalah: Pak Tjun Leng, sebagai penjawab benar pertama kali. Sebenernya pertanyaan ke-2 juga menang sih die… tapi bagi2 hadiah buat yang lain yak! Jadi pemenang pertanyaan ke-2 diserahkan kepada:

Pemenang pertanyaan ke-2 adalah: Leony Halim, sebagai penjawab benar pertama kali juga.

Pemenang pertanyaan ke-3 adalah: Limmy, dengan selisih paling sedikit pertama kali😀

Sedangkan untuk bonus di pertanyaan ke-4, pemenangnya gua pilih berdasarkan random.org, dan Nattever, dengan urutan 7 keluar sebagai pemenang ke-4 horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…

QUIZ2

QUIZ1

Selamat buat yang udah menang. Yang belum menang, nantikan quiz2 berikutnya xixixixi…

Oh iya buat para pemenang, segera WA / BBM gua ya… Kalo Limmy, Pak Tjun Leng, dan Nattever sih udah ada BBM gua… tinggal Leony aja yang belum ada. Le… WA gua ya di 0857-1693-9396 ^^

BTW, ada ide ga nama pudding shop online gua nanti apa? xixixi…