Cerita kemarin-kemarin…

#1 Birthday

Ga ada rencana apa-apa ultah kali ini. Tiup lilin pun ga hehehe…
Abisnya di kulkas masih ada kue tart abis acara lamaran adiknya David. Truz mau beli ice cream cake pun ga jadi karena di freezer masih ada 2 pack ice cream beli discount’an dari Hypermart😀
Untung juga ga beli sih… soalnya beberapa hari setelah birthday gua, eh mati lampu dong dari jam 8 malem s/d jam 8 pagi. Mati lampunya cuma 2 blok aja lagi termasuk rumah gua. Katanya arus rendahnya kebakar.

Pas ultah gua, kita cuma makan di XO Suki Baywalk Pluit aja. Beli voucher XO Suki di Groupon bulan Desembernya. Sebenernya beli vouchernya buat makan-makan bareng papa gua di bulan Desember juga. Tapi apa boleh bohwat, setiap gua telepon buat booking selalu bilangnya udah full. Baru pas David yang telepon sambil complain, baru dapet jadwal. Itu juga dengan perjanjian jam 3 sore. Ga bisa lunch time atau dinner time. Sebel sih…

Pas sampe di XO Suki, gua lihat sepi-sepi aja restaurantnya. Cuma ada beberapa rombongan lagi makan. Gua sempet complain juga, “Katanya full, sepi begini!” Dijawab kalo memang pengunjung yang pake voucher dijatah perharinya.

Ya iya dijatah… tapi jatahnya jangan sadesss dong… masa mirip-mirip ambil nomor antrian dokter SpOG jadinya😀

Voucher gua buat paket ber-6. Bayangin… Berenam! hahahaha… Tadinya kan emang rencananya mau makan bareng-bareng papa. Jadi kebayang kan bagaimana kenyangnya kita hahaha…
Ga diabisin semua sih… menu bakmi goreng ulang tahunnya dibawa pulang. Boleh dibungkus😀

Rasa makanan, menurut gua agak beda sama XO Suki di Mall Puri Indah yang biasa gua makan. Mungkin karena jamnya bukan jam makan… jadi ga terlalu laper.

Bakmi gorengnya asin banget ternyata. Pas malem kita pulang dan mau makan bakmi gorengnya, alaaamaaakkk asinnya… Asin bukan karena gua atau keluarga gua ga doyan asin ya… tapi bener-bener asin kayak harusnya 1 sdt garam, ini 1 sdm garam gitu. Pokoknya asin banget sampe ga bisa dimakan. Dibuang semua jadinya! Mubajir!

#2 Jambret!

Si emak kejambretan di gang rumah. Jadi pas emak baru pulang, belum sampe rumah, HPnya bunyi. Dan kebetulan si emak emang lagi tunggu telepon dari temennya terkait dengan bisnis baru dia. Makanya begitu bunyi, langsung diangkat aja dong.

Tau ga… baru juga dipegang tuh HP, ehhh seeeettttt langsung disamber orang naik motor. Kata si emak yang nyamber ga pake helm dan rasa-rasanya pernah lihat alias muka lama. Gua sempet cek di CCTV rumah gua karena si penjambret larinya lewat depan rumah gua. Kelihatan sih… tapi ya ga bisa ngapa-ngapain juga kan.

Masih untung simcard’nya bisa diselametin. Kita langsung ke XL Center di Mall Puri Indah dan minta kartu baru dengan nomor yang sama. Pulsa juga cuma berkurang 8Rb’an dari ratusan ribu pulsa di sana. Masih untung deh judulnya😀

HP yang kejambret adalah HP Samsung Android S2 yang lungsuran si papa. Kata David dijual 800Rb masih laku hehehe…

#3 New Year’an

Cerita tentang New Year kayaknya ga bisa dilanjutin lagi… keburu lupa bow hahaha…

Emang sebagian liburan kita, kita gunakan buat meeting urusan bisnis baru. Meeting di Kokicafe, di Lembur Kuring, di Cafe Hotel FM7, ahhh kok dit empat yang enak-enak semua ya hahaha… Sekalian dong judulnya. Namanya juga suasana liburan. Kan ngantor bisa dimana aja —> nyontek iklan rokok.

Kalo mall yang kita datengin cuma SMS, Alam Sutera, terus ke IKEA, dan sisanya ke mall-mall langganan seperti Central Park dan Puri Indah.
IKEA rame banget pas kita dateng. Gede banget ya… sampe cape gua jalan ga sampe-sampe ke pintu keluar juga ck ck ck… Gua demen sih lihat pernak-pernik perabotnya.

Dan shopping di akhir tahun kita adalah…

LED 55″ UHD Smart TV LG

Gua udah cerita belum kalo TV di kamar gua udah mulai jelek. Eh sebenernya yang bilang jelek si David sih. Gua yang ga terlalu demen nonton TV ini ngerasa ga ada bedanya antara TV yang lama dengan TV yang baru kecuali gedenya😀

Gua bilang ke David, kalo mau ganti TV, ya yang lama dijual dulu dong. Jangan sampe kita mengulang sejarah masa lalu dimana TV jadi banyak banget di rumah. Akhirnya tanggal 23 Desember, TV di kamar gua berhasil dijual David. Jualnya ke engko-engko yang punya hobby oprek-oprek elektronik termasuk TV hahahaha… Wahhhh dengan kata lain TV lama gua bener-bener pensiun jadinya. Pensiun dari kamar gua, juga pensiun jadi TV… lah abis mau didedel-dedel hahaha…

Sempet beberapa lama ga ada TV di kamar. Eh ada sih… pake LCD Monitor komputer ^^. Dan tanggal 2 Januari 2015, dibelilah TV baru 55″ di BEST Central Park *tentunya dengan cicilan 18 bulan ihiikks…*.
Hahhh? Ga salah Des? Lengserin LCD 32″ langsung ganti sama LED 55″? Segede apa kamar lu? hahahaha…

Ga kok… TV barunya bukan buat di kamar gua… tapi buat di ruang tamu. TV ruang tamu yang 42″ yang dibawa David ke kamar. Sekarang TV di kamar gua jadi TV eks ruang tamu itu. Nonton film horor jadi tambah seru nihhhh #eehhh hihihihihi…