Happy New Year 2016!

image

Sebagai post pembuka awal tahun, gua mau gelar quiz Instagram.

Hadiahnya disponsori oleh Urah Indonesia… perkenalan gitu ceritanya 😆
yaitu… 2 buah Urah Glucosamine Cream senilai Rp. 250,000.-

Sudah pada tau belum apa itu Urah Glucosamine Cream? Iya… glucosamine berbentuk cream yang sangat bagus untuk kesehatan tulang & sendi… khususnya buat orang tua. Waktu gua ke Singapore kemarin, profesor’nya sendiri yang demo’in bedanya Urah Glucosamine Cream, dengan produk sejenis dari merk lain. Hasilnya… Urah Glucosamine Cream ga meninggalkan residu di kulit. 100% masuk terserap ke dalam pori2 kulit… langsung menuju tulang & sendi kita. Beda dengan produk sejenis kemarin, meninggalkan residu kayak habis scrub.

Makanya… tepat banget tagline Urah yaitu a promise delivered!

Baru2 ini Urah Singapore bikin hastag #GetBackOnYourFeet . Maksudnya ya… kembalilah (beraktivitas) dengan kakimu, kira2 begitu.

Simak aturan mainnya 😀

● Upload fotomu yang berhubungan dengan hastag #GetBackOnYourFeet misalnya foto sedang ber-olahraga.
● Beri penjelasan singkat mengenai foto itu.
● Sertakan sebuah kalimat yang menurutmu pas untuk dijadikan tagline produk Urah selain a promise delivered! tentunya.
● Beri hastag #UrahIndonesia dan #GetBackOnYourFeet , mention + tag ke account IG gua @th3sea

T & C
● Quiz berakhir pada tanggal 9 Januari 2016.
● Pemenang akan diumumkan tanggal 11 Januari 2016.
● Quiz terbuka untuk pemilik account IG personal yang aktif dan berdomisili di Indonesia (bukan OS / perusahaan / brand tertentu).
● Silahkan post foto lebih dari satu asalkan ceritanya berbeda2 dan taglinenya juga berbeda2.

Yuk ikutan 😀