Halloow… happy new year lagi *waving*
Post pertama di tahun 2016 tentang liburannya suku perut buncit yaitu gua, David, papa, dan emak😀

24 Desember 2015

Kita ber-4 + MIL + istri kk David dinner di Talaga Sampireun Puri. Ceritanya mau sekalian test food buat tanggal 27 Desember besok… buat acara home party Total Swiss.

Gua sih udah pernah makan 1x sebelumnya… cuma si papa & emak belum. Kemarin kita dapet voucher 100k soalnya ada makanan yang terlambat keluar. Talaga Sampireun emang berkomitmen kalo makanannya keluar lebih lama dari 30 menit, si pemesannya dapet voucher kompensasi 100k.

image27 Desember 2015

Jam 12 siang kita janjian sama pak YG di apato MGR2 buat jemput upline Total Swiss, Mr. Carl Liem & Mrs. Carol Chiam & anak2nya. Kita mau ajak lunch cantik dulu di Brandon Cafe FM7 Resort Hotel di deket bandara sana. Kebetulan pak YG masih family deket sama bosnya, jadi urusan makan2 di sana indah bener dehhhh… gretongan😀

Menu lunch kita siang itu shabu-shabu yang enak banget. Gua kalo pesen shabu-shabu biasanya pesen kuah tom yam karena gua ga terlalu suka yang bening2 tawar model chicken soup. Tapi kemarin beda deh… enak beneran. Gua sampe ngomong ke David 3x kalo kuahnya enak hahahaha…

Selesai makan, kita keliling2 hotel dulu lihat2 room dan fasilitasnya. Lihat ruang meeting mulai dari yang buat skala kecil s/d besar, lihat kamar2 tamu mulai dari yang standard s/d yang ada jacuzzi-nya di dalem, lihat2 cafe dan restaurant, ruang spa & massage, lounge buat santai dan main billiard, fitness, karaoke, sampe ke swimming pool.

Gua pribadi sih tertarik sama swimming pool-nya yang indoor itu. Ada whirlpool dan sauna-nya juga. Cuma ya… entah kebetulan atau gimana, kemarin yang berenang koq om2 yang tampangnya hhhmmm… happy uncle semua hihihi…

Ya… emang ga bisa dipungkiri kalo ada hotel dikenal dengan plus-nya. Lah itu di ruang karaoke-nya aja, musik hingar-bingar plus gua lihat ada cewek2 yang penampilannya beda dari gua, keluar banyak bener. Ditambah lagi cerita dari temen gua kalo dia langganan spa di sini… dimana gua tau lah track record-nya temen gua hehehe…

imageimage
<Bisa lihat pesawat landing dari sini>

Puas keliling2, kita istirahat sebentar di lobby… terus langsung jalan ke Talaga Samipreun buat acara home party.

Jadwal home party jam 4 tapi tunggu2 semua ngumpul jam 5 baru mulai.

Gua udah sediain aneka snack juga sebelum dinner. Tadinya acaranya ga mau pake presentasi segala… tapi beberapa undangan malah minta presentasi. Bukan cuma presentasi produk pula… mereka minta presentasi marketing plan. Hebat dah member2 jaringan gua. Semangat bisnisnya kenceng!

Tapi perlu gua jelasin kalo Total Swiss sebenernya ga push kita rekrut / jualan… tapi lebih ke ngajak kita konsumsi sendiri buat kesehatan kita sendiri juga. Jadi kalo kita sudah buktiin sendiri, lebih gampang kasih testimonial ke orang2.

Overall acara berjalan dengan baik & memuaskan. Quota 30 orang tercukupi malah lebih sedikit. Makanan utama abis cuma snacknya aja yang sisa. Semua undangan dikasih coba minum Total Swiss Fit Solution buat lihat reaksi awal kesehatan masing2. Jadi pada excited ngelihatin reaksi pertama masing2 orang. Ada yang lehernya merah yang pertanda ada masalah kolestrol, ada yang gatal2 berarti peredaran darah ga lancar, ada yang panas di telinga / wajah berarti terlalu sering kena radiasi dari gadget, ada yang merah2 bercak2 kayak alergi berarti banyak toksin, dll.

Kalo kita ber-4, secara udah lumayan lama minum, jadi ga timbul reaksi awal lagi😀 Malah gua dijadiin contoh sehubungan dengan berkurangnya 12 kg itu xixixi…

Upline Total Swiss kita aja sampe ga kenalin gua waktu salaman pertama di apato tadi. Agak lama dia baru ngeh kalo gua ini Dessy. Dia langsung foto gua bikin before-after yang mau dia share ke member dia yang ada keluhan berat badan xixixi…

imageAcara Home Party Total Swiss kelar jam 9 malem…

imageBesoknya gua baru ngeh kalo ternyata buah2an sebagai menu terakhir ga keluar. Jadi gua telepon ke Talaga Sampireun, dan mereka dengan segera anterin snack2 sebagai pengganti buah2an ke kantor gua. Service yang memuaskan menurut gua!

31 Desember 2015 – 1 Januari 2016

Seperti yang gua cerita kalo gua udah ngumpulin “malem gratis” dari http://www.hotels.com. Rata2 pembelian voucher gua 1jt, jadi gua dapet malem gratis seharga 1jt boleh pilih hotel mana aja asal available.

Buat tanggal 31 Desember yang available di http://www.hotels.com cuma beberapa aja… itu juga jauh2. Yang terdekat cuma di Mega Anggrek dan Batavia Apartment. Tadinya gua mau ambil Batavia Apartment, tapi ternyata tax yang musti dibayar seharga voucher yang gua dapet. Dengan kata lain 1jt-an juga… secaraaaaa yang gratis itu base ratenya doang😛

Jadi akhirnya gua ambil di Mega Anggrek aja… dia tax-nya cuma 120rb’an.

Tapi ternyata ga terlalu memuaskan tidur di sana. Gua pilih kamar yang family room jadi bisa ber-4 sekamar. Kamar mandinya ada bathtub, sayang ga ada sumbatnya. Jadi gimana mau berendem kata si emak hahaha…

Pas gua lihat kolam renangnya juga… kolam renang kecil dan penuh sama anak2 dan orang dewasa yang lagi nemenin anak2. Yang bikin ga sreg bukan anak2nya, tapi orang dewasanya yang berenang dengan baju seadanya. Malah sepenglihatan gua, ga ada yang pake baju renang. Kayaknya emang 1 keluarga segambreng gitu.

Malamnya ada acara dinner bersama dan count down 2016 di cafe hotel… tapi gua ga ikutan. Teman gua pernah cerita kalo makanan di Mega Anggrek kurang enak… jadi gua juga ga berniat ikut. Lah iya lah… tarif gala dinner-nya cuma 95k / orang. Ga bisa berharap banyak kali…😀

Tanggal 31 Desember malem kita malah ke rumah cicinya David. Barbeque dan ngobrol2 hehehe…

imageJam 11-an kita balik ke hotel… papa-emak di kamar aja leha2 sambil nonton TV. Gua sama David ke kolam renang lihatin kembang api sekeliling. Nonton kembang api di sana ga seenak nonton kembang api dari genteng rumah gua. Soalnya di hotel kan dikelilingi gedung2 jadi kembang apinya ga kelihatan maksimal. Yang jadi penghiburan ya hotelnya juga main kembang api. Jadi lumayan masih ada tontonan hehehe…
imagePagi2 kita bangun langsung breakfast. Jam 8 pagi sudah penuh tuh cafe. Penerangan di cafe kurang nyaman menurut gua. Remang-remang redup. Gua sempet tanya ke waitress-nya apa lampunya ga dinyalain semua? hahahaha… Dan memang benar rasa makanan kurang oke buat lidah gua.

Tapi akses internetnya oke banget ^^

Check out dari hotel Mega Anggrek, kita ke Taman Anggrek Mall buat makan siang. Kebetulan gua ada voucher 200k dari Taman Anggrek-nya. Lumayan kita tukerin makan The Duck King Sezchuan Cuissine ^^

imageimage

Disuruh pilih mau discount 20% pakai kartu kredit atau potong voucher 200k. Dan setelah dihitung2, potong voucher tetap lebih untung.

Sebelum pulang, kita beli tiket bioskop dulu buat nonton Ip Man 3 entar malem.

1 Januari – 2 Januari 2016

C/O dari Mega Anggrek, kita C/I di Menara Peninsula. Jadi si papa kemarin pulang beli tiket di http://www.expedia.com.sg, dan dia sekalian beli voucher hotel 1 malem dengan rate khusus. Tadinya dia mau beli di Mega Anggrek 1 malem biar bisa extend. Untung gua ga mau xixixi…

Kita late check-in di Menara Peninsula. Jam 4 baru masuk. David dan papa langsung istirahat tidur2an sedangkan gua dan emak gantian berendem di bathtub hahahahahaha…

Yang lucu pas gua berendem, gua tuh sambil tidur2 ayam gitu. Tapi ga lama gua terbangun dengan kondisi ngos2an kayak kurang nafas. Waduhhh kenapa ya gua pikir… kok gua bisa ngos2an begitu? Ternyata airnya gua emang kepanasan dan gua kelamaan berendem. Biarpun menurut gua cuma sebentar, menurut emak cukup lama😀

Jadi agak2 kapok gua berendem lagi hahaha…

Buru2 gua keluar dari bathtub terus mandi lagi di shower room. Masih ngos2an sambil mandi.

Begitu kelar semua, kita pergi lagi ke Taman Anggrek Mall (lagi) buat nonton Ip Man 3 sama keluarga David. Pulang2 balik hotel lagi jam 11-an.

Pagi2 bangun langsung sarapan di bawah. Makanannya enak2 dan tamu2 terlihat lebih tertib. Ga berebutan kayak di hotel kemarin. Emang harga ga bisa bohong hehehe… Pas antrian omellete juga semua teritb, ga pake berebutan kayak kemarin.

Abis makan, kita berenang. Gua seneng karena ga ada yang pake baju biasa di kolam renang. Lagi asyik2 berenang, eh ga lama muncul deh anak ABG cowok nyebur ke kolam renang. Dan tuh ABG pake baju biasa. Gua udah gatel aja pengen laporin ke mas2 yang lagi jaga di sana… cuma si emak bilang jangan deh entar gua dibenciin. Lahhhh… ini kan masalah ketertiban dan kebersihan.

Tapi akhirnya si ABG menunjukkan kebodohannya sendiri. Itu di dalem kolam renang bajunya dibuka terus diperes2 hahahaha… Lu kira lagi di kali??? Langsung deh disamperin masnya dan ditegor… disuruh naik.

Abis berenang, gua masih ajak emak ke whirlpool terus sauna. Si papa juga sauna sendirian. Cuma gua tanya dia masuk whirlpool ga, dia bilang ga. Malah dia sauna terus ga lama shower-an, terus masuk sauna lagi, terus shower-an lagi. Dia bilang emang begitu konsepnya… HOT and COLD. Entah bener entah dia sok bener hehehehe…

Selesai sauna, kita balik ke kamar. Gua, David, emak, gantian mandi. Si papa udah mandi… dia langsung tidur2an lagi.

Jam 1 kita check-out… dan langsung pulang deh. Karena kemarin2 udah kebanyakan makan… kita akhirnya skip lunch kali ini. Entar malem aja langsung dinner.

Malemnya kita dinner di Warung Bu Kris Meruya. Ini resto fav David yang sekarang jadi fav papa juga.

Malemnya abis dinner, kita masih nonton Ip Man 2 di rumah karena si emak belum nonton yang seri 1 dan 2…

Besoknya hari Minggu juga kita nonton yang seri 1.

Hari Minggu, udah hari terakhir liburan… kita isi dengan leha2 sepanjang hari… makan siang nasi padang sepiring berdua sama David, terus sorenya anter papa ke airport deh. Dengan berangkatnya si papa ke Singapore lagi, berakhir sudah liburan kita ^^ Tinggal sisa2 capeknya dan sisa bayar2 kartu kreditnya.

Welcome 2016! Tahun ini harus lebih baik. Gua juga berencana balik ke SpOG lagi sebelum kelamaan terlena.

Biarpun liburan x ini ga keluar kota, tapi seneng juga! Dan baru x ini gua ke hotel bawa bantal dan Upeng. Jadi gua ngerasa tidur lebih nyenyak hehehe…

Mr & Mrs. Davit Hermawan wish you a Merry Christmas & Happy New Year🙂

Cerita tambahan… hadiah dari Gojek sudah datang nih. Meleset dari perkiraan gua ^^ Ini judulnya sudah bukan Happy Mother’s Day tapi Happy Birthday aja buat gua hehehe… Tapi lumayanlah… namanya juga hadiah.

Gua dapat 1 produk face cream dari Face Shop. Sayangnya packing-an kurang diperhatikan sama si Gojek. Akhirnya jadi begini dehhhh… Masih bisa dipakai sih. Cuma ga sreg saja di hati terima hadiah ga sempurna😉 Kasih ke emaknya juga ga enak😀

Selain produk face cream, gua juga dapat voucher Go-Massage, Go-Food, dan Go-Glam yang bisa dinikmati sebelum tanggal 15 Januari. Juga ada undangan dinner exclusive dari gojek di Pakubuwono *jauh*…