Guk guk guk… ga kerasa, udah mau 9 malem Milo nginep di rumah onkel David xixixi…

Si kecil, imut2, lucu, montok yang konon masih dipertanyakan mix ras apa vs apa ini, sukses bikin rempong orang2 1 rumah… khususnya David dong yang dapet mandat dari adenya buat jagain Milo😀

Aduh si Milo jam setengah 6 pagi udah kaing-kaing panggil David. Waktunya pupup dan pee ke luar onkelllllllllllll… Ga peduli onkelnya semalem tidur jam berapa… pokoknya tepat setengah 6, Milo pasti kaing-kaing hahaha… Begitu juga sore. Begitu lihat onkelnya pulang, langsung kaing-kaing sampe onkelnya ga bisa ngaso dulu. Pokoknya onkel pulang… waktunya main2 sama Milo. Pokoknya Milo mau main2… Milo mau ke luar rumah lagi… Milo mau lari2an lagi… Milo mau gigit2an lagi! Milo mau semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Si Milo ini pinter deh. Kalo lagi diiket, ga sampe 1 menit dia bisa loh lepasin kepalanya dari iketan itu. Terus kalo udah terlepas, Milo kaing-kaing lagi deh panggil onkel hahahahaha… Miloooooooo Milooooooooo…

Sayangnya aneka kelucuan Milo tetep belum bisa bikin gua menghilangkan ketakutan gua sama guk2. Aduh gimana ya… Milo tuh bener2 agresif dan aktif deh. Hobbynya kalo ga main air, ya gigit2. Apa aja digigit terus digondol. Sandal, keset, jemuran, sampe botol Yakult. Belum lagi kalo lihat onkel, pasti dia juga ajak becanda gigit2an. Ehhh busyet… biarpun kata David gigitnya ga sakit. Tetep aja ngeri kaleeee… Buktinya tuh si David lama2 main2 sama Milonya pake sarung tangan oven gua. Mitt baru beli… malah bablas jadi mainan gigit2an si Milo hahahaha…

“Iya sih, kalo pas kena giginya yang tajem ya berasa juga digigit Milo!”, gitu kata David.

Ga cuma hobi gigit, Milo juga hobi manjat. Kaki David dipanjat2 hahaha… terus hobi nomplok, hobi nubruk, dan hobi main air.

Di teras kan ada selang air, bisa loh di-kutek2 sama Milo sampe keluar airnya. Terus kalo udah becek, diinjek2lah sama Milo. Abis diinjek2, Milonya loncat2 dan lari2an ke sana-kesini. Bikin kotor bercak kaki dia di teras gua. Hadooohhh Milooooo…

ART gua ga mau bersihin bekasnya Milo. Alesannya karena n4jis. Ya udah lah… gua ga pernah mau berdebat masalah agama. Sensitif banget kan… mendingan gua aja yang bersihin atau si David😀

Besok, Milo udah dijemput sama mami-papinya lagi. Milonya nanti kangen ga ya sama gua hahahaha… Kok kangen sama gua ya? Ada juga kangen sama David hahaha… Tapi kayaknya diragukan dia bisa kangen ga. Ini gua lihatin, selama dia di rumah gua, ga ada kangen2nya sama adiknya David hahaha… Malem dia tidur dengan pulesnya… siang dia main2 dengan hebohnya… tipe2 anjing sanguinis hahaha…

Semalem gua tanya David, “Beiyy kalo Milo seminggu lagi di rumah kita mau ga?”

David jawab, “Hadooohh ga. Pusing pala berbie……………….. waktu tidur gua jadi kurang.”

“Kalo nanti Milo dititipin lagi di rumah kita mau ga?”

“Kapok ahhh… Lu gimana?”

Hhhhhmmm… setelah seminggu bersama Milo, gua juga jadi mantep ga mau piara guk2 di rumah. Kayaknya gua ga siap komitmen hidup bersama guk2 hahahahahahaha…

MILO_C