SILKY PUDDING

Varian puding gua yang baru. Silky Pudding. Model2 puding lembut / lunak. Ga perlu digigit / dikunyah. Tinggal di “srosot” aja udah masuk sendiri ke tenggorokan xixixi…

Cocok buat anak2… maupun buat siapa aja yang suka vla. Gua baru bikin 2 rasa… melon dan strawberry, dalam 2 pilihan susu, susu sapi full, atau susu sapi campur susu kedelai.

Kemarin bagi2 tester ke temen2 dan keluarga David, puji Tuhan semua bilang enak. Gua coba kasih ke anak2, mereka bilang yang full susu sapi lebih enak. Tapi kalo orang dewasa bilang, yang setengah2 sama susu kedelai lebih enak hihihihi…

Gua jadi inget sama ngomongan pak Aleng. Makin gede… seseorang makin doyan yang tidak manis. Maksudnya… waktu kita kecil kan kita demen tuh makanan manis2 dan tidak suka yang tidak manis. Contohnya doyan permen, gulali, sirop, es, tapi tidak doyan sayur. Tapi makin gede, kita makin ga doyan permen dkk-nya, tapi kita jadi doyan sayur, bahkan sampe doyan pare. —> Tapi ini sih entah karena sadar kesehatan atau emang indera2 perasa pada berubah😀
Cuma gua akui emang sekarang gua doyan pare.

Oh iya, puding ini juga bisa dipesan tanpa vla. Jadi kalo yang ga mau pake vla2an tapi tetep mau puding yang lembut dan “lumer” begitu masuk mulut kayak kembang tahu, boleh dicoba nih.

Tingkat kelembutannya juga ada 2 pilihan. Setengah lembut, atau bener2 lembut kayak kembang tahu.Cuma kalo lembut banget, pengirimannya gua masih mikirin. Apa bisa dipercayakan ke kurir apa ga nih. Takutnya goyang2 di perjalanan, jadi hancur pudingnya hehehe…

Eh iya, sekalian gua mau jualan juga nih. Ada yang mau adposi ini?

steam-it-harga-diskon-promo-2

Produk Steam It! dari Tupperware. Buat steam2an. Cara pakenya, Steam It! dimasukkan ke dalam wajan berisi air.

Gua punya 1 Steam It! baru. Belum pernah dipake sama sekali. Cuma plastik pembungkusnya udah hilang. Harga katalognya 180rb, harga member 126rb. Gua jual 100rb aja.

Pengiriman boleh janjian sama gua, boleh pake kurir. JNE, TIKI, atau Wahana.

Ini foto Steam It! gua…

20150505_151000