Haloooow,, semakin gua jarang nge’blog, semakin banyak cerita yang ketinggalan dan akhirnya dilupakan nih. Nyesel juga dipikir2 hehehe…

MENGINGAT blog ini masih ada aja yang baca (iyaaaa… masih ada yang contact gua seputar post2 gua, mostly program kehamilan). Saat gua ketik ini pun, gua lagi sambil chat di FB Messenger.

MENIMBANG obrolan gua sama gank The Hopengs kemarin 😀 (jadi yang suka lihat2 post di IG gua, pasti tau siapa itu gank The Hopengs).
Nah jadi kemarin teman gua tanya, kenapa gua ga aktif blag-blog lagi. Gua kan suka keluh-kesah & curhat tentang kerjaan dan kesibukan2 gua sama mereka. Mereka tanya kenapa gua ga release di-blog kayak dulu lagi? Bener juga sihhhhhhhhh… Perasaan gua jadi lebih bawel semenjak berhenti nge’blog hahaha…

MEMUTUSKAN…………………… gua akan nge’blog lagi mulai sekarang yeayyyeaayy!

Kali ini beneran dehhhh nge’blog-nya… secara kemarin2 gua selalu ngomong mau lanjut blog, tapi ga jalan2 😀
Sekarang beneran dehhhhhhhhhhhhhhhhhhh…

Next post gua adalah soal test gambar diri dan karakter gua. Ga main2 lohhhh gua test’nya di psikolog 😀

to-be-continue ya…

