Hiyyy serem… pabrik kikil di Semanan digerebek karena ber-formalin, ber-tawas, dan ber-kimia pewarna pakaian!

Serem hiiyy si David doyan banget sama kikil dipotong2 dimasak kecap. Eh itu kikil apa kulit ya? Ahh pasti sama2 aja dahh…
Seremnya… si emak sering beli di pasar dan sering masak buat menantu kesayangan. Hiiiyyy seremnya lagi tuh kikil dibeli di pasar yang cuma selangkah doang dari rumah gua. Yang juga termasuk deket dengan pabrik kikil yang digeberek itu.

Hiyyy pas ada berita digerebek, kemarinnya si emak baru beli kikil 10-rebu’an di pasar hiiiyyy…

Abis ada berita itu, besoknya gua ke pasar. Eh semua tukang kikil pada ga jualan. Bukan itu aja yang bikin gua ngeri-ngeri-ga-sedap. Tapi ternyata di pasar udah kenceng aja para tukang jualan pada ngomongin pabrik kikil itu… dan ngomongin para pedagang2 yang ga jualan itu hampir bisa dipastikan emang biasanya ambil kikil dari pabrik yang sama.

Jadi kesimpulannya selama ini gua berpotensi mengkonsumsi kikil yang berformalin dong? Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Hiks…

BUANG LANGSUNG BUANG HIIIYYY…