Sekilas kisah lupa😀

Kedatengan Pertama
Jadi kemarin gua ke BCA deket kantor gua. Gua mau bayarin PPH 21 final’nya om gua via atm BCA. Bayarnya juga pake kartu atm dia.

Sampe atm, masukin nomor NPWP → NEXT, ehhhh error tuh mesin. Kayaknya lagi offline x ya… jadi gua teken tombol cancel dan gua pikir nanti aja gua balik lagi.

Abis gua teken cancel, ternyata kartu atm’nya nyangkut donk hahaha… Keluar sih, tapi ga maksimal jadi ga bisa ditarik. Waduh gawat… ini kan kartu om gua. Kalo sampe ketelen mesin, om gua yang musti urusin di bank. Bisa2 gua diomelin nih… Biarpun bukan salah gua, tapi kan bikin repot. Lah ini bayar PPH 21 final’nya aja gua yang bayarin dengan berbekal nomor pin xixixi… *semoga dia ga baca Ya Tuhan!*

Pak Security yang stand by di deket atm, begitu ngelihat gua celingukan, langsung dah dateng bawa penggaris. Hhhhmmm… kayaknya nih mesin atm udah “makan korban” hihihi… Kartu atm yang nyangkut itu dicongkel2, dijepit2, baru akhirnya blasss bisa keluar. Legaaaaaaaaaaaa…

Kedatengan Kedua
Hari ini gua balik lagi ke bank yang sama dan ngantri di mesin atm yang sama. Soalnya bayarnya cuma bisa di mesin atm non-tunai, dimana cuma ada satu di situ🙂
Ada beberapa antrian di depan gua. Tapi giliran 1 antrian lagi, tuh mesin tiba2 error. Hahhhh… kemarin pas gua error, sekarang error lagi! Ya udah gua balik kantor dulu. Entar siangan aja gua balik lagi.

Kedatengan Ketiga
Jam 2’an tadi gua balik ke bank lagi. Mau ke bank dulu, terus ke Indomaret, terus ke Londre ambil baju pesta yang di’dry clean. Mesin atm udah bener… gua tinggal masukin kartu atm, terus bayar ‘dah. Moga2 sih sistemnya ga offline jadi misi gua bayar PPH 21 final ini berhasil😀

Masukin kartu atm ke mesin → masukin pin → ke menu pembayaran → bayar PPH21 final → masukin nomor NPWP doeeennnnkkk!!! Catetan nomor NPWP’nya kelupaan gua bawa. Halahhh halahhhhh!

Lagi2 teken cancel lagi… terus gua balik kantor dulu buat ambil nomor NPWP om. Gawat banget dah… koq jadi pelupa begini😀

Kedatengan Keempat
Untung pas balik ke-4x, gua udah bisa bayar hahahahaha… Mission completed! Udah lega gua. ATM ga ketelen, pembayaran berhasil. Asyikkkk tinggal ke Indomaret terus ke Londre.

Kelar dari Indomaret, gua mau langsung ke Londre… ehhh ternyata tanda terima ambil bajunya ketinggalan dongg hahahahahaha… akhirnya pulang lagi ke kantor buat ambil tanda terima Londre.

Kedatengan Kelima
Baru berhasilllllllll hahahahahaha… berhasil ambil baju di Londre dan balik lagi ke kantor dengan mission completed!

BTW, gua lagi kedatengan tamu nih rumah gua. Ada yang nginep +- 9 hari. Tamunya lucu… imut2… kecil… dateng juga bawa bekel sendiri jadi gua ga perlu siapin makanan dia. Nih dia tamunya…

10686827_10153691224623875_8037369038749774067_n 12141710_10153691224683875_3260804479243172010_n 11228524_10153691224728875_6715539215748844155_n

<Hai… namaku Milo, guuukkk gukkkk… wooooff!>

Milo ini punya adiknya David. Dititip sementara ke rumah gua soalnya dia keluar kota. Berhubung sampe saat ini gua masih takut guk2… jadi urusan Milo gua serahkan sepenuhnya sama David. Mulai dari ajak main, elap2in Milo, ajak jalan pagi sore, kasih makan dan susu, dll. Milo ini masih bayi… baru 2 bulan. Cerewetnya minta ampun… dan jenis2 puppy yang ga ada takut2nya. Gampang banget akrab sama orang. Setau gua kalo guk2 baru pindah rumah kan biasanya dia penyesuaian dulu ya… atau kalo baru ditinggal ownernya kan biasanya dia rewel dulu. Tapi ini si Milo kayaknya cuek2 aja. Malah ketemu siapapun dia bawaannya pengen nomplok ngajak main hahahaha…

Gua jelas takut dong sama guk2 agresif begini😀
Milonya juga ngerasa ga bonding sama gua x ya… jadi dia kalo lihat gua mah cuek2 aja. Begitu lihat David baru guk-guk-kaing-kaing manggil2. Manggil2 David minta diajak main2. Mana kalo dicuekin, makin kenceng dia kaing2. Busyet deh… gua takut tetangga gua pada complain nih.

Kalo Milo lagi kaing2, gua taruh jari di mulut terus gua ssssttt!!! gitu. Si Milo sih diem. Tapi pas gua udah diem lagi, eh dia begitu lagi malah tambah kenceng hahaha…

Sampe sekarang gua belum tau Milo ini jenis ras apa. Ownernya bilang waktu beli, dibilang mix antara chow2 dengan golden. Tapi kata temen gua yang anjingnya mix chow2/golden, anjing adik ipar gua ini bukan mix itu. Tapi lebih ke Maltese yang di’mix sama apa gitu. Soalnya kalo chow2/golden, bulunya pasti lurus2. Ini ikal bulunya si Milo.

Ah biarin aja dah mau ras apa kek… pokoknya si Milo semoga betah di rumah gua. Dalam arti jangan nangis2 dah… berisik hahaha…

Adik David bilang Milo harus diajak main, paling bagus diajak lari2 biar abis energinya dan dia capek jadi bisa tidur. Kalo Milo tidur, kan tenang rumah gua. Ga ada kaing2an lagi hahahaha… Bisa2 tetangga2 gua mikir gua tega ada anjing kaing2 dicuekin aja, padahal bukannya dicuekin tapi Davidnya juga udah kecapekan ngajakin Milo main… tapi battery’nya Milo masih full-charge aja hahaha…

Ayoooo ada yang mau main sama Milo ga?

P.S: Sampe sekarang gua belum pernah pegang Milo karena gua takut. Jadi si Milo space’nya gua bates2in penghalang biar ga bisa dalem2 menjelajah rumah xixixi… Maaf bukan kejam, tapi takut😀