Cerita borongan tapi judulnya jualan😉

URAH_C1

Ini dagangan gua yang baru yang gua ceritain kemarin itu. Iyaaa… yang gua bilang bisnis baru itu loow…

Progres saat ini, perijinan tinggal POM aja yang lagi diurus. Kalo ijin POM udah keluar, udah bisa konsentrasi pemasaran deh hehehe… Tapi sambil tunggu keluar, boleh lah gua perkenalkan dulu di sini hehehe…

Produk ini namanya URAH Glucosamine Cream. Dipakenya cukup dengan dioles2 secara rutin di bagian yang terasa sakit. Gua ada 5 macem produk yang terbagi dalam 3 kategori kegunaan yaitu untuk kesehatan tulang, kesehatan sendi, dan cedera olahraga.

Yang mau tau informasi produk selengkapnya, silahkan cek di OS gua di sini:

http://www.elevenia.co.id/prd-urah-joint-health-glucosamine-cream-omega-3-kesehatan-sendi-5986971

http://www.elevenia.co.id/prd-urah-b-h-glucosamine-cream-plus-chondroitin-bio-calcium-kese-5987430

http://www.elevenia.co.id/prd-urah-joint-health-glucosamine-cream-chondroitin-kesehatan-se-5987407

http://www.elevenia.co.id/prd-urah-b-h-glucosamine-cream-plus-omega-3-bio-calcium-kesehata-5985831

http://www.elevenia.co.id/prd-urah-glucosamine-sporting-cream-5978052

Khasiat dan efeknya ga usah diragukan. Sebelum mulai masuk ke Indonesia, udah melanglang-buana duluan di Singapore kan hehehe… terus sudah dieksport ke negara2 Asia lainnya termasuk ke China.

Emak gua contohnya… tahun kemarin aja dia masih ga bisa jongkok. Tapi setelah rutin pake URAH, sekarang jongkok bangun juga ga masalah… dan ini udah terbukti!

Ada 1 testimonial… ada orang di China yang bahunya terkilir dan sama dokter udah disuruh operasi. Tapi temennya dia kenalin URAH dan disuruh oles2 dulu rutin beberapa bulan. Dan setelah beberapa bulan, pas balik check lagi ke dokter, ternyata udah ga perlu operasi. Si orang China ini sampe bela2in terbang ke Singapore cuma buat kasih testimonial dan ketemu dengan pihak URAH Singapore.

Ya… semoga lancar ya bisnis yang ini ^^ Yang mau order, bisa langsung ke gua aja nanti gua kasih discount xixixixi…

NEXT

Cerita selanjutnya adalah… gua lagi demen2nya jualan puding hihihihi… Orderan udah lumayan masuk dari kenalan2 buat acara ulang tahun’an. Sebenernya ada yang request bikin puding ulang tahun juga yang pake hiasan2 barbie di atasnya. Dari segi bahan2nya sih gua yakin gua bisa… yang gua ga bisa adalah dekorasinya hahahaha… Gua udah melototin tuh video2 youtube tentang bikin puding barbie. Tapi rasanya belajar bikin puding barbie, artinya gua harus belajar pake spuit dan menghias pake butter cream. Ahhh… coba nanti gua pelajarin deh…

Dua minggu yang lalu gua coba2 bikin puding Neopolitan. Resep awalnya dari Susi Acen, tapi gua ganti2 dan tambah2in sedikit.

2015-06-13-21-52-51_deco

Gua kasih toping ice cream Neopolitan juga😀

PRIVILATTEA_C

Nah… masih tentang puding juga, sekarang gua jadi resellernya Privilattea Silky Puding Instant Powder. Lumayan enak rasanya…

Gampang banget buatnya, cuma tinggal campur powder dengan air matang, susu cair, dan susu kedelai. Kalo ga suka susu kedelai, ya boleh campur susu dan air aja.

Harganya juga murah… cuma Rp. 20,000.- per bungkus, bisa buat 10-15 cup.

Yang mau beli, bisa contact gua juga… ada aneka pilihan rasa seperti:
Strawberry, chocolate, green tea, taro, redvelvet, mango, buble gum, lychee, vanila blue, sirsak, guava, dan honeydew.

BTW besok hari makan bakcang ya? Udah pada beli? hehehehe…