Welcome December 🎄
*Sudah lewat 14 hari baru say welcome* 😆
Sebentar lagi 2015 kelar. Hari2 berlalu dengan cepat ya… tau2 good bye 2015 welcome 2016. Semoga resolusi2 di tahun 2015 yang belum tercapai… segera tercapai di tahun 2016. Amin…

Mulai masuk Desember, aroma liburan mulai menyeruak ya… Tahun ini gua pasang pohon Natal lebih awal. Dari akhir November sudah gua pasang pohon Natalnya. Ya… biarpun hiasannya begitu2 saja… yang penting pasang hahaha…

image

Sudah tua juga sih pohon Natal gua ini. Umurnya sudah 10 tahun ++. Pengen sih punya pohon Natal baru yang cetar… tapi kalo ngelihat banrol harganya *gua lihat di Ace Hardware*, auuuuw mundur teratur ‘dah. Astaga 23 j ++ buat pohon Natal komplit dengan hiasannya ck ck ck…

Tema Natal gereja gua tahun ini adalah “The Power of Giving”. Tema yang bagus dan pas dengan kehidupan hare gene menurut gua.

Group komsel gua menyambut tema ini dengan berbagi ke 1 orang anggota yang sudah 1 tahun ini menderita stroke tanpa perawatan karena keterbatasan biaya. Seperti yang gua cerita sebelumnya… kami sepakat urungan membawa seorang fisioterapis buat bantu terapi. Memang ga bisa berharap sang teman ini pulih 100%… tapi siapa tau? Mujizat kan selalu ada 😊

Lalu gua juga tertarik dengan satus teman gua…

Hi friends…

I need 6 children (any age) and their parents to participate in a “Children’s Book Exchange” program. All you have to do is purchase 1 book and mail it to a child, and your child will receive 36 in return! Let me know if you are interested and I will send you the info. Such a great way to build your child’s home library. Anyone interested? (Please reply below or pm me, message me in any way)

Lumayan buat hadiah Natal / akhir tahun anak2 😊

Sebenarnya status di atas sudah wara-wiri di FB beberapa kali dari teman2 yang berbeda. Tapi baru kemarin gua niat ikutan 😀
Gua daftar lah untuk keponakan gua yang emang hobi baca.

Penjelasannya begini…
1/ Kita dikasih 2 nama. Anggap no.1 si A dan no.2 si B. Lalu kita beli 1 buku, kirim ke anak nomor 1 yaitu si A.
2/ Setelah buku dikirim, kita hapus nama A (no.1), terus nama B (no.2) kita ganti jadi no.1, terakhir no.2 kita isi nama kita / nama anak kita.
3/ Setelah itu kita share status ajak 6 orang teman untuk ikutan acara ini.

Tugas kita selain kirim 1 buku ke anak no.1, kita harus memastikan teman2 yang sudah daftar untuk commit kirim bukunya dan terusin rantai acara ini (yaitu ajak 6 orang temannya). Kalau ga… kasihan dong anak2 yang sudah daftar duluan kalau bukunya ga datang.
Misalnya teman yang sudah daftar terus cancel, ya tugas kita buat cari teman yang lain lagi. Pokoknya 6 orang… dan harus commit.

Susah Des? Menurut gua ga lah. Teman2 sekolah gua dan teman2 blogger banyak yang ikutan kok. Acara ini sangat bagus menurut gua. Gua berharap dengan 36 buku yang akan diterima si anak, bisa mengalihkan perhatian si anak *walaupun cuma sejenak* dari gadget. Syukur2 malah membangkitkan minat baru terhadap baca buku.

Gua dari kecil juga hobi baca. Kalau ke Gramedia, bisa betah berjam2 gua. Sampai gua kuliah… waktu tunggu teman gua pulang kuliah (kita beda class tapi pulang bareng), gua milih tunggu di Gramedia sambil baca2. Beruntungnya gua kuliah di samping Citraland, jadi tinggal ngesot dikit hehehe… Sampai2 gua bisa kenalan sama SPBnya Gramedia saking muka gua muka langganan hahahahahahahahaha…

Ayoooo ada yang mau ikutan acara “build your child’s home library” juga ga? Contact gua aja…

image

Gua sudah beli bukunya kemarin dan sudah gua masukin Christmas Box juga. Semoga si anak suka dengan buku pilihan gua… dan berhubung si anak alamatnya ternyata ga jauh dari gua, gua milih mau antar sendiri saja hahaha… niat banget ya gua.

Masih berhubungan dengan give… update kisah Fafa *buat yang tau kisahnya*, gua sekarang sudah ga KZL lagi 😊
Gua anggap Fafa dan kisahnya adalah sebuah pengajaran tentang giving and the power of-nya ke gua.

Bulan Desember ini emang acara gua banyak yang berhubungan dengan give. Bukan melulu menyangkut uang… tapi juga perhatian… dll.
Dalam keluarga gua & David juga lagi banyak give2’an nih xixixixi…
Apalagi kalau bukan makan2 ultah, kondangan, maupun reuni sama keluarga jauh dari luar negeri. Yaaaaa… ceria banget deh atmosfir kita tiap minggu 😆

image

Di akhir tahun 2015 besok, papa juga ga mau kalah ikutan give2’an. Dalam rangka teman dia yang upline Total Swiss gua datang ke Jakarta sekeluarga, papa mau bikin acara end-year dinner sambil pengenalan produk. Kita akan undang member2 Total Swiss jaringan gua. Yaaaa orang2 dekat saja sih. Itupun mungkin ga semua bisa karena pada punya acara sendiri2 😊
Buat yang belum member tapi berminat kenal produk, boleh sih kalau mau ikutan. Contact gua saja. Jangan sungkan ataupun ragu joint jaringan gua… secara dijamin gua dan upline2 ga akan pakai maksa2 buat rekrut, jualan, dll.

Venue masih dipikirin… yang jelas di restaurant di Jakarta Barat dekat rumah gua. Rencananya cuma buat 30 orang saja maksimal.

Semangatttt… tinggal 2 minggu lagi menuju end-year!

image