HALLLOOOO DUNIAAAA!!! Gua udah sembuh 90%! Puji Tuhan! Therapist bilang paling tinggal 4x lagi fisiotherapy-nya. WOOWWW kayak dapet wajah baru nih gua hehehe…

Garis senyum udah normal, mulut udah bisa monyong dan gembung, alis mata udah bisa terangkat sempurna, cuma mata aja agak ganjel waktu kedip2. Ahhh tapi sooonnnnn pasti akan kembali normal juga😀

Puji Tuhan!
Senangnya sekarang gua bisa senyum lebar lagi hehehehe… Dan gua berjanji akan lebih memperhatikan kesehatan gua.

Pagi ini gua ke pasar dengan perasaan lain. Hampir semua orang yang ketemu sama gua, gua senyumin. Mulai dari ibu2 penyapu jalanan depan rumah gua, terus tukang2 jualan yang gua mampirin, sampe engko2 sesama pembeli kue jajanan pasar😀
Seriussss gua senangggggggg banget!

IMG_20150825_101847

Walaupun masih jadi “perdebatan domestik” apa yang bikin gua Bell’s Palsy xixixi… gua tetep ngerasa ga ada salahnya AC kantor gua dipasangin beginian. Kemarin itu gua udah beli buat AC kamar kan… jadi kalaupun gua Bell’s Palsy karena semburan angin, tersangka utamanya pasti AC di kantor gua.

Ayooo ayooo yang pada kesembur AC, AC-nya ditalangin begini deh. Mencegah lebih baik daripada mengobati😀
Was-was’nya itu lohhh… Was-was balik apa ga muka gua ke normalnya.

Hari Minggu kemarin, gua ke ITC Mangga Dua. Ini sebenarnya gua mau beli gaun buat pesta pernikahan adiknya David. Emang dasar gua dari awal pengen beli gaunnya mefet2. Yaaaaa… siapa tau singset’an dikit gituuuu *ngarepppp pan boleh…
Tapi pas udah mefet2 malah gua kena Bell’s Palsy wkwkwkwk… Diet langsung stop… makan yang sehari 2x, langsung harus makan sehari 5x😀
Obat yang gua minum dosis tinggi soalnya kata dokternya… jadi gua harus makan dulu sebelum minum obat. Obat steroidnya sih cuma 2x sehari, tapi ada obat anti-virus yang 5x sehari hahahaha… Obat anti-virusnya juga harus diminum setelah makan dulu katanya… karena bisa kena maag.

Jadilah 1 minggu kemarin selama minum obat, gua makan sehari 5x bow! Apa kabar tuh diet ya hihihi… Gua atur2 sih makannya. Buah2an, roti gandum, sayur2an, telor, dll. Gua juga ga olahraga dulu karena ga boleh kecapekan kata dokternya.
Hasilnya… masih ajaib juga. GUA TURUN 1 KG!

Yaaaa lumayaaaaaannnnnnnn 63 kg jadinya xixixixixi… Biarpun masih bah3nol bin m0ntok begini… paling ga, kilo’an kagak naik deh.

Lanjut cerita ke Mangga Dua, akhirnya gua beli gaun 1 di salah satu toko di sana. Kemarinnya saudara gua udah beli gaun yang hampir mirip 1,3j harganya. Tadinya gua mau seragaman sama dia… tapi setelah gua pikir2, sebaiknya jangan diseragamin deh. Lahhh dia kan singset biarpun udah beranak. Nah gua… entar gua dibanding2in lagi sama dia wkwkwkwkwkwk… —> ga sihhh ini cuma pikiran konyol aja. Sebenarnya karena gua kurang suka aja modelnya😀

Hari Minggu gua keliling ITC dalam kondisi mata yang masih sepet2 masa pemulihan. Maklum2 jadi kadang kesandung hahaha… Sebenarnya gua pergi sama emak juga, tapi si emak mendadak mules2 dan dia ga bisa jauh2 dari toilet. Kasihan gua lihatnya… di ITC dia standby di depan toilet bolak-balik masuk😀
Tapi akhirnya mendingan juga setelah beli obat di sana.

Alkisah yang ga singkat, sampailah gua ke salah 1 toko yang pajang gaun merah maroon lumayan di patungnya. Gua yang udah capek keliling2 akhirnya mutusin mau beli gaun itu aja. Sebelumnya gua udah coba aneka gaun yang menurut gua ga cocok di gua xixixi… *truz yang ini cocok Des? —> mendingan koq😀

Yang punya toko sekalian yang jaga, sepasang anak muda cewek-cowok. Umurnya pasti masih di bawah 25 tahun deh hehehe…

Pertama gua tanya, dia bilang 800r harganya, terus gua cobain dan belaga2 ga butuh dulu hahahaha… Gua tawar2, cuma dikasih kurang 100, jadi 700r. Jengg jenggg dah… di sini emak beraksi… tawar2, dikasih 550r akhirnya xixixi…

Gua perhatiin ya… emak itu kalau nawar, ternyata ada jurus muji-nya. Intinya nyenengin hati gitu. Kayak kemarin ya…

Emak : “Ini baju jahit sendiri atau kamu import?”
Dia : “Import Tante… saya yang bawa sendiri dari luar…” –> terus dia ambil tab dia dan kasih lihat foto2 dia waktu ikut tour di luar negeri. Ada yang di China, Eropa, dll…

“Saya ga bohong Tante… nih ada buktinya saya jalan2 ke luar negeri sambil hunting2 baju di sana. Makanya saya ga bisa bawa banyak2 Tan… 1 model paling 2…”
“Wuiihhh hebat ya kamu muda2 udah jalan2 terus…”

“Iya Tan… mau ga mau deh Tan… bisnisnya begini sih…”
“Wah keren ya kamu… masih muda… mana ganteng… pinter cari duit… Kamu mah buka toko bukan buat cari untung dong ya… buat kesibukan aja x ya? Makanya harganya bagus nih…”

Bla… bla… bla… si emak gombal2an sama tuh anak muda. Gua dengerinnya sampai ngakak2 sendiri hahahaha…
Si anak muda ini sampai cerita papanya usaha apa… terus ceweknya ini asli mana. Yang modalin toko ini siapa… dll dll… pokoknya kalo emak lebih lama lagi di situ, rahasia dapur keluar semua dah hahahahaha…

Tapi hasilnya emang keren juga. Gaun gua bisa lebih murah xixixi…

Saat terakhir sebelum pulang aja, masih dipuji lagi sama emak,
“Kamu berapa saudara?”
“Empat Tan… laki semua… kita F-4.”

“Ohhh… iya muka kamu ganteng kayak artis Korea…”
“Iya Tan… emang banyak yang ngomong begitu…”

wkwkwkwkwkwkwkwkwk